Dream Catcher

Rabu, 23 Oktober 2013

http://favim.com/image/981359/
Dream catcher konon ceritanya digunakan suku Indian untuk menghalau mimpi buruk dan energi negatif. dream catcher ini buatan tangan berdasarkan lingkaran willow yang ditenun jaring longgar. trus dihiasi manik-manik dan bulu yang di anggap suci..

konon legendanya mimpi buruk akan di saring melalui jaring-jaring yang terdapat pada dream catcher dan menjadikannya energi positif lalu akan di salurkan melalui bulu dream catcher. untuk mimpi buruk akan terjebak di tali lalu hilang beserta terbitnya matahari..

pengen banget beli dream catcher,, tapi sayaangg uangnya pasti kepake terus buat jajan dan sebagainya.. apalagi minggu ini bener-bener hari bokek sedunia.. paket internet hape yang harusnya habis akhir bulan, tanggal 18 kemaren udah abis aja.. yaudah akhirnya aku beli yang kuota 5gb = 125.000.. otomatis uang jajanku kepotong segitu..

trus lagi sehari aku musti nabung 10.000 di tempat pratita.. otomatis uang jajan di kurangi 70.000 lagi :( gimana mau beli dream catcher kalo super bokek gini :( padahal udah pengeeeennn bangeeettt sejak lama... :( yaa sapa tau aja ada orang baik mau beliin aku dream catcher warna coklat muda yang bulunya gradasi putih kecoklat-coklatan :p

Get This Comment Form

2 comment(s):

Budi Santoso mengatakan...

Hmmm boleh juga tuh... harga berapaan ya?? Beli dimana??

Felisitas Brillianti mengatakan...

@budi santoso: 25rb hohohoho.. di online shop, di malioboro juga bnyak :)

 
Copyright© 2010 Felisitas Brillianti | Semelekete Weleh Weleh | http://dr214ac.blogspot.com