menuju bab 3

Sabtu, 16 November 2013

meeennn rasanyaaaaa kayak kepala ini mau meledaakkk.. harus nulis apa yang bener-bener di bingungin.. nahh loohh.. hari ini otak saya di paksa buat ngerjain metopen :|  udah beberapa jam tapi baru dapet 4 lembar :| gimana gak lamaa,, aku aja masih bingung sama yang namanya r-neighborhood :| gimana nyarinya :( nyari radius aja masih ngeblank :(

padahal ni ya paling gak besok rabu udah harus ada progres bab 3 :| ini bab 2 berhenti di bagian contoh jalannya algoritma.. ya Tuhann semoga besok selasa aku ke Bandung membuahkan hasil dan pulang membawa kebahagiaan..

gak tau lagi musti ngpain kalo sampe sana masih bingung sama algortimanya huhuhuhu.. semoga aja apa yang aku cari segera aku temukan.. apa yang aku pertanyakan segera terjawab.. amin.. ngemeng-ngemeng aku jadi bingung mau di kasih judul apa ini postingan --"

Get This Comment Form

0 comment(s):

 
Copyright© 2010 Felisitas Brillianti | Semelekete Weleh Weleh | http://dr214ac.blogspot.com