kangen jogja

Senin, 24 Juni 2013

dari kemaren play listnya lagunya NI-NA [JOGJA] trus.. gak tau kenapa jadi suka banget sama lagu ini.. dulu sih aku suka lagu ini sampe ku play trus-trusan.. tapi lama-lama bosen lagi.. tapi gak tau ni sekarang kenapa aku jadi suka banget sama lagu ini..

awalnya sih kemaren minggu pas echie udah berangkat kerja, trus tiara belom pulang.. nah aku di kost sendirian gitu.. krik krik banget lah.. trus aku denegrin lagu JOGJA yang nyanyi cewek.. gak tau sapa tapi di hape ku ada tulisan NI-NA mungkin itu kali ya yang nyanyi.. ntar deh ku upload lagunya :3

jadi kangen jogja. padahal baru 1 minggu di semarang.. tapi gimana ya?? beda aja gitu.. dulu pas di kost yang di jogja aku gak terlalu kangennya sama rumah.. tapi giliran udah jaoh gini aku jadi kangen aja sama kamar kost ku yang super adem dan super nyaman.. trus kangen sama kamar yang di rumah..

ya walaupun kamarku super duper berantakan banget.. tapi gimana ya?? rasanya tu beda aja.. di sini anehh aja aku gak tau jalan.. cuma tau jalan dari kost sampe indomaret, kost sampe kompas, kost samape superindo.. pom bensin aja lupa daerah mana --"

menye-menye banget, padahal baru 1 minggu di sini.. yaaahhh tapi gimanaaaaa gak pernah sih sampe tinggal jaoh dari jogja, sendiri lagi :( tapi gak apalah, demi nilai dan demi masa depan ahaiii.. ya sapa tau di sini aku malah dapet banyak banget pengalaman yang bakal berguna buat masa depanku besok :D

Lirik lagunya bisa liat di SINI
download lagunya di SINI

Get This Comment Form

0 comment(s):

 
Copyright© 2010 Felisitas Brillianti | Semelekete Weleh Weleh | http://dr214ac.blogspot.com