Maling sandal

Selasa, 28 Mei 2013

selasa minggu lalu tanggal 21 Mei 2013 aku keluar kamar mau berangkat kuliah.. pas buka pintu ada tumpahan es teh di lantai.. trus sebagian kena ke sendalku..saking emosinya sendal jepitku ku masukin ke kama mandi trus aku berangkat kuliah..

aku punya sendal jepit eager sama sepatu sendal eager yang kayak sendal gunung itu loh.. trus aku berangkat kuliah jam 8.. itu udah telat 30 menit.. trus singkat cerita, jam 3 gitu aku pulang ke kost.. dan alakadabraaaa sepatu sendal ku yang ada di depan kamar udah gak ada..

ku pikir upik sama abu yang ngumpetin.. aku trus sms upik, katanya dia gak tau.. trus aku tanya si abu.. katanya dia juga gak tau.. trus aku liat-liat di bawah tangga.. sapa tau di umpetin sama mereka.. tapi ternyata gak ada..

trus kejadiannya tadi pas aku mau berangkat ke kampus.. aku masuk jam 10 soalnya yang jam pagi buat UJIAN SAP yang kloter pertama.. trus aku ngleuarin motor dan harus muter dulu ke deket sumur.. pas aku lewat ke sebuah kamar aku kayak liat sepatu sendalku di depan kamar anak kost..

widiiihhh aku yakin banget itu sendalku.. :'( trus pas aku liat ternyata ada cowoknya.. jangan-jangan yang ngambil sepatu sendalku tu cowoknya kamar sebelah :'( kampret banget.. sebenernya udah iklas sepatu sendalku ilang.. tapi mbok yo pake otak dikit kek..

jelas-jelas nyuri masak dengan PDnya di pake di kostku.. sampe aku liat pula.. donk ora'e :3 apa jangan-jangan emang klepto?? emang repot kalo kost bebas dan ada yang punya bibit maling.. jadi was-was aku narok sendal di depan kamar..

kayak apa aja gitu loh, cuma sepatu sendal aja di ambil.. krik bets pokoknya.. kalo ke sini cuma buat ngrugiin anak kost mending pergi jaoh-jaoh deh! bisanya kok bikin masalah..

Get This Comment Form

0 comment(s):

 
Copyright© 2010 Felisitas Brillianti | Semelekete Weleh Weleh | http://dr214ac.blogspot.com