UAS Gudang Data

Kamis, 05 Desember 2013

meeeennnnn, menyedihkan sekali.. hari ini UAS Gudang Data nglanjutin yang minggu lalu.. kan aku udah selesai dan udah ngirim dari jam 09.49 AM..

habis ngirim sih santai-santai nunggu giliran di nilai gitu.. tapi tiba-tiba dosennya bilang yang lain besok.. trus aku maju kan ke depan buat bilang, trus aku di tanya file ku gak masuk.. trus aku fotoin deh.. tapi aku cek lagi di depan kok gak ada..

naaahhh baru sadar aku kalo salah kirim :'( harusnya di kirim di FINAL UAS, bukan FILE UAS 2 :( menyedihkan sekali.. tiap ujian ada aja yang bikin gak teliti :( minggu depan aku masuk lagi buat penilaian... kan lumayan kalo hari ini di nilai besok gak perlu dateng lagi :( tapi yowis lah.. yang terbaik mungkin ini..

Get This Comment Form

0 comment(s):

 
Copyright© 2010 Felisitas Brillianti | Semelekete Weleh Weleh | http://dr214ac.blogspot.com