Jalan Sehat

Selasa, 31 Desember 2013

kemaren tanggal 29 Desember 2013 jam 5 pagi wilayah Pasutritis (Palbapang Sumbermulyo Trirenggo Jetis).. tapi jam segitu aku baru bangun.. trus aku mandi, sampe jam 6 karna aku harus mengeluarkan semua isi perut dahulu..

trus jam 6 aku berangkat sama Handy, sampe sana udah pada jalan.. ini jalan sehat yang ngadain mudika, jadi mudika yang jadi panitia.. trus aku ke tempate sik Anggung, di sana tempat start'nya.. trus masih ada si Raras, Ocha, Mega.. yaudah tak ajak aja mereka jalan..

si Handy jaga pos, aku ikut jalan.. karna kami jalan paling akhir, udah mau muter balek aja karna males ketinggal jauh.. awalnya aku nyuruh mereka dan maksa-maksa buat tetep jalan, pas udah sampe pos pertama aku ngajak mereka puter balek karna udah gak ada rombongan lagi.. udah ditinggal jauh..

tapi si Raras gantian maksa buat tetep jalan, yaudah deh kami jalan, trus kami lewat jalan pintas, yaitu lewat sawah :p
ocha sama mega

aku sama raras
ini jalan sawah, dulu waktu kecil parit itu biasa buat berenang :p tapi sekarang kalo berenang di situ yaaaa mungkin di kira gila..

ini pas udah mau sampe jalan utama :D

harusnya di belakang ada merapi, tapi gak keliatan

ini udah mau sampe finish

mungkin sekitar 1 km lagi sampe finish :p

nomor undian ku

yeyeyeyeee aku dapet dispenser yang termasuk hadiah utama
 hadiah utama yang pertama kali dapet aku lho.. itu dispenser.. dispenser ada 2, ada termos juga, ada setrika, ada baskom, sama ada kompor gas.. nah yang paling diincer itu kompor gas :D tapi gak papa puji Tuhan banget aku dapet dispenser :D

ini pas udah selesai
akhirnya yang dapet kompor gas tu ibunya mbak nana, trus adeknya dapet baskom atau apa gitu pokoknya yang buat nanak nasi itu :3 kayake bukan baskom deh.. haduh mendadak lupa namanya :3 trus ibuku dapet centong, yang buat ngambil kuah itu.. trus bapakku dapet shampo.. nahh si Handy ni malah gak ngambil undian --"

si Dandy gak ikut karna 28 malem rumah ku di pake buat reuni anak Seminari angkatannya Dandy, makanya dia masih tepar.. temen-temene juga pada nginep.. murah meriah hadiahnya.. habis jalan sehat langusng makan bubur bersama :D karna udah di sediakan bubur buat peserta jalan sehat.. ini jalan sehat buat merayakan Natal.. karna dari tahun ke tahun tu pasti misa terus, nahh ini dibikin lebih variasi lagi yaitu Jalan Sehat sewilayah :)

mudika
ini mudika-mudika PeKaCe alias Peni Karangmojo Cepoko.. dikit emang tapi kompaknya meeennnn tak ada yang menandingi.. ini mudika wilayah Pasutritis.. tapi kami bikin nama beken PeKaCe buat mudika wilayah Pasutritis.. jarang sih ikut kumpul-kumpul, karna aku lebih banyak di kost.. foto yang lain belom aku copy, jadi segini aja ya fotonya.. kabayyy... selamat menyambut tahun baru :D

Get This Comment Form

0 comment(s):

 
Copyright© 2010 Felisitas Brillianti | Semelekete Weleh Weleh | http://dr214ac.blogspot.com