Hepatitis A (5)

Selasa, 23 April 2013

Minggu, 31 Maret 2013 kemaren bangun-bangun gue bukannya makin membaik tapi malah makin lemes dan pusing.. gue lupa nih hari minggu itu gue mandi atau gak.. tapi kayake gue mandi deh.. trus gue makan dikit banget trus minum obat trus gue lanjut tidur lagi..

siangnya gue di bangunin buat makan n minum obat.. setengah sadar gue mau gerakin kaki gue.. tapi rasanya tu gue kayak masih nglindur gitu coy soalnya mau gerak tu susah.. makanya gue ngumpulin nyawa gue dulu kalo udah siap bangun gue baru melek trus bangun..

pas nyawa gue udah terkumpul semua, gue nyoba gerakin kaki gue.. tapi gak tau kenapa susah banget n berat banget buat di gerakin.. trus gue berusaha bangun, alamaaaaaakkkkk badannn gue lemes bangettttttt!!!! ternyata dari tadi tu gue kagak nglindur, tapi emang badan gue udah super lemes banget..

karna kebelet pipis gue berusaha jalan sampe kamar mandi coy.. pipis gue warnanya udah kuning banget coy kayak hampir ke orange gitu.. ohhh mennnnn... sumpah rasanya tu gak enak banget.. selesai itu gue makan trus minum obat..

habis minum obat gue lanjut tidur lagi coy,, sampe akhirnya gue dibangunin buat mandi n makan trus minum obat, sembari nunggu babe gue yang lagi sembayangan di tempat om gue.. pas babe gue udah pulang, babe n emak gue langsung bawa gue ke RS.. kira-kira jam 9 malem itu..

pas di rumah gue kedatangan tamu temen-temen SMP adek gue.. jadi rame banget coy.. gue bilang ke ortu gue kalo gak usah bawa barang-barang dulu.. soalnya kalo langsung bawa itu sama artinya doain gue opname..

trus mereka nurut aja sih, tapi sialnya lagi emang mereka gak bawa barang-barang, tapi sebelum berangkat udah di siap-siapin semua keperluan gue.. trus gue cus ke RS yang semalem bikin tangan gue sakit banget itu.. sampe sana gue di cek darah lagi tapi di tangan yang kanan.. soalnya yang kiri tu warnanya ungu-ungu gitu mungkin laboratnya kagak bisa ngambil darah makanya tangan gue jadi memar gitu..

sekitar 20 menit gitu hasil lab'nya udah jadi.. trus perawatnya (tetangga gue) bilang "HB'nya turun.. ini masuk aja, tapi di sini penuh, gimana kalo ke RS Elisabeth Ganjuran aja, tak buatin surat pengantarnya", sebelumnya di telponin ke RS Elisabeth, dan ternyata disana adanya yang kelas 3 kamarnya.. gak apalah daripada gue terlantar..

trus habis itu gue langsung dibawa ke RS Elisabeth.. disana gue langsung ke UGD.. pas kebetulan perawatnya yang di resepsionis tetangga gue juga.. sampe UGD gue di tes tensinya, trus ditanya "loh kok udah tambal-tambalan?" trus gue cerita aja kalo tadi gue ke RS nananina dulu buat cek darah lagi..

trus gue langsung di  infus coy.. dokternya bilang "ini bukan typus, bukan DB, tapi bisa juga dua-duanya"..

trus beberapa menit kemudian gue di bawa ke ruang Elisabeth 1.. disana udah ada 4 orang yang sakit.. tambah gue jadi 6.. di sebelahku kosong, gue tidur di sebelah kamar mandi.. sumpah yeeehhh habis di infus rasanya badan gue enteng bangettt!!!

gue bisa lonjak-lonjak juga coy.. trus tiba-tiba dateng perawat tanya ma ortu gue, "rumahnya mana pak", trus babe gue bilang kalo peni.. trus perawat itu tanya "sama tempate pak warto mana pak?" babe gue bilang "lha nggih kulo pak warto".. singkat kata, ternyata itu perawat tu tantenya temen gue di kampus, n temen gue itu punya adek yang sekolah di Seminari, dan kebetulan itu temen adek gue..

nahh skip! oke lanjut cerita, sekitar jam 10'an gitu gue tiduran di sana,, babe gue ambil barang-barang gue di rumah.. gue juga pesen bawain kipas angin.. karna disana panas bets.. trus pas dah jam 12 lewat gitu gue masih belom bisa tidur.. secara depan gue yang nunggu ngorok.. trus babe gue juga ngorok di bawah..

trus gue doa biar gue bisa tidur nyenak.. trus tau-tau gue tidur coy :D manjur ternyata doa orang sekarat tu.. wihihihihihihihhi...

to be continued

Get This Comment Form

0 comment(s):

 
Copyright© 2010 Felisitas Brillianti | Semelekete Weleh Weleh | http://dr214ac.blogspot.com