kembali ke masa lalu

Kamis, 26 Desember 2013

http://favim.com/image/1103779/
aneehh... tadi pagi aku mimpi super aneh banget.. dan semua mimpi itu tentang masa lalu.. tentang masa dimasa aku masih pake seragam merah putih.. masa dimana aku masih super sangat manja sekali.. gak bisa ini, gak bisa itu..

aku berangkat sekolah, seperti biasa aku telat, padahal ni ya jaman SD aku tu gak pernah telat.. tapi dimimpi ini aku udah telat, luar kelas sepi, semua udah pada di kelas.. trus aku liat ada guru ekonomi ku di SMP, dia ngajar kelas 5. pas aku lewat kelas aku sembunyi-sembunyi, karna gak enak mau masuk akhirnya aku ke kamar mandi..

dimimpiku aku ke kamar mandi pertama dari pintu masuk.. trus aku ketemu dandy adekku yang pertama.. dulu toiletnya campur cewek cowok.. trus di ujung ada sumur yang dalem banget.. aku masuk, di mimpiku ada 3 kamar mandi.. trus pas aku ketemu si dandy.. aku bilang ke dandy "dan, ini lho kamar mandi yang dulu aku pernah eek di sini" sambil nunjuk kamar mandi nomor 2..

trus aku pipis di situ, trus aku balek ke kelas, di depan kelas 5 kelas udah mau bubar, guru ku itu manggil aku.. dan aku lupa habis itu ngapain.. trus aku balek ke kelas.. yang aku bener-bener masih inget mimpi itu, aku kelas 5 SD.. tapi anehhh.. sekolahku banyak banget muridnya.. dan anehh banget.. masak si adit temen kuliahku jadi temen SD ku --" ada sita, ada rindhi juga.. gak tau deh kenapa bisa mimpi kayak gini.. yang aku inget cuma mereka aja..

trus, aku ada di ruang kelas 4, anehhh aku harusnya kan di ruang kelas 5.. tapi pas aku ada di kelas 4 itu semua orang liat aku.. aku bingung, aku tanya "kelas 5 dimana ya" kayaknya itu adek kelas ku dulu.. tapi lupa-lupa ingat aku sama mimpiku..

trus adek kelasku itu bilang "disebelah", weehh padahal kan sebelah itu ruang kelas 3.. aneeehhhhhhh... trus aku juga mimpi aku tenggelam, di situ ada cowok.. dan itu udah mas-mas paruh baya.. dia juga tenggelem.. tapi anehnya aku gak kehabisan nafas di air.. itu kayak air danau..

dan di situ banyak banget ikan, sampai pada akhirnya ada ikan raksasa yang lebih gedhe dari aku, ikan itu nabrak-nabrak aku.. sampai akhirnya aku meronta-ronta biar ikan itu pergi,, tiba-tiba aku bangun dan badanku udah lemes banget..

mimpi itu kayak nyata banget, saat aku bilang "ini lho toilet yang dulu aku pernah eek di sini", seumur-umur aku TK sampai SD aku gak pernah yang namanya eek di sekolah, baru satu kali itu aja.. dan kalian tauu?? kejadian aku eek itu sampai sekarang gak pernah aku lupakan,, di mimpi pun aku bisa heran kayak aku tu bener-bener ngalami kejadian kayak gitu..

saat di mimpi aku bilang gitu, seolah-olah aku bener-bener inget kejadian itu.. padahal itu di mimpi lho.. kejadian di toilet saat aku eek itu bener-bener kejadian konyol yang gak akan pernah aku lupakan.. sampai sekarang pun bagi orang yang gak tau, kalo aku ceritain pasti ngakak dan pasti ngece aku.. lain kali aku ceritakan dah.. ini cerita bener-bener konyol dan jadi aib tersendiri di masa SD.. wkejejejejej..

Get This Comment Form

0 comment(s):

 
Copyright© 2010 Felisitas Brillianti | Semelekete Weleh Weleh | http://dr214ac.blogspot.com