Kerja Praktek (9)

Kamis, 18 Juli 2013

gak terasa udah lewat 1 bulan aku KP di PT SIRKULASI KOMPAS GRAMEDIA SEMARANG.. menyenangkan sekali bisa bergabung dengan keluarga besar Sirkulasi Kompas Gramedia Semarang.. banyak pengalaman yang super-super menyenangkan :)

hari ini lagi pada sibuk buat persiapan buka bersama :) doorprize buat agen pun waow.. ada laptop juga :p ni persiapannya banyak banget.. daritadi pada bolak balik gitu.. trus udah di bawah ke tempat bukber juga doorprize'nya..

jam segini udah gak tau mau ngapain, tugas dah ku selesain tapi belom di koreksi sama pak bos.. jadinya ya nganggur gini gak tau musti gimana ._. trus yaudah ku buat ngeblog aja :D

Get This Comment Form

0 comment(s):

 
Copyright© 2010 Felisitas Brillianti | Semelekete Weleh Weleh | http://dr214ac.blogspot.com