Hepatitis A (8)

Sabtu, 11 Mei 2013

selama di rumah sakit banyak banget yang jenguk, mulai dari temen-temen di kampus.. tetangga-tetangga.. temen-temen mudika dan temen-temen kantor'nya ibuku.. pokoknya makasih banyak buat semua yang udah sempet-sempetin jenguk aku di RS..
1 menit sebelum infus di cabut
makasih buat semua yang udah support sampe akhirnya ni aku sembuh ayeeeeeeee :D suster perawatnya juga baik-baik.. sampe akhirnya minggu tanggal 7 pagi infus ku di lepas.. tanggal 6 malem suntikan hepatitisku habis..

makanya 7 pagi infusku di lepas.. tapi selangnya belom di lepas.. soalnya harus di cek darah dulu baru bisa di putuskan boleh pulang atau belom.. sekitar jam 10'an gitu tetanggaku ada yang jenguk lagi :) trus habis di ambil darah aku nunggu hasil lab'nya..
Indusnya di lepas tapi selangnya masih di pasang
jam 12 aku makan siang.. dan puji Tuhan setelah makan siang aku di kabari sama perawatnya kalo hasil lab'nya udah lumayan bagus.. makanya aku dibolehin pulang :D widiiihhh rasanya tu kayak dapet kabar yang super membahagiakan..

7 hari di RS tu sangat membosankan.. apa-apa harus di bantu.. yaaahhh gitu dehhh... pokoknya aku seneng banget bisa pulang.. pas di lepas selang'nya gilakkkk bengkak coba pembuluh darahku.. tanganku kayak kaki dan gak ada rasanya kalo pegang apa-apa.. perlu pembiasaan coy :D
makan siang terakhir sebelum pulang
habis makan siang, ortuku ngurus rekening pembayaran rumah sakit.. trus aku di suruh ngisi lembar evaluasi atau kritik dan saran gitu deh..
lembar kritik dan saran
setelah ngisi dan urusan administrasi selang infusku di lepas sama perawatnya..
lepas infus 
tanda pengenalku di lepas 
selesai siap-siap pulang :D barang-barang di masukin tas semua sama bapakku.. trus kipas angin juga tak lupa dibawa.. gara-gara awal masuk ke ruang Elisabeth 1, disana panas banget.. 1 kamar buat berenam.. gak bisa nyenyak kalo tidur..

habis beres-beres tak lupa mengabadikan moment terakhir di kamar :D

Maria 1
habis itu pamit sama perawat yang udah ngrawat aku selama di RS :D baik-baik mereka.. ramah banget, pokoknya seneng kenal sama mereka :D trus keluar RS deh ahaiiiii..

akhirnya aku pulang sodara-sodara :D sampe rumah istirahat bentar trus chao ke kost soalnya senen ada UTS terakhir Penambangan Data.. aku gak bisa bayangin gimana kalo aku penambangan data ujian sendiri.. pasti sangat menyedihkan sekali :(

dalam perjalanan tiba-tiba pusing lagi aku.. gilakkk takut banget aku kalo sampe pusingnya gak sembuh.. trus mpe kost aku tidur 2 jam trus belajar sama si upik.. trus jam 2 gitu baru tidur :(

Get This Comment Form

0 comment(s):

 
Copyright© 2010 Felisitas Brillianti | Semelekete Weleh Weleh | http://dr214ac.blogspot.com