HUT 21th (3)

Sabtu, 09 Maret 2013

pagi-pagi setelah aku di bantai, aku garuk-garuk rambut soalnya kayak masih ada rambut yang basah.. trus aku garuk-garuk terus dan pas noleh ke pundak.. olalalaaaa.... putih semua bajuku.. gilak!! crispi-crispi gitu dehhh..

mungkin campuran air, tepung dan telur dan kecap yang menjadi satu dan berenkarnasi menjadi cripsi-crispi imut di rambut.. trus aku sampoan lagi.. untung aku ada sampo pantene kecil yang masih utuh.. trus ku buat sampoan dehh..

habis setengah botol sodara-sodara.. sampe bener-bener ni crispi pada ilang :3 trus aku perpanjang SIM :D jam 12 gitu selesai perpanjang.. trus aku ke kost'nya dion sambil bawa pizza buat mereka.. trus si ayuk sama tita tiba-tiba sms aku..

aku di suruh ke penyetan depan minimarket haris.. trus aku kesana.. ternyata si tita gak bawa duit :3 trus ku pinjemin dia 10.000, trus mereka ngasih aku kado.. eeeehhh cipritnya ni di ambil lagi kadonya.. trus aku di suruh ke kost.. yaudah aku langsung ke kost dion ambil tas dan sebagainya.. oiya di sana aku di kasih es krim + timtam yang di tarok di atas piring.. pura-puranya tart gitu..

trus aku pulang, yeeeaaaahhhh aku di kasih toilet doraemon gitu :D unyu warna pink.. dan tau gak di bungkusnya tu di tulisin kata-kata "Pak Wawik" banyak :3 kata-kata itu adalah kata-kata sakral jaman aku masih kecil dulu..

trus si trong dateng ngasih aku boneka babi :D oiya kadonya si erlita sama dela tu boneka kura-kura :D namanya bentol.. trus lupa, pas aku masuk kamar tau-tau udah ada kue tart parsley dari fery trus sama lukisan sketch wajah gitu..

trus aku kuliah kan,, habis kuliah aku nunggu fidel di hall.. nahh itu ada adit, yohan, jojo juga.. trus tau-tau aku di seret dari hall ke kolam! sial di jeburin lagi ini.. pas nyampe keran dekat lab, aku di siram dulu,, di basahin dulu.. seingetku ada jojo, yohan, adit sama apen,, trus ada surono juga.. dan lupa sapa lagi.. ada tita juga, ada tering ada fidel ada venti juga..

pertama-tama aku di celupin badannya, trus kepalanya juga.. dan akhirnya aku dilempar di kolam :( sedih men.. setiap aku nyemplung kolam pastiiii pas aku pake baju coklat.. apa jangan-jangan warna coklat itu warna sial di ulang tahun ku??

udah 4x ini aku nyebur kolam paingan.. 3x karna aku ultah dan itu pake kaos berkerah coklat semua.. dan yang 1x itu pas ultahnya fidel eeehhh aku ikut-ikutan di ceburin.. :3 oiya aku bagi-bagi kue ultah ke fidel dan kuri..

oiya, si kuri ngasih aku kayak bantal pisang, unyu banget.. bantalnya bisa di kalungin di leher :D trus si fidel ngasih aku kaos berkerah.. pokoknya makasih banyak buat kado-kadonya :D semoga di umurku yang baru ini aku semakin TOP BGT :p dan semakin unyu, berbakti sama orang tua dan semakin suskses kedepannya :D Alelluya AMEN! Salam MJ! cup bye bye :*

nb: foto-foto menyusul :p

Get This Comment Form

0 comment(s):

 
Copyright© 2010 Felisitas Brillianti | Semelekete Weleh Weleh | http://dr214ac.blogspot.com