Kerja Praktek (12)

Kamis, 15 Agustus 2013

aku sama tiara
hari ini 15 Agustus 2013 adalah hari terakhir aku kerja praktek di PT Sirkulasi Kompas Gramedia :) menyenangkan memang karna bisa pulang, tapi yaa pasti ada rasa "yaaaaaaaaaaaaahhh cepet banget ternyata udah 2 bulan aja di sini, padahal udah krasan" tapi ya inilah hidup..

ada pertemuan pasti ada perpisahan, disini bukan tempatku, tempatku masih di bangku kuliah.. disini "mungkin" adalah tempat buat aku di masa depan nanti.. banyak cerita menyenangkan di sini, banyak cerita menyedihkan juga di sini..

menyenangkan bisa kenal dengan dunia kerja, menyedihkan saat ngerjain project tapi gak nemu titik terang buat nyelesainnya.. yaaa maklumlahh namanya juga baru belajar, pasti menemukan kegagalan.. aku gak tau kenapa bisa milih tempat ini, namanya juga udah takdir ya bisanya cuma di jalani aja dengan tulus.. takdir itu gak selalu buruk, buktinya aku sekarang banyak dapet pelajaran tentang dunia kerja, tentang susahnya orang kerja, dan banyaklah pelajaran berharga di tempat ini yang "mungkin" gak bisa aku dapet di tempat lain.
hmmm,, semarang?? okelahh.. ini kota yang menyenangkan.. walaupun super panas dan makanannya menguras kantong.. tapi kota ini banyak memberiku kenangan :) hal-hal yang tidak terduga terjadi di kota ini.. 2 bulan di sini rasanya cepet banget..

padahal awal dateng ke sini, rasanya pengen pulang.. eeehhh ini kerasan aja pas udah tinggal berapa jam di semarang.. hmm.. hari ini cukup membuatku merasa bahagia.. tadi aku sama temen praktek ku di panggil bergantian sama bos..

deg-deg'an men.. yang pertama temenku.. trus beberapa menit kemudian aku di panggil.. disana dijelasin gitu tentang point-point penilaian yang dari lembar penilaian dari kampus itu.. trus di jelasin juga nilai-nilai ku per point.. trus dijelasin kalo di dunia kerja tu penilaiannya gini gini gitu gitu..

trus terakhir pak unggul ngeluarin bolpoint, trus bilang "nilai mu A'nya ada 4, yang B juga ada 4, trus berapa ini nilainya?" aku cuma diem aja, tanganku juga udah dingin banget.. trus pak unggul bilang "A ya".. dalam hati mak cessss...

trus pak unggul tanya "ada komentar?" trus aku bilang "enggak sih pak, cuma mau bilang terimakasih aja sudah membimbing selama 2 bulan, maaf kalo saya banyak salah di sini".. trus pak unggul juga bilang "terimakasih juga, apa yang sudah diberikan kepada kami suatu saat pasti berguna buat kami, maaf kalo selama ini ada yang salah" waahh mengharukan menn..

trus terakhirnya aku salaman sama pak unggul trus bilang makasih, trus keluar.. ya Tuhaann terimakasih akhirnya usahaku gak sia-sia.. makasih juga buat Pak Unggul yang udah membimbing selama ini, sudah memberikan banyak pengalaman, dan terimakasih juga buat karyawan-karyawan lainnya yang sudah membantu.. temen-temen yang sudah ku repotin dengan beribu-ribu pertanyaan dan keluh kesah ku selama ngerjain project.. hhihihihihihi.. dan buat keluargaku yang sudah mensuport baik mental maupun materi :p

nanti jam 4 aku pulang kantor langsung mandi, siap-siap trus pulang :D ketemu sama temen-temen, keluarga dan bisa ketemu bayi gugug'ku yang gak tau udah seberapa sekarang mungkin udah bukan bayi lagi.. terimakasih Semarang, terimakasih Sirkulasi Kompas Gramedia :D

salam Sanata Dharma :)

Get This Comment Form

0 comment(s):

 
Copyright© 2010 Felisitas Brillianti | Semelekete Weleh Weleh | http://dr214ac.blogspot.com