demi capcay

Jumat, 20 September 2013

entah kenapa hari ini rasanya sial sekali.. yang pertama pas tadi habis beli chacha aku sama ayuk punya rencana ke muntilan.. trus pas berangkat udah sampe depan kampus, tiba-tiba ayuk bilang pengen pinjem kacamata di erlita..

yaudah kan mampir, kan jogja muntilan ya lumayan laahh.. udah lama sih rencananya.. kami pengen beli capcay di muntilan.. trus pas dah sampe depan kost'nya erlita, aku turun trus lari ke kamarnya erlita.. kan itu di lantai 2, nahh pas aku lari naik tangga, tiba-tiba aku kesandung ._.

krik malu bianget men, ya walaupun gak ada orang tapi rasanya tu malu banget,, mana aku lari trus suara tapak kaki ku keras banget lagi ._. trus pas dah sampe atas ternyata erlita gak ada ._. krik sekaliii.. padahal niatnya aku mau pinjem kacamata alay'nya ahaiii..

trus kami ke muntilan, widiihhh di perjalanan ngebut men.. ngepot-ngepot gitu dehhh kayak pembalap ronaldo.. :D trus sampe sana sekitar jam 5 lewat 5 menitan gitu.. pas nyari tenda penjualnya kriiikk sekalii.. tempat yang buat jualan buat parkir mobil..

ternyata tutup men.. sedih sekalii... trus aku sama ayuk jadinya makan bakso, isi 4 + es teh harganya 9000 :3 trus aku inget kalo di kost ada si dandy.. yaudah deh aku beliin nasi goreng aja.. trus aku sekalian nyoba capcay soalnya kata si ayuk enakk..

meeeennn,, jaoh-jaoh ke muntilan cumaaa beli baksoo ._.

Get This Comment Form

0 comment(s):

 
Copyright© 2010 Felisitas Brillianti | Semelekete Weleh Weleh | http://dr214ac.blogspot.com