kost super aneh

Minggu, 04 Agustus 2013

50 hari sudah aku tinggal di Semarang.. banyak suka duka di sini.. mulai dari makanan yang mahal, nyasar, ketemu orang-orang yang kalo naik motor ngawur, kepanasan, kekurangan air, ketemu orang-orang super ramah, ketemu orang-orang baik, ketemu sodara yang hilir mudik ke semarang, sampai-sampai musti cari kost lagi padahal tinggal 11 hari disini..

yang terakhir tu gini ceritanya, jadi pas 2 hari yang lalu tu aku sama tiara pulang dari kantor, trus pas lagi masukin motor ke garasi tu pak kost manggil aku, trus dia ngomongin mbak santi gitu.. yaaa pokoknya gitu deh critanya..

trus tau-tau pak kost ku bilang "besok lebaran kalian pulang kan?" trus aku bilang "enggak pak soalnya hari sabtu habis lebaran kami gak libur", trus pak kost bilang "kan sabtu minggu habis lebaran itu bapak sama ibuk mau pergi, rencana kost mau di kunci, kalian sementara bisa nginep dulu gak di banyumanik?".

trus tiara bilang "waaahh gak bisa'e pak, soalnya itu pakdhe juga pergi", trus intinya pak kost bilang lagi "ya pokoknya di atur aja, nginep tempat temen atau sapa, soalnya bapak sama ibuk mau pergi". dalam sumpah gak etis banget 4 kali aku ngekost baru kali ini ada kost begini banget..

gak pantes banget lahhh,, masak udah bayar lunas di sini di suruh pergi.. mau ketempat echie juga disana pembantunya super sewot + mata duitan gitu.. trus mau di hotel juga bzzzzz takuttt.. trus mau ketempat budhe juga,, gak tau itu budhe darimana dan kayak gimana wajahnya juga gak tau..

yang jelas dulu bapaku pernah bilang kalo di sini ada budhe gitu.. trus aku tanya sama budhe ku yang kebetulan lagi di RS ELISABETH sampe besok senin pagi tanggal 5 Agustus. tadi ada pesta perayaan suster OSF gitu.. kan budhe ku suster..

trus kemaren ini budhe ku telpon, nawarin aku mau di asramnya STIKES BETHESDA gak? wuiidiiihhhh,,, ya gak enak banget aku, masak numpang disana.. trus akhirnya aku sama tiara tu cari kost di deket-deket kost ku..

ada sih perhari 100rb itu ac, kamar mandi dalem, furniture lengkap.. tapi aneeehhh kayak hotel gitu sistemnya.. telat cek out ada kena denda.. tapi yaudah lahh,, mungkin aku pindah untuk sementara waktu 4 hari dari tanggal 8 sampai tanggal 11..

soalnya pak kost pas lebaran itu anak-anaknya pada dateng, dan bilangnya bakalan tidur di ruangan depan kamar ku.. kan gak asik banget masak keluar kamar dah orang-orang pada tidur.. daripada hari sabtu juga di buru-buru malah ada yang ketinggal mending sekalian aja chao..

gak tanggung jawab banget menurutku.. mau pulang ntar pasti ribet banget ke sininya, pulangnya.. dah gitu 4 hari lagi juga bakal pulang.. makanya kan ngpain juga pulang, harusnya ni pak kost juga mikir,, gak seenaknya gitu nyuruh-nyuruh.. ngasih uang kek buat bayar kost lagi..

aneh banget lah pokoknya.. bzzzzz gak akan dehhh bsok kalo suatu saat kerja di semarang gitu trus cari kost di sini.. ._.

Get This Comment Form

2 comment(s):

leon lee hyun mengatakan...

Klo punyaku bpak kostny aneh bngt..

Felisitas Brillianti mengatakan...

@leon lee hyun: wkekekekekekeke, didaerah mana emangnya? :D

 
Copyright© 2010 Felisitas Brillianti | Semelekete Weleh Weleh | http://dr214ac.blogspot.com