galau metopen

Senin, 02 September 2013

shit men mendadak panik mikirin metopen.. bingung mau pake topik apa.. ._. ada siihhh udah dikit-dikit mantep, tapi aku gak yakin juga bisa bikin itu sistem.. soalnya ini sistem pasti bakal kompleks banget.. kalo aku jenius mahh sepele bikin sistem kayak gitu..

tapi ini masalahnya daya juang otakku cuma sebesar tai semut.. :| gimance niii.. gawaw gilakkkk... kalo bikin itu sistem gak tau dah bisa gak nyelesain dalam waktu 6 bulan ._. secara aku musti kudu cepet lulus, soalnya adek ku yang paling kecil ni taon depan lulus SMA..

gak mungkin kan aku bertiga kuliah semua.. bisa-bisa jebol sudah keuangan keluarga.. paling enggak aku lulus kan meringankan beban orang tua.. ya syukur-syukur aku dapet kerja yang gajinya bikin kantong seger..

kalo aku pake ni topik, musti cari infonya di negara antah berantah yang nan jaoh disana.. krik banget panas-panas, dan yang di mintai informasi pun dulu kayak sedikit pah poh dan cuma pengen enaknya aja ._. ya Tuhan aku butuh pencerahan :(

cari masalah aja susah, apalagi menyelesaikan masalah kan? cari masalah buat skripsi aja susah, gimana nyelesainnya?? ._. ibarat ni ya aku ngepost blog gini, sering kok aku kesusahan ngasih judulnya ._. padahal isi blog ku aja gaje banget gini.. apalagi ngasih judul skripsi yang itu bakal bawa aku menuju gelar S.KOM menn..

Get This Comment Form

0 comment(s):

 
Copyright© 2010 Felisitas Brillianti | Semelekete Weleh Weleh | http://dr214ac.blogspot.com