Hepatitis A (4)

Selasa, 23 April 2013

masih pake bahasa elo gue biar lebih berekspresi :D

ini cerita hari Sabtu, 30 Maret 2013.. pagi-pagi gue bangun dengan kondisi yang lumayan baik coy.. gue melakukan aktifitas seperti biasa.. gue juga masih bisa ngetik soal kuis SAP buat ujian Analisis Proses Bisnis hari selasa..

tapi ya gitu gue ngetik dengan penuh perjuangan, karna dikit-dikit gue pusing.. sampai akhir perjuanganku aku berhasil ngetik semua soal kuis dari modul 1-4 :D sekitar 50 soal kayaknya.. trus gue istirahat sambil tiduran soalnya jam 3.30 gue harus mandi soalnya jam 4 gue harus berangkat gereja..

selesai mandi gue berangkat ke gereja bareng ortu gue.. oiyaaa gue tugas koor jam 5 di misa malam paskah.. dress code'nya batik coy :D widiiieeww ini pertama kalinya gue kegereja pake batik..

gue yang paling kiri lagi mringis tu.. gue suara alto coy.. kata orang suara alto itu sekseeeehhh sekali :D liat tu muka gue pucet kan?? itu gue udah mulai tanda-tanda mau kumat lagi sakitnya.. soalnya pas nyanyi satu lagu aja kaki gue udah lemes banget kayak gak kuat berdiri..

jadi kalo ada jeda nyanyi gitu gue duduk dulu, apalagi pas lagu buat antar bacaan yang ada 9 bacaan.. wuiidiiihhhh makin tambah lemes.. trus pas nyalain lilin gue juga kayak lemes banget megang lilin.. tapi puji Tuhan gue bisa ikut misa sampe akhir.. tapi gue udah super keringet dingin itu dari awal gue misa..

trus pulang-pulang gue udah kagak kuat coy.. gue cuma bisa tiduran aje.. trus sampe rumah gue ganti baju trus langsung dibawa kerumah sakit yang kemaren lagi coy.. disana gue di cek darah getohhh... trus pas hasilnya udah ada, dokternya bilang "ini HB'nya rendah, DB ini opname aja"..

trus gue di bikinin surat pengantar ke Rumah Sakit nananina.. gak tau kenapa gue di suruh ke rumah sakit sana.. trus gue pulang dulu, ortu gue nyiap-nyiapin baju-baju dan segala perlengkapan gue.. setelah semua beres gue di bawa ke RS nananina itu..

disana gue di cek darah lagi, soalnya pas di RS sebelumnya hasil lab'nya tu masih bisa di katakan baik.. makanya di cek lagi.. naahhhhhh kali ini gue di cek di tangan sebelah kiri.. kampret banget yeeehhh!! sakit banget ngambil darahnya..

gak kayak biasanya.. kalo ini sumpah sakit banget... trus nunggu sekitar 20 menit sampe hasil lab'nya jadi.. trus di bilang kalo masih baik kok, katanya di suruh nunggu sampe besok malem trus cek darah lagi.. kalo HB'nya turun baru opname..

kampret emang.. badan udah super lemes tapi malah di pontang panting gitu.. yaudah deh gue pulang.. gue tu pengennya gue di suntik apa gitu kek biar langsung sembuh total.. tapi yaudah deh gue nurut aja sama perawatnya..

trus gue pulang coy :D sampe rumah gue langsung makan, minum obat trus tidur aja biar besok pagi gue udah sembuh n gak perlu opname..

to be continued

Get This Comment Form

0 comment(s):

 
Copyright© 2010 Felisitas Brillianti | Semelekete Weleh Weleh | http://dr214ac.blogspot.com