KP (3)

Kamis, 20 Juni 2013

hari ketiga telalh berlalu.. yaaa kemaren masih aja tetep sama kebayanyakan nganggur :3 aku bingung'e kok gak di kasih kerjaan gitu.. aku tu kalo di suruh ngetik ribuan kata dan kaliamt pun mau sebenernya.. tapi ya gimana aku aja gak di kasih kerjaan'e :3

tapi takut juga sih kalo yang aku ketik itu data-data uang gitu ya serem banget :3 gak tau deh sampe kapan bakal nganggur gini.. rencananya sih kemaren siang jam 11 gitu mau ketemu agen di Banyumanik.. tapi mas-mas yang harusnya nganter malah datengnya siang :3

sedih gueh nganggur krik krik gitu.. emang sih kemaren kantor sepi bets.. banyak juga yang pada nganggur.. kemaren juga di beliin tahu gejrot sama mbak atik.. ramah banget sumpah orang-orang disini..

besok kalo aku udah pulang, aku bakal merindukan suasana sama orang-orang di sini :') terimakasih banyak udah di terima dengan baik disini :)

Get This Comment Form

0 comment(s):

 
Copyright© 2010 Felisitas Brillianti | Semelekete Weleh Weleh | http://dr214ac.blogspot.com