KP (7)

Jumat, 28 Juni 2013

hehooooooooooo akhirnya bisa ngeposting lagi :D setelah sekian lama gak bisa ngepost tentang kegiatan kerja praktekku.. yaaaa maklum cuyy,, kemaren aku di kasih project gitu sama pak nanang.. yaaa puji Tuhan project ku selesai :D

sekarang bisa leha leha gitu deh sebelum di kasih project lagi.. ini tadi di kasih kue ulang tahun.. katanya sih ulang tahun kompas gitu.. kalo kata fidel, sirkulasi kompas gramedia jogja lagi ngrayain ulang tahun.. ya mungkin sama kali ya sama yang di semarang..


15 menit lagi aku pulang.. tapi mau minta tanda tangan dulu, tapi pak unggul masih ada tamu'e.. gak enak kalo mau nyrobot minta.. oiyaaa gak terasa udah 2 minggu aku di semarang.. yaa sebenernya aku benci bilang kayak giini, tapiiii kayaknya aku mulai betah di sini :')

gak tau apa yang bikin betah, mungkin karna aku udah nemuin tempat makan yang murah kali ya di deket-deket sini :p okok deh sekian dulu postingan dari saya.. tatawwww...

Get This Comment Form

0 comment(s):

 
Copyright© 2010 Felisitas Brillianti | Semelekete Weleh Weleh | http://dr214ac.blogspot.com