Feliz Navidad 2014

Kamis, 25 Desember 2014

http://favim.com/image/2342390/

Selamat sore semesta :D Selamat Natal semua :D aissshhhh Natal kali ini menyenangkan sekali.. sodara pada pulang trus semalem juga karaokean sama temen-temen SMP sampe pagi :D trus makan-makan juga di bayarin sama si asep :D pokoknya tiap kumpul dan pas dia pulang gitu pasti selalu di bayarin :D maklum lah dia udah berduit sekarang :D

karna karaokenya udah malem banget makanya kepotong 10 menit trus kalo mau pake medium juga kepotong 30 menit yaudah deh di bikin 2 room.. room yang 1 cowok semua isinya dangdut semua -_- cuma plonga-plongo.. aku di room yang satunya.. isinya korea-korea gitu sama campuran siihh,, yang jelas gak ada dangdutnya -_- pulangnya balek lagi ke gereja karna motornya yanti disana macet -_-

ciee S.Kom

Jumat, 12 Desember 2014

hehehehehhe... yeaaahhh!!! perjuangan sampai Bandung akhirnya membuahkan hasil yang membahagiakan :D kemaren rabu tiba-tiba aku di watsap sama dosen pembimbingku bilangnya kalo aku sama ayuk dan erlita di suruh siap-siap buat pendadaran hari jumat kalo gak januari..

soalnya dosen penguji ada yang gak bisa jadwalnya..yaudah kan aku trus ngeforward chatnya.. trus aku udah panik karna itu H-2.. trus malemnya aku sama ayuk bikin PPT gitu di lab.. tapi masih belom pasti jugasih majunya hari jumat atau malah januari.. trus hari kamis aku ke gereja Kobar sama tita dan ayuk.. habis selesai doa aku dapet sms dari mbak yupi oye (pegawai sekre) bilangnya sih kalo ayuk hari jumat maju jam 1, trus aku jam 2.30, trus erlita jam 16.00..

sorenya jam 4.30 aku sama ayuk ngetes alat buat pendadaran, cuma ngetes proyektor aja sih.. trus tiba-tiba dosen pembimbingku watsap lagi.. bilangnya gini "lia, kamu besok jam 10 ya? sama pak albert dan bu tatik" kriik langsung paniikkk.. erlita sama ayuk di ganti besok senen -_-

trus malemnya aku belajar dari jam 11 sampai jam 3 sore.. trus aku bobok.. jam 7 kurang 10 aku dibangunin sama ibuku.. padahal aku minta jam 7 pas.. aissshhh 10 menit itu berharga banget buat tidur.. akhirnya aku tidur lagi tapi pasang 5 jenis alarm biar aku kebangun.. trus mandi.. jam 9 kurang dikit aku siap berangkat..

gembel sekaliii ngeluarin motor pake rok sepan itu susahnya aleeee..... nyaris jatoh pas lagi ngeluarin motor di kosan.. trus aku ke kampusnya duduknya maju-maju :3 sampai sana masih belom dibuka ruangannya.. trus aku ke lab'nya mas yanuar.. nunggu lama sampai akhirnya lab'nya dibuka.. trus aku langsung nyalain laptop sama masang diproyektor trus aku buka program, PPT, sama dokumenku..

sambil nunggu aku ke toilet dulu, disana merenung sambil jongkok :3 sekitar 20 menit aku di toilet.. trus pas udah kurang 10 menit aku keluar trus ke lab ujian.. disana aku cuma duduk sambil deg-deg'an tau-tau pak albert masuk.. trus tanya rumahnya mana pokoknya gitu-gitu... eeehhhh trus tiba-tiba aku malah di suruh foto sebelum ujian -_- yaudah kan aku di foto pak albert..


ndembik banget lah pokoknya.. trus tau-tau bu rido sama bu tatik dateng.. wuiihhh deg-deg'an cuy.. trus pak albert membuka sidang.. bilangnya gini "selamat pagi bu rido, selamat pagi bu tatik, dan selamat pagi mbak brillianti.. hari ini adalah hari yang paling bersejarah karna ini merupakan ujian akhir skripsi.. nanti presentasinya 10 menit aja, trus dilanjutkan dengan tanya jawab dan diskusi"

sebenere pas di bilang "hari paling bersejarah itu mau ketawa aku, tapi kan gak mungkin to itu saat-saat yang mendebarkan.. trus aku mulai presentasi.. trus singkat cerita aku selese ujian tu 1 jam 30 menitan.. trus aku disuruh keluarr dulu.. wihiiii disana banyak banget temen-temenku.. ada adekku juga hohohoh..

trus selang berapa menit aku masuk lagi buat di kasih hasilnya.. yang bacain pak albert lagi.. pas pak albert udah mulai ngomong, astagfiruloohhh rasanya jantungku kayak mau copot.. udah pasrah laaahhh.. trus pak albert bilang kalo lulus :D naahh pas di kasih tau nilai tu aku makin deg-deg'an.. trus malah pak albert tu bilang "ehhh ini tulisannya apa?" siaalll makin paniikkk..

trus nglepas kacamata sambil liat deket-deket ke kertasnya.. tahan nafas aku pas pak albert mau nyebutin nilaii.. trus pas udah disebutin nilaii.. spontan bilang "yeaaayyy!!!!" tapi gak bisa keras-keras kayak kalo aku seneng biasanya.. ahahhhh terimakasih Tuhaaannn akhirnya aku dapet A :D

akhirnya terlewatkan juga ujian yang paling menakutkan sepanjang kuliah :D trus aku keluar ruangan trus foto-foto sama temen-temenku :D yang ini temenku SMA si vea sama si hill :D sahabat bagai sodara..


trus ini sama sodaraku trus sama temen-temenku juga :D


habis itu trus sama temen-temen HMPS :* hihihiihihih


terimakasih kawan-kawan semuanya udah nyempetin dateng :* terimakasih Tuhan Yesus dan Bunda Maria untuk mukjizat yang selalu diberikan bahkan disaat terakhir :) semoga ini jadi awal yang baik :) Amin..

Selamat Jalan Mintul

Rabu, 10 Desember 2014


tadi pagi-pagi gak tau sekitar jam berapa aku dapet kabar super duper mengejutkan dan super duper menyedihkan.. jadi ceritanya aku kan masih tidur.. trus tiba-tiba ada yang telpon pake nomor tak dikenal.. trus aku angkat..

bilangnya gini:
Penelepon = P
Aku = A

P: halooo..
A: haloo..
P: koe reti to aku sopo?
A: hooh pie?
P: koe gek tangi to? dasar keset..
A; hooh coy, pie?
P: sik sabar yo..
A: ha? mksde?
P: mintul mati mbak, ki mau ditemukan tergeletak ning dalan cedak omah.
A: hahh? kok iso?
P: hooh saiki wis tak kubur..
A: lha ucek ro lupek?
P: ki do ning jero og..
A: kirimi fotone cepet..

awalnya sih masih gak percaya, soalnya pas KP dulu aku pernah di tipu mentah-mentah.. trus tiba-tiba aku buka BBM ternyata fotonya di kirim ke aku :'( padahal kemaren aku baru pasang DP sama mintul di line sama BBM ku :( kemaren-kemaren dia juga habis ku unyel-unyel..


ini foto yang aku pasang kemaren.. huhuhuhuhu.. gak nyangka ternyata mintul udah berpulang :'( besok baru bisa pulang aku, kalo pulang hari ini malah gak bikin PPT aku karna pasti sedih banget lah kalo liat makamnya huhuhuhuhuhuhuhu..

tull mintul tenang disana yaa :'D gak bisa liat aku lulus sarjana donk :( cup muah muahhh pokoknya :') terimakasih untuk kebersamaannya selama 6 tahun ya gugug terunyu sepanjang masa  :') selamat jalan mintul bahagia di sana :* 12 Oktober 2008 - 10 Desember 2014..

ini aku ngepost sambil dengerin lagu buat misa orang meninggal pas mau di makamin.. sedih maksimalll rasanya.. mungkin kalian bilang terlalu berlebihan, tapi percayalah kehilangan sesuatu yang disayang itu pasti sedih..  coba deh dengerin lagu ini.. pasti kayak pas di misa-misa pemberkatan jenasah..

1. Gregorian Chant - Alleluia I
2. Gregorian Chant - Alleluia II
3. Gregorian Chant - Alleluia IV

mukjizat itu nyata

Sabtu, 08 November 2014

http://favim.com/image/1862316/
selamat pagi semesta :D pagi ini rasanya aku bahagiaaa maksimal :D mau tau kenapa?? gara-gara aku tu udah 1 taun ini galau sama itungan buat skripsiku :( dulu kubela-belain ke Bandung, sampe-sampe kalo inget Bandung tu rasanya tingkat kegalauan memuncak..

ini cerita pas mau ke bandung http://dr214ac.blogspot.com/2013/11/besok-ke-bandung.html gak nyangka aku ke bandung tanggal 18 November 2013 hampir 1 taun yang lalu..

sampe aku tanya kesana-kemari buat nanya-nanya rumus yang bener tu kayak gimana, sampe gak bisa tidur.. sampe gak niat makan.. sampe gak niat ngapa-ngapain.. huhuhuhu.. cuma bisa pasrah aja.. bahkan sampe program ku udah jadi pun, aku gak bisa yang namanya senyum lega atau seneng banget gitu.. ya seneng sih, tapi biasa aja..

kemaren malem aku ngamen di Ganjuran, badanku disana tapi pikiranku gak kesana.. kepikiran itungan trus :( tidur pun gak nyenyak, laper sih, tapi gak niat buat makan,, sampe pada akhirnya tadi pagi gak tau jam berapa aku kebangun, mau tidur lagi gak bisa padahal masih ngantug banget..

trus aku mandi gak tau jam berapa, trus aku tidur lagi karna saking galaunya, rasanya pengen tidur terus tapi gak bangun-bangun biar gak kepikiran skripsi lagi.. gak berenti-berenti aku doa trus biar aku dapet mujizat.. rasanya konsul besok senen tu takut banget kalo ketauan itunganku masih salah :(

trus pas aku tidur, jam 11an aku kebangun, dan rasanya pusing banget,, aku ke kamar mandi buat pipis tu rasanya kayak mau jatuh, gak tau rasanya lemes banget,, kayak mau pingsan.. trus aku telpon ibuku, bapaku, sama adekku buat beliin makan, karna kebetulan di rumah gak ada makanan.. kalo mau bikin mie takut pingsan beneran..

trus aku langsung bobok lagi, kebangun pas bapakku pulang, aku udah nyalain dispenser tapi pas udah balek tiduran lagi rasanya lemes banget mau bngun.. yaudah akhirnya minta tolong bapakku buatin energen.. pas lagi minum 2 tegukan langsung lari ke kamar mandi aku dengans egenap kekuatanku, dan akhirnya muntah lahh aku..

trus ibuku dateng beliin biskuit roma, wafer, sama sun.. trus minta tolong bapakku buat buatin biskuit roma di kasih air panas sama makan bebek goreng.. dan muntahh lagi banyak banget sampe lemes banget lahh,,

trus aku tidur lagi sampe jam 5 kalo gak 6 sore.. trus aku nyalain laptop dan kebetulan ibuku beliin aku meja kecil buat tempat laptop.. yaudah deh aku memberanikan diri lagi tanya sama Mas Ari yang dulu kuliah di Telkom Bandung tempat aku cari referensi.. tapi sayang mas'nya udah lupa sama teorinya :(

trus aku tanya sama Mas Tomi kakak kelas di kampus.. sumpah baiknya gak ketulungan.. di liat-liat lagi itunganku. Sampe jam 12 masih belom ketemu juga :( yaudah deh pasrah aja aku.. trus aku doa lagi "Tuhan aku tau ini rencan-Mu, tapi bantulah aku untuk melaluinya".. trus aku minta data sama Mas Tomi biar sama kayak datanya dulu..

trus aku cek pake caraku yang salah, ketemu sih hasilnya tapi outliernya banyakkk :( dan makin galaulah aku.. trus udah selesai nyocokin hasilnya kira-kira jam 1.30an gitu.. trus mau matiin laptop tapi gak tau kenapa tiba-tiba aku ganti rumusku di programnya dan ku ganti pake cara yang bener sesuai rumus di paper.. trus ku coba ngetes data yang di kasih mas Tomi.. udah pasrah banget aku, dan ternyata ya Tuhaaannn.... outliernya muncuuulll >o<

gilaaa aku udah deg-degan setengah mampus.. ku coba semua data dan ternyata bisaa,, trus ku coba pake data 13 yang buat kolokium dulu, tapi radiusnya ku tambahin.. ternyata ketemu outliernya.. ya Tuhann terimakasih banyak, semua itu memang indah pada waktunya :D

mukjizat itu selalu ada bagi yang percaya, bahkan di detik-detik terakhir kita berjuang :) terimakasih Tuhan :) kemaren aku gak bisa bobok karna galau, sekarang gak bisa bobok karna saking bahagianya :D terimkasih banyak Tuhan, terimakasih Mas Ari, terimakasih Mas Tomi :)

aku itu gak pinter, jarang beruntung, tapi aku slalu percaya bahwa mukjizat itu nyata :) dan buktinya kepercayaanku membawaku kepada Mukjizat :)

RAN - DEKAT DI HATI


akhir-akhir ini suka banget sama lagu ini :D asiiikk banget lagunya :D ceritanya sih LDR gitu..

Dering telpku membuatku tersenyum di pagi hari
Kau bercerita semalam kita bertemu dalam mimpi
Entah mengapa aku merasakan hadirmu di sini
Tawa candamu menghibur saatku sendiri

Aku di sini dan kau di sana
Hanya berjumpa via suara
Namun ku s'lalu menunggu saat kita akan berjumpa

Meski kau kini jauh di sana
Kita memandang langit yang sama
Jauh di mata namun dekat di hati

Lomba Koor se Paroki Hati Kudus Tuhan Yesus Ganjuran

Minggu, 26 Oktober 2014

heihoooo, akhirnya setelah latihan beberapa minggu, tiba juga saatnya lomba :D kami dapet nomor undian 4 dan pesertanya ada 26.. pas sampai di gereja disana udah banyak banget yang dateng, dan lagi semua pada pake seragam batik pokoknya seragam semua lahh.. mungkin cuma wilayahku aja yang gak modal dan cuma pake baju putih-putih.. itu pun gak seragam :p

yang bikin seragam tu syal yang di bawa sama bu umi ;p itu yang bikin jadi keliatan seragamm.. padahal aslinya beda semua bajunya :p mana kemeja yang ku pake itu terakhir kali ku pake pas semester 2 dulu pas aku masih ikut PML dan waktu itu pentas di gereja..


apesnya ni ya, pas udah kelompok 2 yang maju, aku tiba-tiba lupa nadanya :3 efek grogi ya giniii.. ku minta ajarin budhe ku berulang-ulang.. dan dalam hati nyanyi-nyanyi biar pas udah maju ntar aku gak lupa :3 kan malu-maluin udah depan sendiri tiba-tiba lupa kan berasa sia-sia latian selama ini.. dan untung juga aku gak ketawa pas lomba..


selesai lomba makan snack dan jam 11'an gitu aku pulang karna mau layat.. trus pas pengumuman aku di kasih tau sama si Betet mana aja yang juara.. wkeekkeke ternyata wilayahku gak juara, yaa gak apa lahh yang penting ikut berpartisipasi :D

Keberuntungan Cinta Berdasarkan Garis Tangan

Rabu, 15 Oktober 2014

pas lagi mainan Fb tiba-tiba nemu link tentang "Keberuntungan Cinta Berdasarkan Garis Tangan Anda".. trus iseng-iseng dah buka link'nya.. http://sharequiz.net/s-48


kalo aku "Garis hati memiliki banyak cabang yang menjulur ke bawah" penjelasannya ada di bawah ini:


hello october

Rabu, 08 Oktober 2014

http://favim.com/image/2116806/
helooowwwww oktober :D ahh cepat sekaliii september berlalu... jadi inget sekitar bulan juni lalu punya harapan bulan agustus daftar pendadaran dan bulan semptember pendadaran ;D dannn ternyataaaaa eng ing engg sampai detik ini aku ngeblog aku masih belom menyelesaikan programku :(

selamat 9 bulan mengerjakan skripsi :D selamat datang periode kedua ambil skripsi :'D ahhh sungguh entut sekaliii.. bsok tanggal 11 ada wisuda, yang seharusnya angkatanku ada wisuda semua.. tapi apa daya.. cuma agus, eka, edo, charli, fave, sama si karl aja yang wisuda bulan oktober besok.. so eek sekaliii yaakk :( yang wisuda april kemaren cuma si kuin ..

okeee,, permohonan buat bulan ini cuma 1.. semoga programku cepet jadi!! AMIINN.. ini lagi niat-niatnya ngerjain.. barusan habis ngerjain sih,, cuma karna udah suntuk makanya ngeblog.. ya lumayan lahh nambah 4 method.. walaupun kalo di run hasilnya error :p setidaknya udah ada niat buat ngerjain.. ahaiii..

okeee, aku mau youtub'an sekarang :D baii baiii.. semoga postingan bulan depan udah happy-happy tentang skripsi :D AMIN..

bentar lagi oktober

Rabu, 24 September 2014

OMG bentar lagi oktober :3 udah mau wisuda aja :( harusnya kalo aku super rajin banget ngerjain skripsi, rajin tanya sana sini dan aku dulu kala rajin kuliah gak bolosan pas semester awal dan rajin belajar jadi pas makul struktur data bisa ngedonk pasti besok oktober udah wisuda aja :(

namanya juga manusia pasti nyeselnya tu di akhir.. dan yang namanya waktu itu gak mungkin bisa di putar, gak peduli aku sapa pasti waktu bakal trus berjalan.. ini sekarang lagi niat-niatnya ngampus mau ngerjain juga malah buka facebook, plurk, dan akhirnya bertengger di blog dan ngepost ini..

tapi sejujurnya aku lagi seneng-senengnya menikmati jadi anak kuliahan yang gak perlu bangun pagi buat kuliah, dan gak perlu ngeprint-ngeprint materi buat ujian.. yaa namanya juga mahasiswa tingkat akhir yang lagi di landa kegalauan karna skripsi.. oke fix alay! eittss gak papa, alay adalah proses menuju kedewasaan :D yang hoby ngatain alay,, plis ngaca gak usah muna!

gara-gara si yustina ay'ay baca-baca tentang zodiak aku jaid ikut-ikutan.. trus aku tebak peruntunganku yang lahir 7 Maret.. kayak gini ni peruntungan tentang cinta 7 Maret dari vemale.com
Hal-hal emosional yang tidak berarti tidak meributkan kehidupan Anda. Anda memberi pasangan banyak kesempatan untuk menunjukkan pengertian mereka dan untuk mengekspresikan pendapat mereka karena Anda percaya bahwa kejujuran adalah satu-satunya hukum yang utama. Anda senang dengan pasangan yang tidak menuruti sistem kepercayaan Anda saja karena hal itu melawan pemikiran Anda dan membuat Anda terus berpikir dan ingin tahu. Hati-hati dengan pasangan yang suka bersilat lidah dan tidak bisa berkomitmen. Anda suka seseorang yang bisa dipercaya.
wah cocok banget itu yang aku garis bawahi.. "Hati-hati dengan pasangan yang suka bersilat lidah dan tidak bisa berkomitmen. Anda suka seseorang yang bisa dipercaya" oke bingits laahh...!!! XD

oke ini harusnya bahas tentang skripsi tapi malah ngalor ngidul yang dibahas -_- sekian dulu postingan dari saya :D kabayyy

niatnya sih nyekripsi

Kamis, 11 September 2014


niatnya nyekripsi malah pada foto-foto :3 heiihoo apa kabar skripsiii kok kamu shit sekali sih susah di kerjain :O kapan skripsiku nongol di rak biru belakang? :(


yang belakang itu mas yanuar (kanan) pensuplai cimol di lab.. sampingnya beni tegal.. mahluk asing yang kebetulan nongol di lab buat ngeprint -_- emang gak modal dia.. nah sebelahnya lagi si agus :D udah S.Kom dia :D semoga aku segera menyusul..

nahh yang depan 3 itu pake baju ungu si ayuk, yang tengah si erlita.. trus yang paling cantik itu aku :D kerjaan di lab ya cuma gitu-gitu doank :(

Titanium (Amazing Cacat Cover by Ayuk & Lia)

Minggu, 07 September 2014


iseng-iseng di kosan sebelum pulang nyanyi-nyanyi alay bareng sama ayuk.. dari kesekian coveran gak ada yang bener dan gak ada yang enak di denger -_- memang bener-bener gak bakat buat jadi penyanyi -_-

nyekripsi

Kamis, 04 September 2014


halo sodara-sodara setanah air Indonesia Raya :D aku lagi nyekripsi lho :p gak papa nyasar di lab jarkom :v trus turun deh ke lantai 3 di lab tugas akhir..


Ost.Heartstrings [Star - Kang Min Hyuk]

Sabtu, 30 Agustus 2014


asik banget ini lagunya :D OST Heartstring tu bagus-bagus.. hohohoho.. ini yang nyanyi Kang Min Hyuk..

Haneure bitnadon byori
Jo molli bitnadon byori
Ne mame neryowannabwa

Gaseume segyojin byori
Gaseume bitnadon byori
Ama noin-got gata

Ttollineun soriga deullini
O star
Tteugoun simjangeul neukkini
Yo my star ~

Aju oren mon yetnalbuto na kkumkkwowatdon sarangi
Noin-gol ara
Onjena hamkke hejwo

Aju oren siganeul-lodo
Neul gateun jarieso bitnajugil
Nemam noegeman billyojulge

Gaseume segyojin byori
Gaseume bitnadon byori
Ama noin-got gata

Ttollineun soriga deullini
O star
Tteugoun simjangeul neukkini
Yo my star ~

Aju oren mon yetnalbuto na kkumkkwowatdon sarangi
Noin-gol ara
Onjena hamkke hejwo

Aju oren siganeul-lodo
Neul gateun jarieso bitnajugil
Nemam noegeman julge

Nimamsoge segyojin byoldo
Nimamsok bitnadon byoldo
Naege marhe yongwonhi nol saranghe

Nemam noman barabolgoya
Tto nodo namaneul barabwa julle
Uri soroye byori dwe~ jugil

A.N.JELL - Promise (You're Beautiful OST)

Senin, 18 Agustus 2014



gara-gara nonton You're Beautiful jadi suka sama lagu ini.. masih banyak juga lagu-lagu yang bagus di film ini hohohohoh.. apalagi lagu pas episode terakhir yang di nyanyiin sama Jang Geun Suk itu juga bagus :D

[Geunsuk] I will promise you du nune neoman damgo salagalgge
I will promise you du pale neol ango salagalgge
Achime nun ddeo jamdeun sunganggaji neo hanaman geurilgge
Saranghae i mal itjima I love you forever

[Geunsuk] Deoun yeoreum nale geuneuli doejulgge
Bioneun nalen usani doejulgge
Geotdaga jichil ddaen jageun uijado doejulgge


[Hongki] Useul ddae ni gibbeum dubaega dwaege hamgge useulgge
Nunmul heullil ddaen sugeoni doel neol daggajulgge

[Geunsuk] I will promise you du nune neoman damgo salagalgge
I will promise you du pale neol ango salagalgge
Achime nun ddeo jamdeun sunganggaji neo hanaman geurilgge
Saranghae i mal itjima I love you forever

[Yonghwa] Uri saineun machi coffee and doughnut gatji
Nage gibbeumeul jeonhaejun neoneun nae seupyesyeol
Haruharuga energy bujokadamyeon emergency
Naege saengmyeongi buleojul dalkoman geudaee hyanggi

[Hongki] Maeil hana hana ggok sumgyeonoheun nae sarangeul
Hamgge haneun naldongan modu boyeojulggeoya

[Geunsuk] I will promise you eodie itddeon neoman gieokhalgge
I will promise you mwol haedo neomaneul gieokhalgge
Yeongwoni neoreul saegil i gaseumman pumgo sala galggeoya
Saranghae i mal gieokhae I love you forever

[Yonghwa] Yes A.N.JELL why here I will promise you just do it girl
Saranghandaneunde museun mali pilyohae
Kwangkwang georineun woenjjok gaseumeuro daedapalgge
One step two step three and four ni gyeote cheoncheoni dagagalgge
Gidariran mal ssawi ibe samji mot ae I will take you

[Geunsuk] I will promise you du nune neoman damgo salagalgge
I will promise you du pale neol ango salagalgge
Achime nun ddeo jamdeun sunganggaji neo hanaman geurilgge
Saranghae i mal itjima I love you forever

Lomba 17 Agustus

Selasa, 12 Agustus 2014

hari minggu kemaren ada lomba 17'an di kampung ku.. muda mudi di suruh dateng soalnya suruh bantuin buat lomba anak-anak.. acaranya jam 7 sih.. tapi aku sampe sana jam 9.30 :p si dandy udah berangkat dari jam 8 soalnya dia di suruh dokumentasi.. disana udah banyak yang dateng, dan lomba pun udah berlangsung cukup lama.. hohohoho..


itu ceritanya aku, dandy, sama oca ngetongsis gitu tapi pake tripod :p soalnya tongsisku gak kuat buat nahan kamera.. hohohohoho..


foto di atas tu ceritanya tu aku nglempar balon ke atas, nahh pas balon melayang tu langsung di foto biar kesannya kayak di tipi-tipi itu :p eeehhh malah gagal balonnya gak ke foto dan terbangnya gak beraturan :3


ini foto sama si kembar.. kayaknya yang ini namanya risky deh.. kembarannya namanya si lucky hohohohohoho...


yang pake baju kuning itu namanya juga Lia :D rumahnya sebelah rumahku hohohohoho.. semenjak nglatih koor buat malam kemerdekaan jadi deket sama anak-anak kecil.. padahal dulu aku kalo ada anak kecil yaudah ku diemin aja.. ternyata menyenangkan juga main-main sama mereka hohohohoho..

Suddenly It's Magic

Sabtu, 09 Agustus 2014


tadi sore nonton film Suddenly It's Magic yang main si ganteng Mario Maurer sama mbak-mbak namanya Erich Gonzales.. jadi ceritanya Mario Maurer itu aktor dari Thailand karna males akting trus sama mantannya makanya dia pura-pura sakit buat liburan ke Filipina ketemyu sama mbak'nya itu..

nah intinya ntr mereka pacaran gitu, trus gara-gara Mario Maurer gagal audisi ke AS makanya si cewek ini merasa bersalah karna pas dia gagal itu karna main sama mbaknya.. trus ceritanya bangunnya kesiangan gitu, trus mbaknya di datengin sama ibunya si Mario Maurer.. nahh akhirnya mbaknya memutuskan untuk meninggalkan mas ganteng biar fokus gitu..
endingnya masnya bisa audisi ke AS gitu, ceritanya ada kesempatan kedua hohohoho.. trus masnya dateng ke Filipina.. trus nembak lagi gitu.. menurutku sih bagus banget filmnya :D naah ada kata-kata yang menohok sekali yang di ucapin Mario Maurer ke Erich Gonzales..
Aku mendapatkan semua mimpiku karena kau melepasku..
Tetapi semua mimpiku akan lebih berarti jika kau bersama denganku..
Dan karena kita tahu apa itu rasanya untuk berpisah satu sama lain..
Dan tidak peduli betapa sulitnya semua ini, kita tidak akan melepaskan satu sama lainnya lagi..
Ooh …I always thought I would be strong
If I made it through the pain
Well, I’ve been in and out of love
And it all hurts just the same, oh yeah
Love can really change your life
There’s somethin’ magic in my world tonight …

Chorus:
I feel, so free, it’s like a fantasy
Havin’ you next to me
Suddenly it’s magic
One look, one touch
Words just won’t say enough
When you fall in love
Suddenly it’s magic …
I’m not afraid of letting go
I’ve got to find what’s right for me
I’m not afraid to stand alone

If that’s the way it has to be
After all that I’ve been through
There’s magic when I’m here with you …

(Repeat Chorus)

Bridge:
We can dream our dreams forever
When I’m here with you, baby
Heaven’s a heartbeat away
Now that we’re together
Love can last forever
There’s magic in my life
With you, you, oh yeah …

Adlib:
One look, one touch
Words just don’t say enough
When you fall in love
Suddenly it’s magic …
Suddeny it’s magic …

(Repeat Chorus)

9 tahun yang lalu

Kamis, 31 Juli 2014

selamat sore sodara-sodara tercinta setanah air Indonesia raya :D tadi siang gak tau jam berapa pas aku lagi nonton tipi dari dapur terdengar suara kayak ada yang pecah.. gak tau apa, kayak gelas gitu.. trus sekitar jam 1 siang aku mandi.. habis mandi niatnya mau nyuci baju gitu..

pas udah di deket sumur, aku coba nyalain air, ternyata airnya mati, emang sengaja di abisin soalnya tampungan airnya mau di benerin atau di apain gitu.. yaudah deh gak jadi nyuci.. trus pas mau ke dapur lagi, tiba-tiba di meja aku melihat sebuah kertas dan sebuah pigura pecah sama ada fotoku tapi kelepas dari pigura..

trus aku buka kertasnya.. spontan aku ketawa, tau kenapa? jadi begini ceritanya.. dulu banget.. tahun 2005, waktu itu aku kelas 2 SMP.. aku nyembunyiin ketas ulangan ku di balik pigura foto jaman kecil ku.. oke sekarang aku mau mengenang masa lalu..


gak tau ini foto waktu aku umur berapa, yang pasti di belakang foto itu ada tulisanku, aku nulis "5 April 1998" yang pasti foto itu udah dari sebelum tahun 1998.. tapi gak tau dink,, waktu TK kalo gak SD kelas 1 gitu rambutku emang pendek :p


ini kertas yang bikin aku ketawa.. jadi dulu ceritanya tu jaman aku kelas 2 SMP, pas pelajaran PPKN dulu tu gurunya namanya bu Yulia.. dulu aku duduk bangku nomor 2 depan deket pintu.. nahh waktu itu aku lupa duduk sama sapa.. kayake sama isti deh.. kayaknya lhoo..

trus aku tu waktu itu gak tau kalo di kasih waktu 10 menit buat baca buku.. pokoknya cuma 1 materi yang gak begitu banyak.. tapi waktu itu aku cuma liatin temen-temenku yang lagi pada baca.. dalam hati aku bingung "ini pada ngapain sih kok tiba-tiba hening dan pada rajin baca" sampe pada akhirnya 10 menit berlalu..

trus kami di suruh ngeluarin kertas sama alat tulis.. trus bu Yulia ngasih pertanyaan lisan dan kita langsung jawab di kertas.. meeennnn siaaallll, mana aku tauuu... omaigaaattt... ciprittt... pada akhirnya aku gak bisa ngerjain -_-

dan pada saat itu juga langsung di teliti, jadi jawabannya di tuker sama temen sebelahnya.. trus krik lahh.. aku salah semua.. trus habis itu di kasih ke aku lagi jawabanku.. trus di tanya sama bu Yulia.. sapa yang salah 1,, sampe pada akhirnya di tanya sapa yang salah semua.. dan hanya aku seorang yang tunjuk tangan -_- trus bu Yulia bilang "besok lagi belajar ya" bayanginnnn meenn gimana rasanya?? maluuuuu bangett..

itu pertama dan terakhir kalinya aku dapet nilai 0.. shit laahhh... malu banget rasanya.. trus pertemuan berikutnya pada saat di suruh baca,, aku bener-bener baca.. dan waktu itu aku dapet nilai kalo gak 75 ya 80 kalo gak 85.. pokoknya aku lupa antara 3 nilai itu.. trus bu Yulia bilang "naahhh kalo belajar kan bisa" -_-

habis pulang sekolah aku sembunyiin di pas foto itu -_- di kertas ulanganku tertulis 9-8-05 yang artinya aku dulu ulangan pada hari Selasa, 9 Agustus 2005.. kertas ulangan 9 taon yang lalu masih terselamatkan setelah melewati gempa yang begitu dahsyat 27 Mei 2006 yang bikin seluruh rumahku ancur..

setelah aku bersihin piguranya dan ku masukin lagi foto ke pigura walaupun kacanya udah pecah.. oiyaa ternyata yang pecah tadi pigura ku itu bukan gelas.. trus ku masukin lagi kertas ulangan keramat itu di belakang fotoku.. semoga kelak itu bisa menyadarkan anak cucuku kalo mereka malas belajar :p

tadi aku juga di suruh bersihin pigura fotoku yang udah super usang sekali.. ini diaa..


gak tau ini foto jaman kapan.. yang jelas ini foto di jaman aku belom nyemplung di wajan penggorengan yang waktu itu lagi buat ngrebus indomie.. wajannya gedhe banget waktu itu.. gak tau itu di rumah siapa yang jelas waktu itu masak indomie'nya pake tungku.. bayangkan gimana panasnya.. aku juga gak inget-inget banget kejadiannya.. pas aku lagi ngaduk-ngaduk indomie tiba-tiba aku sadar udah di tempat tidur lagi di kipasin perutku sama bapakku,, bekas luka itu masih bekas sampe sekarang.. jaman dulu gara-gara aku masuk penggorengan itu aku jadi terkenal di kalangan penjual jajanan di SD deket rumahku :D soalnya aku kalo jajan gak pake baju :D

fotoku jaman masih kecil unyu-unyu kan :D apalagi sekarang,, Subhanallah sekali :D

Umbul Ponggok Klaten

Minggu, 27 Juli 2014

kamaren siang aku sama pace, betet, sama yanti main ke klaten.. kami berenang disana,, tapi yang berenang cuma aku, pace, sama betet aja,,, soalnya yanti biasalah lagi ada halangan.. kami berangkat dari rumah sekitar jam 9.30.. rencana awal sih jam 7 berangkat.. tapi biasalah jam karet..

sampe sana jam 12.. sempet bingung sih.. pas sampe di klaten yang harusnya jalan 1 arah malah kami jadiin jalan 2 arah.. soalnya kami cuma ngikutin GPS aja.. dan GPS'nya ngawur.. masak kami di arahin lewat jalan tengah sawah yang itu belom diaspal.. masih banyak rumput.. bener-bener jalan buat pejalan kaki.. gak sempet foto soalnya waktu di jalan itu hapeku di bawa yanti buat liat GPS..

sampe masuk ke kumbangan air juga motornya si pace.. trus akhirnya sampe sana juga :D dari depan biasa aja sih.. cuma ada tulisan "Umbul Ponggok", parkirannya aja di seberang jalan..

sumber:
trus kami masuk sana, masuknya cuma kena biaya 5000 rupiah aja.. murah banget kan.. trus kami nyewa pelampung seharga 5000, trus nyewa kacamata 10.000, sama nyewa water proof buat hape 15.000, ada juga yang buat kamera.. disana juga disewain kamera underwater, harganya 60.000 per 30 menit.. kalo sejam 100.000, sepatu katak berapa gitu lupa aku karna yang nyewa si betet.. lagian tujuanku kesana bukan buat apa-apa selain buat foto di bawah air aja trus upload instagram :D dah itu aja :D

sebenernya aku udah bawa kacamata sih, tapi biar lebih kece kayak orang-orang yang diving gitu pake kacamata gedhe yang ada apalah itu selang buat nafasnya :p biar gak nanggung gitu kalo foto :D trus aku ganti deh, nyewa kamar mandi 2000 -_- asem lah harusnya kan gratis :p

sebelum nyemplung
trus habis itu kami bertiga nyemplung deh, gilaaa pinggiran'nya aja tingginya 1 meter lebih,, habis itu langsung dalem banget.. gak sempet aku foto sih.. soalnya aku pengen cepet-cepet foto di air.. tapi karna dalem banget aku latian foto dulu gak pake pelampung di kolam anak :p


itu gak usah pake pelampung karna kan gak dalem kolamnya.. mau tenggelem kedasar tu susah banget karna pasti ngapung.. dulu pas berenang awal-awal itu pengen ngapung, giliran sekarang udah ngapung pengen tenggelem :3 kan bagus kalo di foto pas di tengah-tengah air..

sama betet
sebelum nyemplung ke yang dalem foto-foto dulu :v sapa tau aja pas nyemplung tenggelem, jadi ada foto kenang-kenangan gitu :D


habis foto ini langusng nyebur ke umbul'nya atau apalah itu pokoknya yang gedhe dan super dalem.. sumpah ya dingin banget.. mungkin karna pas mendung juga..

sama pace
kalo gak pake pelampung gila mungkin aku udah wasalam kemaren.. dalem bangettt.. ada ikan-ikannya juga di sana :D trus aku nyoba foto dehh di tengah-tengah.. tapi ya pake pelampung.. gila aja gak pake.. gak berani aku.. soalnya bisa panik dan kehabisan nafas kalo dalemnya kayak gitu..


yeaahhh, akhirnya aku berhasil selfie di air :D untuk pertama kalinya bisa foto-foto di air :D biasanya kalo berenang foto dari pinggiran aja :3


foto di atas itu foto di air bareng sama si pace.. sayang banget gak berani lepas pelampung.. kalo lepas trus tenggelem kan di foto bagus banget.. tapi ya serem banget kalo gak pake pelampung..


yang ini aku nyoba gak pake pelampung.. tapi di pinggir kolam.. dan dalemnya pun sama kayak yang di tengah.. cuma bedanya di sebelahku ada pace yang udah siap-siap narik aku ke atas.. :3 tapi apes itu tetep gak bisa tenggelem,, jadi masih ngapung gitu di atas :(


yeaahhh nyoba lagi dan ternyata bisa tenggelem :D tapi tetep masih di pinggiran :D gak berani kalo di tengah, itu si pace juga udah siap-siap narik aku ke pinggiran :D asik banget disana :D soalnya bisa selfie di air :D


pas ini memberanikan diri selfie di pinggiran yang agak tengah.. dan gak pake pelampung biar tenggelam.. tapi tetep gak bisa tenggelam.. akhirnya si betet narik aku ke bawah.. lumayan sih itu gak ngapung karna di tarik ke bawah :D habis itu cepet-cepet ke pinggiran.. karna kan fotonya pake timer jadi musti lama di bawah..

seru banget,, sayangnya gak bisa foto sama ikan.. pas di deketin ikannya menjaoh.. kebenyakan ikannya di tengah-tengah.. mungkin karna jarang orang sampe tengah.. udah 2 jam kami disana.. udah kedinginan pula.. akhirnya kami memetuskan untuk mandi.. sebelum mandi foto dulu bertiga di fotoin sama yanti :D


nah itu yang ada kayak anak tangga 2 itu pinggiran yang lumayan dalem.. pokoknya 1 meter lebih.. hampir 1.5 meter pokoknya.. habis itu yg buat kami foto itu udah dalem banget.. gak tau lah dalemnya berapa.. :3 yang pasti kalo disana ada penyewaan oksigen aku pasti nyewa buat selfie di bawah semacam diving abal-abal :p kemaren mau snorkeling'an sampe tengah juga dingin banget.. mana serem banget liat bawah tinggi banget :3

nah itu foto terakhir sebelum mandi :D menyenangkan banget disana.. gak perlu keluar uang mahal buat seneng-seneng.. cuma perjalanan kesananya aja yang jaoh :3 trus kami mandi.. apes banget pas mandi malah airnya mati.. untung embernya penuh.. embernya gedhe banget kok jadi bisa buat sampoan dan mandi :D


selesai mandi dan siap pulang :D sebelum pulang selfie lagi buat di promoin ke Instagram :D soalnya kemaren kapan gitu aku habis beli tas di ESGOTADO aku beli via instagram gitu.. kalo pengen liat katalognya silahkan klik di sini → esgotado
soalnya kebiasaan kalo aku habis beli barang di online shop tu pasti aku kasih feedback kesana dengan cara aku upload di instagram.. hohoohohoh.. itu aku beli yang Denimo Lilo Light Blue :D aslinya udah abis itu, tapi aku watsap orangnya bilang gini "iya aku pesen yang item, tapi kalo misal ada keajaiban tiba-tiba yang light blue ada stoknya aku pesen yang light blue" trus adminnya bilang kalo yg light blue di buat lagi habis lebaran, dan kalo yg item minggu depannya baru ready..neehhh besoknya malah udah di kirim dan ternyata aku dapet yang light blue :D
habis itu kami pulang deh :D dan tau gakk.. pulangnya kami lewat jalan aspal tanpa lewat jalan yang di kasih tunjuk GPS.. ternyata lebih cepet sampenya gak muter-muter.. jadi intinya berangkatnya kami berasa kayak primitive runaway :3

trus kami mampir makan di babarsari, makan mie ayam afui :D trus sampe rumah jam 4.30, dan untung aja ban motorku bocor pas udah sampe rumah :D trus langsung deh aku upload foto-fotoku di instagram :D monggo mampir di instagramku → felisitasisme

sekian dulu postingan dari saya, bai baiii :D

tentang skripsi

Jumat, 25 Juli 2014

cepet banget rasanya semester 8.. ini udah bulan Juli akhir aja.. semakin waktu cepet berlalu, semakin panik pula aku mikirin skripsi.. susah banget lah ini codingannya.. gak ngerti musti digimanain lagi.. kenapa juga dulu musti pake graph.. gak banyak orang yang mudeng tentang graph.. coba dulu pake database ngesave'nya.. pasti banyak yang bisa bantu..

mana dulu kuliah Struktur Data 2 sembrawutan gitu, gak mudeng sama sekali.. sekarang giliran dibutuhin rasanya nyesel nyia-nyia'in makul itu :( mana kalo ketemu sama orang lama yang ditanya pasti "gimana udah lulus belom?, kapan lulus, gimana skripsinya?" maigaattt...

pertanyaan yang bsia membuat mood berubah 180 derajat.. omaigat.. buat adek-adek kelass yang suka nanyain skripsi sambil cengengesan, ingaattt!!! suatu saat kalian bakal sampai pada semester dimana kalian rasanya pengen nikah aja, ngrasain semester dimana kalian baru nyadar kalo kalian itu salah jurusan :3

sering terlintas pikiran "coba kalo dulu aku gak ambil Teknik Informatika, mungkin aku gak akan se'setres ini" pasti banyak banget anak TI yang punya pikiran kayak gitu, bahkan anak prodi lain pun punya pikiran yang sama.. yaa sebenernya itu cuma pikiran orang-orang yang lagi patah harapan aja.. termasuk sayaa :3

rasanya pengen cepet-cepet wisuda, pake toga, selfie pake kebaya, selfie pake toga sambil senyum sumringah.. waahh menyenangkan sekalii.. tapi proses wisuda, proses pake toga, proses selfie pake kebaya, proses selfie pake toga itu susah banget, jalannya panjaaaang banget dan banyak banget halangannya, harus melewati nglembur, pusing tanya sana sini, konsultasi, revisi, pendadaran..

dulu waktu kolokium aja aku sampe stres maksimal.. mau tidur aja susah.. rasanya tu galau maksimal.. mau makan juga gak nafsu.. rasanya pengen banget ada di suatu tempat yang tenang dimana gak ada suara-suara yang mengusik yang bikin jadi tambah gundah gulana..

kalo inget jaman aku ke perpus IT Telkom Bandung cuma 3 jam trus langsung balek jogja lagi rasa galaunya masih berasa.. itu salah satu perjuanganku demi menyelesaikan skripsi.. aku naik mobil waktu itu sama nopek, sama valen, sama 1 sopir.. singkat kata aku berangkat hari senin jam 7 malem (karna selasa aku libur), sampe sana kira-kira jam 5 kayaknya.. trus mandi di pom sebelum masuk ke tol buah batu (kayaknya sih itu namanya)..

trus sampe telkom ternyata temenku belom siap, yaudah aku makan dulu di daerah sana.. trus jam 8 sampe depan telkom lagi nunggu temenku si Nita, dia mudika Ganjuran juga tapi kuliah di sana.. trus masuk ke perpus, yang masuk cuma aku, nopek sama nita,, valen sama pak sopir bobok di mobil..

trus sampe sana ternyata perpus buka jam 9.. yaudah 1 jam nunggu... pas udah buka kau langsung ke lantai 3.. disana ada ruangan khusus tesis dan skripsi gitu.. tapi isinya cuma komputer aja, gak boleh bawa apapun dan alat perekam.. cuma boleh bawa buku.. di deket meja penjaga ada rak, isinya CD gitu.. pasti itu soft copy semua file skripsi dan tesis..

rasanya pengen ku bius penjaganya trus aku curi yang skripsi algoritmanya kayak aku.. percuma sih yaa, ada CCTVnya -_- mana CCTV mengarah ke rak CD -_- yaudah awalnya aku nulis, tapi bakalan lama banget.. trus coba ku colokin hape tapi ternyata USB'nya gak di instal -_- aku coba buka inet.. kriiikk ternyata itu intranet gitu.. gak bisa akses keluar.. cuma bisa buka web skripsi.. asemlaahh.. yaudah sembunyi-sembunyi aku foto aja :p udah selese aku nyari pesenan temenku sama kakak angakatan.. habis itu keluar.. trus ke bawah cari buku-buku gitu tentang algoritma :3


karna udah kelaparan banget, akhirnya jam 12 keluar dari perpus.. trus makan di deket sana,, trus cari oleh-oleh gitu, si nopek nyari.. trus balek lagi nganter si nita pulang kos.. trus bai baiii Telkom :D pulang deh jam 3 sore.. jam 5 gitu mampir pom buat mandi.. trus mampir cilacap buat makan..

sampe kost jam 1 pagi.. trus aku langsung tidur.. trus paginya aku ngebut ngerjain itungannya dan benerin bab 2.. entahlahh masih bingung juga sama r-neighborhood.. cuma mengandalkan keajaiban dan the power of kepepet..

jam 12 ngumpulin.. karna itu buat UTS 2 kan jadi ya gitu laahh.. aku itungan masih belom beres tapi ya itu namanya juga orang kepepet.. sampe lab dosenku tanya "lohh katanya ke bandung" aku bilang aja PP bu 3 jam di perpus trus pulang lagi :3

puji Tuhan saat ujian bab 1-3 (kolokium) berjalan dengan lancar.. aku lulus kolokium dan bisa lanjut bab 4-6 :D puji Tuhan juga dapet nilai A.. gak sia-sia sampe bandung :') semoga sampe pendadaran nanti aku slalu di beri keberhasilan dan diberkati sama Tuhan.. semoga selalu ada jalan terang sampe pendadaran nanti.. amin..
saya percaya bahwa ketika Tuhan menempatkan saya diawal perjalanan ini, Dia jugalah yang akan menuntun saya hingga ke akhirnya.. Dia tidak akan membawa saya sejauh ini hanya untuk kegagalan..

Banmal Song - CNBLUE (Amazing Cacat Cover by Lia)

Selasa, 22 Juli 2014


iseng-iseng di rumah gak ada kerjaan.. karna nyanyi sendiri makanya pake kacamata biar gak malu :p maap maap kalo suaranya ancur dan masih sangat jaoh sekali dari kata lumayan, ditambah lagi lagi pilek dan radang + suara bindeng :3 dengerin aja suaranya kayak suara kentut :3 dari dulu belom bosen-bosen sama lagu ini :D asik aja di dengerin lagunya hohoohoh.. mana penyanyinya ganteng :D

Love Is You - Ten 2 Five (Cover by Handy & Lia)

Sabtu, 19 Juli 2014


iseng-iseng berhadiah sebelum ke gereja nyanyi dulu.. :v kalo ada yang mau kenalan sama sebelah saya itu bisa follow twitternya -> @Handyanta 4 taon sudah dia jomblo.. :v

Lucky - Jason Mraz ft Colbie Caillat (Amazing Cacat Cover by Ayuk & Lia)

Jumat, 18 Juli 2014


kemaren kapan gitu pas di kosan selain ngrekam-ngrekam lagunya wonder girls yang nobody juga ngrekam lagu ini.. pokoknya video yang Nobody - Wonder Girls sama yang Lucky ini tu di rekam pertama kali.. gak taulah kalo ngrekam-ngrekam sama ayuk pasti gagal total gini..

sebenernya memalukan sih kalo di upload, tapi gak apalah, biar beda dari yang lain, kan biasanya pada uplaod yang bagus-bagus.. hohoho.. sekalian buat ngisi blog :v ini video gak kalah cacatnya sama yang Nobody - Wonder Girls.. makin banyak nada yang melencong :v sekali lagi gak usah di liat videonya, baca aja liriknya :p dengerin aja pas uououououo di bagian akhir :p itu agak lumayan merdu :p

Do you hear me, i'm talking with you
Across the water across the deep blue ocean
Under the open sky oh my, baby I'm trying

Boy I hear you in my dreams
I hear your whisper across the sea
I keep you with me in my heart
You make it easier when life gets hard

I'm lucky I'm in love with my best friend
Lucky to have been where I have been
Lucky to be coming home again
Oooohhhhoohhhhohhooohhooohhooohoooh

They don't know how long it takes
Waiting for a love like this
Every time we say goodbye
I wish we had one more kiss
I wait for you I promise you, I will

I'm lucky I'm in love with my best friend
Lucky to have been where I have been
Lucky to be coming home again
I'm lucky we're in love every way
Lucky to have stayed where we have stayed
Lucky to be coming home someday

And so I'm sailing through the sea
To an island where we'll meet
You'll hear the music, fell the air
I put a flower in your hair
And though the breeze is through trees ???
Move so pretty you're all I see
Let the world keep spinning round
You hold me right here right now

I'm lucky I'm in love with my best friend
Lucky to have been where I have been
Lucky to be coming home again
I'm lucky we're in love every way
Lucky to have stayed where we have stayed
Lucky to be coming home someday

Ooohh ooooh oooh oooh ooh ooh ooh ooh
Ooooh ooooh oooh oooh ooh ooh ooh ooh

Nobody - Wonder Girls (Amazing Cacat Cover by Ayuk & Lia)

Selasa, 15 Juli 2014


super cacat cover sama si ayuk.. gak apal lirik.. gak jelas kosakatanya.. gak usah gubris videonya.. baca liriknya aja :p

[YooBin]
You know I still love you baby
And it will never change

[SunYe]
I want Nobody Nobody but you
I want Nobody Nobody but you
Nan dareun sarameun sirheo niga animyeon sirheo
I want Nobody Nobody, Nobody Nobody

[SunMi]
Nan sirheunde wae nal mireonae
Ryeogo hani jakku naemareun deutji anko
Wae ireoke dareun namjaege
Nal bonaeryeo hani eotteoke ireoni

[SoHee]
Nal wihae geureotan geumar
Neon bujokhadaneun geumar
Ijen geumanhae neon nareul aljanha wae
Wonhajido annneungeol gangyohae

[YeEun]
I want Nobody Nobody but you
I want Nobody Nobody but you
Nan dareun sarameun sirheo niga animyeon sirheo
I want Nobody Nobody, Nobody Nobody

[SunYe]
I want Nobody Nobody but you
I want Nobody Nobody but you
Nan dareun sarameun sirheo niga animyeon sirheo
I want Nobody Nobody, Nobody Nobody

[SunMi]
Nan joheunde nan haengbokhande
Neoman isseumyeon dwae deo baralge eomneunde
Nugul mannaseo haengbokharan geoya
Nan neol tteonaseo haengbokhal su eobseo

[SoHee]
Nal wihae geureotan geumar
Neon bujokhadaneun geumar
Mari an doeneun mariran geol wae molla
Niga eobsi eotteoke haengbokhae

[YeEun]
I want Nobody Nobody but you
I want Nobody Nobody but you
Nan dareun sarameun sirheo niga animyeon sirheo
I want Nobody Nobody, Nobody Nobody

[SunYe]
I want Nobody Nobody but you
I want Nobody Nobody but you
Nan dareun sarameun sirheo niga animyeon sirheo
I want Nobody Nobody, Nobody Nobody

[SoHee]
I don't want Nobody-body
I don't want Nobody-body
[YeEun]
Naneun jeongmal niga animyeon
Niga animyeon sirtan mallya~

[YeEun]
I want Nobody Nobody but you ([YeEun] Nobody but you~)
I want Nobody Nobody but you ([YeEun] Nobody but you)
Nan dareun sarameun sirheo niga animyeon sirheo
I want Nobody Nobody, Nobody Nobody ([YeEun] Nobody Nobody)

[SunYe]
I want Nobody Nobody but you ([SunYe] Nobody)
I want Nobody Nobody but you ([SunYe] No~ body)
Nan dareun sarameun sirheo niga animyeon sirheo
I want Nobody Nobody, Nobody Nobody ([SunYe] No No Nobody Nobody~)

[YooBin]
Back to the days when we
Were so young and wild and free
Modeunge neomuna kkumman gatatdeon geuttaero
Doragago sipeunde
Wae jakku nareul mireonaeryeo hae
Why do you push me away?
I don't want Nobody, Nobody, Nobody, Nobody but you

hapeku kembali

Rabu, 25 Juni 2014

yeeeeeyyyy kemaren pagi aku di telp dari counter tempat aku beli hape :D katanya hapeku bsia di ambil.. yipiii tralala trilili.. trus sorenya aku ambil sekalian aku balek kost.. dan tau gakkk aku dapet undian 60.000 lagi :D mas-mas counternya baikk kemaren sempet lama karna malah ngobrol -_-

trus ku cek semua pokoknya jangan sampe kejadian cacat kamera keulang lagi.. akhirnya aku pulang trus ngecas 3 jam sampe full.. sekarang udah bisa mainan hape lagi :D semoga aja hapeku yang lama cepet ready juga kameranya hohohooh..

trus semalem ada notif gitu.. update software hape.. mau ku update di kost tapi pasti lama karna modem kan kecepatannya juga cuma segitu-segitu aja... trus tadi pagi aku sms agus tanya dia di lab apa gak.. bilangnya di lab.. kan dia laboran lab tugas akhir gitu.. heheheh..

agus itu sering banget bantu-bantu masalah hape.. sama masalah tugas-tugas kuliah juga.. kayaknya calon-calon mau pendadaran bentar lagi dia.. hohoho.. ada juga sihh yang sering ku mintain tolong masalah hape.. namanya hasan, tapi sayang dia rumahnya di tangerang.. dia yg bantu aku update-update hape dari masa hape lama ku itu.. dulu pernah sampe jam 2 pagi dia bantu aku upgrade via chat FB -_-

belakang ku si agus
di sini sepi banget karna kan pada liburan habis UAS,, ni aja cuma ada aku, agus, sama si tedy.. hohohooh

tadi pas aku dateng si Tedy lagi nyekripsi gitu makanya aku males gabung takut panik :p
ini walaupun wifi kenceng tapi lama juga downloadnya.. soalnya gak pake IDM sih.. ini download langusng dari PC Companion jadi ya lama gitu :3 sampe ngantuk dan hampir ketiduran tadi..

nyaris ketiduran
ni download'nya udah hampir selesai sih :D oke baiiii baiiiii.. mau upgrade dulu hohohohohoho...

hari ke-4

Minggu, 22 Juni 2014

hari ini hari keempat hape ku di gantungkan nasibnya.. mas'nya di sms gak di bales-bales sampe sekarang :3 tadi siang udah telp 2x tapi hasilnya nihil :( bilange bos'nya lagi libur -_- meeennn masak ya sampe 4 hari gini hapeku gak balek-balek :(

mana hape yang lama juga kameranya belom di ganti.. apes lahh yaaa... mungkin ni aku di latih buat sabar.. tapi udah 6 minggu sabar gak ada hasilnya.. ini nunggu kepastian dari distributornya juga udah 4 hari gak ada kepastian..

bayangkan gimana rasanya 4 hari nunggu kabar tapi yang di tunggu gak ngasih kabar jugaa.. kalo sampe besok ni gak ada kepastian ku datengin aja tu counternya.. tipu-tipu lah kalo gak ada stock :3 mana itu kan hape seri baru yang kebetulan lagi ngehits di dunia perhapean :3

padahal udah ku kosongin jadwal hari ini buat jaga-jaga kalo counternya ngasih kabar kalo udah boleh di ambil.. eeehh sampe jam segini gak ada kepastian juga :( padahal bilangnya 2-3 hari udah bisa di ambil.. asemlahh yaaa...

seenggaknya hari ini ada yang berbaik hati mau nraktir makan lahh yaa.. tumben-tumbenan sepupu terbuang ku itu mau nraktir.. maklum lahh yaa sesama jomblo itu harus saling tolong menolong dan harus saling menemani di kala kesepian dan dibalut gundah gulana yang menyerang :(

oke aku siap-siap duluu.. baiii baiiiiiii... salam Sanata Dharma :p

Happy 28 Birthday Lee Min Ho


yeaaaaayyyy Happy 28 Birthday Lee Min Ho yang super duper ganteng maksimal :D semoga semakin ganteng, ganteng, ganteng, ganteng, ganteng, ganteng, ganteng, ganteng, ganteng, ganteng, ganteng, ganteng, ganteng, ganteng, ganteng, ganteng, ganteng, ganteng, ganteng, ganteng, ganteng, ganteng, ganteng, ganteng, ganteng, ganteng, ganteng, ganteng, ganteng, ganteng, ganteng, ganteng, ganteng, ganteng, ganteng, ganteng, ganteng, ganteng, ganteng, ganteng, ganteng, ganteng, ganteng, ganteng, ganteng, ganteng, ganteng, ganteng, ganteng, ganteng, ganteng, ganteng, ganteng, ganteng, ganteng, ganteng, ganteng, ganteng, ganteng, ganteng, ganteng, ganteng, ganteng, ganteng, ganteng, ganteng, ganteng, ganteng, ganteng, ganteng, ganteng, ganteng, ganteng, ganteng, ganteng, ganteng, ganteng, ganteng, ganteng, ganteng, ganteng, ganteng, ganteng, ganteng, ganteng, ganteng, ganteng, ganteng, ganteng, ganteng, ganteng, ganteng, dan makin ganteng lagi :D

terimakasih karna udah mengalihkan duniaku :D 

mancing

Sabtu, 21 Juni 2014

tadi siang aku di ajakin mancing di daerah deket-deket kalasan gitu.. pokoknya lumayan deket sih sama paingan.. gak tau namanya apa.. aku bernagkat dari rumah jam 9.. sampe sana kayake jam 10 kurang.. trus beli umpan 2 seplastik harganya 2500..
trus si upay baru masukin pancing ke kolam eee baru bentar udah dapet aja ikannya.. banyak banget tadi dapetnya,, sampe putus juga kaitnya karna saking kuatnya ikan mencoba meloloskan diri.. trus 30 menit sebelum pulang, kira-kira jam 12.30 aku nyoba mancing sendiri :D
dapet 2 ikan menn :D sama 1 bayi ikan :D akhirnya ada juga yang ngajakin aku mancing.. trus tadi di timbang dapet 4,8kg.. harusnya bisa dapet 5kg, tapi tadi banyak yang di balikin ke kolamnya.. hohhohoohoh.. tadi kayake habis 85.500 dehh.. hohohho..
 
Copyright© 2010 Felisitas Brillianti | Semelekete Weleh Weleh | http://dr214ac.blogspot.com