Futami Jutawan Mingguan terakhir

Senin, 08 Juli 2013

hari ini pengumuman terakhir FUTAMI JUTAWAN MINGGUAN.. gak tau kenapa ya aku niat banget ngirim-ngirim kode-kode itu.. yaaaa yang namanya usaha kan pasti suatu saat bakal ada hasilnya juga :) kalo pun emang kali ini gak menang ya berarti emang bukan rejeki ku..

kalo emang gak menang berarti aku masih bisa dapet rejeki lain dengan cara yang juga.. dan mungkin Tuhan pengen aku berusaha lebih keras lagi buat dapet yang aku pengen.. :) ya aku percaya aja suatu saat entah itu kapan dan dengan cara apa pasti semua yang udah aku lakuin akan membuahkan hasil juga :)

Tuhan pasti punya rencana terbaik :) dan gak perlu khawatir kalo pun kalah,, Tuhan pasti udah mempersiapkan rejeki yang lain :D hahahahahahah sumpah sok bijak kali aku ini :3

Get This Comment Form

0 comment(s):

 
Copyright© 2010 Felisitas Brillianti | Semelekete Weleh Weleh | http://dr214ac.blogspot.com