Hepatitis A (2)

Senin, 22 April 2013

postingan kali ini aku mau mencoba pake bahasa anak gahol masa kini yang ngomongnya pake elo gueh getoh,, biasakkk efek kebanyakan nonton sinetron ABG cuy.. mumpung gue besok juga libur a.ka meliburkan diri coy makanya gue jam segini baru mulai ngepost..

oke, cerita di mulai pada hari minggu tanggal 24 Maret 2013 kemaren gue habis karaokean sama temen-temen mudika trus makan ayam geprek di nananina.. pokoknya itu tempatnya rame banget.. trus tempat cucinya tu cuma pake ember-ember gitu.. kayaknya air'nya gak mengalir deh..

trus senen, selasa gue makan di deket kost.. nahhhhh cerita di mulai di hari rabu.. hari rabu gue kuliah dari jam 7.30 - 17.00 trus cuma jeda dari jam 10.00-11.00 doank.. otomatis tenaga terkuras banyak men.. apalagi hari selasa juga kuliah 3 makul..

wuiidiiiihhhhh hari-hari di semester 6 ini bener-bener penuh dengan aktifitas gajelas di kampus.. nahhh pas gue dah selesai kuliah Pemerolehan Informasi kurang lebih jam 13.40 gue turun ke hall mau beli makanan ringan sambil kongkow di hall sama temen-temen gue..

si upik n abu udah turun duluan buat ngambil proposal KP di sekre.. gue di tinggal men *sedih* si ika kagak turun, trus si venti juga kagak turun.. akhirnya gue memutuskan untuk turun sendiri men.. aneh coy, pas gue melangkahkan kaki buat turun tangga, gue ngrasa kayak badan gue ni ngambang..

entah cuma perasaan gue aja ato emang gue tiba-tiba dapet karunia dari Tuhan bisa jalan ngambang.. tapi gue tetep semangat melangkahkan kaki ke hall coy.. soalnye gue juga udah laper gara-gara buat mikir Pemerolehan Informasi..

sampe hall kagak ada temen-temen gue yang sekelas, gue kayak anak ilang coy.. trus gue langsung ke koprasi aje soalnye takut pada diliatin.. sampe koprasi gue jadi gak mood makan coy.. kagak tau kenape tiba-tiba liat makanan itu rasanya heks bets..

trus gue ambil teh kotak di lemari pendingin.. sambil ambil roti goreng isi sosis.. sumpah cuy enak bets rasanya.. gue suka banget tu makan itu kalo lagi di Hall.. setelah bayar gue keluar trus duduk di pojokan hall coy,, sedih bets temen-temen gue pada ngilang..

beberapa menit kemudian, yaa gak nyampe 2 menit lah gue liat si upik n abu dateng.. trus setelah mereka beli makanan mereka duduk di sebelah gue sambil nyomotin makanan mereka cuy.. trus dah jam 2 mereka ngajak naik..

pas gue berdiri coy, widiiiieeeewwww badan gue terasa ringan.. rasanya kayak jalan ngambang dan wuiidiiiiiihhhh gak enak banget rasanya badanku.. rasanya kayak orang mau flu berat.. tapi sakit ini gak akan menghalangi buat kuliah BDBO..

naik tangga tu rasanya sesuatu bets coy.. apalagi pas udah di lab basdat gue duduk di meja paling depan tu sempurna banget men rasanya..di tengah-tengah kuliah gue ngrasa kedinginan.. rasanya pengen narok kepala di meja trus sambil merem..

tapi apadaya gue liat dosennya tu horor coy.. soalnye dosennya tu suka nanya-nanya gitu.. dan pertanyaannya itu loh kadang susah di cerna dan bikin gue mati kutu buat ngejawab.. dan bener coy, saat gue udah dalam kondisi kritis, gue malah di kasih pertanyaan tentang graph..

untung dosennya ni lumayan baik, pas tau gue kagak tau jawabannya dosennya tanya ke dita.. habis dita jawab eeehhhh gue di tanya lagi.. untung aja gue dengerin jawabnnya dita.. so gue bisa jawab deh :D trus endingnya jam 5 kuliah selesai..

nahhhh di sini ni awal penderitaan gue di mulai.. gak tau kenapa rasanya tu lemes banget mau beranjak dari tempak duduk.. gue bayangin ni jarak lab lantai 3 ke parkiran itu lumayan jaoh.. trus belom lagi nyari motor di parkiran, trus belom lagi perjalanan dari parkiran ke kost.. trus belom lagi nyandarin motor, trus ambil kunci gerbang di tas, trus buka pintu gerbang, trus masukin motor, ngunci pintu, parkir motor, buka pintu kamar, dan cuci kaki..

kalo di bayangin tu rasanya banyaaaaakkkk banget rintangan yang harus gue lalui.. tapi gue gak boleh menyerah, gue harus bangkit dari tempat duduk dan gue harus pulang ke kost.. karna semangat gue buat pulang itu begitu besar, akhirnya gue bisa sampe kasur kesayangan gue, bisa meluk bonbon gue yang udah bau iler dan yang jelas gue bisa tidur coy..

oiyeeee,,, hari kamis gue udah libur coy,, soalnya udah Kamis Putih... so hari rabu itu harusnya gue pulang sama curie coy bawa motor.. tapi karan situasi dan kondisi gue yang lagi gak fit, makanye gue nyuruh curie buat pulang duluan..

rencananya sih gue cuma mau tidur sampe jam 6 aje, trus gue siap-siap pulang trus mandi.. tapi ternyata coy, jam 6 bangun, keadaan gue udah makin parah.. buat duduk aja gak kuat apalagi gue harus ngendarai motor melewati 2 kota coy..

kagak sanggup gue,, trus akhirnya gue memutuskan pulangg kamis pagi.. trus malem itu gue minta tolong si upai beliin gue terong goreng.. gue makan seadanya dan semampu gue coy.. sumpah buat duduk itu rasanya gak kuat banget.. untung gue udah mandi coy..

gue berusaha tidur biar gak ngrasain sakit.. sumpah badan gue malem itu panas banget coy.. untung ada upay yang ngrawat gue.. trus paginya gue bangun dengan badan penuh dengan keringat.. trus gue liat ke kipas angin, oohh ternyata kipas angin gue gak di nyalain..

trus gue nyoba bangun.. niatnya mau mandi trus pulang.. tapiii cooyyyy bukanya gue makin membaik, tapi gue jadi makin lemes.. duduk bentar aja udah gak kuat banget.. sekitar jam 9 gue sms ortu gue.. gue minta di jemput coy.. gue kagak kuat pulang kerumah sendirian..

jam 11 gitu ortu gue dateng.. trus gue minta tolong buat ngemasin barang-barang gue.. sumpah cuy gue kagak guat.. buat tidur aja pusingnya kagak karuan.. setelah selesai beres-beres sekuat tenaga gue kerahkan buat sampe ke mobil..

trus gue langsung di bawa ke rumah sakit rahma husada.. di sana gue di periksa n di kasih obat paracetamol, obat mual sama obat sehabis eek.. gue juga bingung n baru tau kalo ada obat sehabis eek :3 habis minum paracetamol panas gue jadi ilang, trus pusing gue juga ilang.. lemes gue juga gak tau pergi kemana.. widiiihhh manjur bets ni paracematol.. tapi anehnya gue jadi keringat super dingin bets..


trus sorenya sekitar jam 6.30'an gitu gue di suruh mandi soalnya mau misa Kamis Putih gitu.. pas mandi tu gue ngrasa kayak mau pusing lagi.. dalam hati gue bertanya "apa karna mau misa makanya gue pusing lagi??" kok kayaknya suram banget hidup gue ini.. mau ke Gereja aja susah.. ckckckck..

tapi gue tetep berangakat ke Gereja, mungkin aje itu tadi bisikan setan biar gue kagak ke Gereja.. karna gue percaya coy kalo gue bersungguuh-sungguh maka sakit itu hilang :D gue kok jadi sok bijak gini coy :D wiiidiiiieeewwww...

sampe Gereja gue sama simboks gue duduk di pendopo, babe gue tugas organis.. 30 menit berlalu gue udah lemes + ngantug bets.. gue paksa buat melek tapi gak tau kenape badan gue malah jadi lemes.. sampe 15 menit sebelum Komuni kondisi gue udah super memprihatinkan..

gue butuh kasur, gue butuh selimut.. gue butuh istirahat men.. gue kagak kuat.. keringet dingin mulai bercucuran.. gue bilang sama simboks gue kalo gue pengen balek ke mobil.. tapi kagak dibolehin men *sedih* katanye gue di suruh nunggu sampe komuni.. sampe saatnya tiba gue komuni coy :D

pas ngantri komuni gue udah kayak kehilangan seperempat kesadaran gue.. untung aje gue kagak melakukan hal bodoh waktu itu.. habis komuni gue mau balik ke mobil.. tapi kampret, gue di suruh nunggu sampe berkat penutup.. alamakkkk gue udah kagak kuat ini..

beberapa menit kemudian akhirnya berkat penutup juga.. sampe akhirnya gue balek ke mobil dengan sempoyongan di tuntun simboks gue.. trus sampe rumah gue makan dikit trus minum obat.. trus gue berusaha keras biar bisa tidur.. gue berharap banget paginya gue udah sembuh coy..

to be continued

Get This Comment Form

0 comment(s):

 
Copyright© 2010 Felisitas Brillianti | Semelekete Weleh Weleh | http://dr214ac.blogspot.com