kerja praktek

Kamis, 13 Juni 2013

haduuuhhh krik krik sekali.. entah kenapa rasanya tu males banget ke semarang.. seneng sih bayangin kerja praktek tu, tapi kok rasanya krik-krik banget ya kalo harus jaoh dari rumah.. yaaa walaupun biasanya kuliah juga ngekost.. tapi kan krik banget semarang tu lumayan jaoh..

ya mungkin bagi orang-orang yang biasa nglaju jaoh gitu, biasa jalan-jalan jaoh gitu jogja semarang tu deket dan sepele banget.. lha bagiku kan jaoohh.. kecuali ada keluarga disana,, nahhh itu mahh beda lagi.. lha ini aku bener-bener buta semarang :3 dan lagi cuma bedua lagi :| kalo dulu rencanaya 6 orang aku mah seneng-seneng aja..

soalnya paling gak kan banyak temen gitu disana.. lah ini krik cuma bedua.. :3 yaaa mau gak mauu tu harus dijalani.. toh kalo jalaninnya iklas pasti 2 bulan tu rasanya cepet kok :D sampe sekarang pun aku belom packing :| besok rencana berangkat pagi..

semoga selamat sampai tujuan dan selamat pula sampe kerja praktek selesai dan selamat sampai pulang ke jogja :) semoga orang-orangnya juga ramah-ramah dan gak ada yang malesin :) semoga gak di kasih project susah-susah :D

Get This Comment Form

2 comment(s):

eta story mengatakan...

selamat datang di Semarang :D

Felisitas Brillianti mengatakan...

@eta: kamu asli mana? semarang kah?

 
Copyright© 2010 Felisitas Brillianti | Semelekete Weleh Weleh | http://dr214ac.blogspot.com