KP (2)

Rabu, 19 Juni 2013

kemaren adalah hari kedua aku KP di Sirkulasi Kompas Gramedia Semarang.. menyenangkan sih, kemaren ketemu sama agen.. trus du suruh bikin pake excel gitu buat bikin laporan keuangan yang super njlimet sekali dan bikin kepala saya senut-senut gak karuan..

mungkin bagi kalian excel itu mudah, iya sih emang mudah kalo data'nya cuma itung-itungan yang cuma sum, min, max dll gitu.. tapi ini laporan keuangan yang ada utang dll.. dan si agen ini minta yang super ringkes tapi bisa lengkap gitu.. nahh aku bingung ni maksudnya gimance..

untuk sehari kemaren kalo di rasain tu lebih cepet dari yang hari pertama,, ini aja di hari ketiga udah mau istirahat aje.. padahal daritadi aku sama partnerku juga cuma di depan laptop gak ngapain-ngapain dan cuma cengok foto sana sini.. :3

dan lagi ni nilai temen-temenku udah pada keluar, tapi nilaiku cuma 1 doank yang keluar.. puji Tuhan sih 3 sks dapet A :p oke sekian dulu postingan dari saya.. kabayyy...

Get This Comment Form

0 comment(s):

 
Copyright© 2010 Felisitas Brillianti | Semelekete Weleh Weleh | http://dr214ac.blogspot.com