saya dan segala sesuatu tentang saya

Minggu, 23 Juni 2013

selamat malam para blogger sebangsa setanah air Indonesia raya.. pada postingan kali ini saya Felisitas Brillianti pengen ngeposting tentang diri saya sendiri.. oke pertama-tama saya mau memperkenalkan diri.. nama saya Lia, yaaaa nama panjang saya Felisitas Brillianti..

konon ceritanya, kenapa orang tua saya memberi nama saya Brillianti? yaaaapppp orang tua saya ingin saya jenius dan cerdas cemerlang bagaikan Albert Einstein.. yaaa puji Tuhan lah paling enggak 10% dari otaknya Albert Einstein bisa nurun ke aku..

saya terlahir sebagai seorang gadis yang menyenangkan dan sangat di segani oleh masyarakat.. yaaa bisa di bilang saya ini bisa jadi panutan gitu buat orang-orang di sekitarku.. orang tua saya pasti sangat bangga sekali punya anak kayak aku..

apalagi temen-temenku, hidup mereka pasti di hantui oleh kebahagiaan dan keceriaan sepanjang hidupnya karna dekat dengan saya :D aaahhh menyenangkan sekali jadi Felisitas Brillianti tu.. saya itu termasuk manusia yang langka dan sangatlah menyenenagkan dan sangat berpengaruh baik bagi nusa dan bangsa..

mungkin kalian ini enek baca postinganku kali ini.. yaaaa wajar sih, soalnya aku juga enek ni nulisnya :P oke sekian dulu postingan super gajelas dari saya.. kabay.. muach muach... ahahahahhaha

Get This Comment Form

0 comment(s):

 
Copyright© 2010 Felisitas Brillianti | Semelekete Weleh Weleh | http://dr214ac.blogspot.com