nasib anak perantauan

Minggu, 23 Juni 2013

mateeekkk uang 500.000 habis dalam waktu 8 hari.. freaaakk freeeaaakkk freaaaakkk.. gilak paling murah ni sehari ngeluarin uang 30 ribu buat makan :3 aaarrrgggghhhhh kampreto sekali.. padahal aku makan di sini tu belom pernah yang namanya merasakan enaknya makanan kayak di jogja..

bayangkan makanan mahal aja rasanya naujubilah zaitonirojim.. ya gini lah nasib kalo terbiasa makan murah, sekarang makanan serba mahal.. trus mana ada coba makanan kalo tiap malam minggu tu jadi lebih mahal --" baru tau aku kalo ada peraturan kayak beginian..

sumpah krik banget.. aku ya makan murah tu tadi, indomie telor goreng tanpa nasi dan tanpa minum, harganya 5000.. tapi masih mending sih aku gak semahal di jakarta dan sekitarnya.. tapi kan ini mahal bagiku :|

hadooohhh ada tempat recomended gak yang murah gitu di daerah simpang 5.. kalo gini caranya bisa-bisa gak nabung aku buat masa depan :3 sekarang aja aku sama tiara lagi bingung mau makan di mana.. rencana sih mau makan tempe telor aja..

masak kemaren tiara beli tahu telor sama jus jambu habis 23.500 --" plis deh segitu bisa maem di bees :3 cepatlah berlalu 2 bulan ini :|

Get This Comment Form

0 comment(s):

 
Copyright© 2010 Felisitas Brillianti | Semelekete Weleh Weleh | http://dr214ac.blogspot.com