UTS selesai

Jumat, 18 Oktober 2013

yihaiiiii hari ini ujian tengah semester gasal di semester 7 udah selesai.. tadi terakhir ujian Etika Profesi.. open book dan pilihan ganda gitu soalnya.. ihuuuiiii... yaa bisa dibilang gampang sih.. hohohoho.. soalnya semua jawaban ada di PPT..

tadi pas ujian tu ada gangguan lebah gitu.. lagi konsen ngerjain tiba-tiba ada lebah muter-muter di deketku.. iuuuhhhhh kan krik banget kalo di sengat.. kemaren ujian remedial makul gudang data, haduuuhhhh udah remed juga gak selesai ngerjainnya.. pantesan aja kakak kelas pas ku tanyain pada bingung gitu.. ternyata ya emang susah --"

Get This Comment Form

2 comment(s):

eta story mengatakan...

wihhh uda kelar ya UTSnya? disini malah belon mulai UTSnya :o
good luck ya :D

Felisitas Brillianti mengatakan...

@eta: ni malah udah mau selesai UAS :p

 
Copyright© 2010 Felisitas Brillianti | Semelekete Weleh Weleh | http://dr214ac.blogspot.com