ganti judul metopen

Kamis, 26 September 2013

http://weheartit.com/entry/16300531/search?context_type=search&context_user=rrraras&query=skripsi
oh mennn.. inilah sosok mahasiswa angkatan tua yang lagi gawaw metopen.. buat kalian-kalian yang udah lulus pasti pernah merasakan gimana gawaw'nya cari topik, cari judul, dan cari jalan keluar gimana bisa nyelesain semua ini..

oke, gak tau lah ini gimana musti mempelajari algoritma yang aku tau ada algoritma kayak gini pun belom lama.. itu pun karna tanya sama kakak tingkat.. puji Tuhan kakak tingkat ku ini baik banget.. dulu dia asdosku pemrograman basis data..

udah nemu sih jurnal-jurnalnya.. tapi yaaa gitu dehhh jurnalnya bahasa inggris semua.. menyesatkan sekali emang.. menyedihkan.. derita minim bahasa inggris ya gini.. udah semester 7 masih clingukan gini kalo soal bahasa inggris..

hmmmm... musti cari wangsit ini biar semangat belajar.. oiyaaa,, sebenernya awalnya itu aku sama temen-temenku konsultasi sama bu Rido.. trus akhirnya si erlita pake algoritma kayak punya'e kak setyo, ayuk pake punya mas tomi, dan aku pake punya kak fio.. asalkan kasusnya beda dari mereka..

tapi gak tau kenapa dalam hati tu walaupun aku udah dapet algoritma tapi aku lebih mantep sama algoritma yang sebelumnya.. eeehhh ternyata kejadian beneran.. lagi-lagi feelingku bener.. kemaren aku konsultasi sama bu rido, katanya kalo algo yang kemaren data'nya cuma dikit ntar hasilnya bakal sama ma punya'e erlita..

yaudah deh akhirnya aku ganti algo aja pake algo yang di kasih tau sama mas tomi.. hmmmm musti banyak belajar ini aku.. semoga feelingku ini bawa aku ke keberhasilan.. AMIN.. :)

Get This Comment Form

0 comment(s):

 
Copyright© 2010 Felisitas Brillianti | Semelekete Weleh Weleh | http://dr214ac.blogspot.com