Genk Kura-Kura

Kamis, 30 Januari 2014

asal mula genk Kura-Kura karna terinspirasi sama Genk Penyu di Tiba-Tiba Cinta :D mereka kan 4 orang, nah awalnya kami cuma 3 orang, trus pelantikan gitu ceritanya di Java Milk :p trus kami merekrut si Raras :p genep deh jadi 4 orang :p


ini dari kiri tu aku, Mega, trus Ocha ceritanya habis foto-foto gitu trus kami ngemil di Java Milk.. katanya susu'nya enak.. tapi sayang aku gak terlalu suka susu, makanya aku pesen cocholate ahaiii..

ini foto sekitar jam 5'an, jadi matahari udah mulai terbenam.. cuma di deket rumah kok disawah-sawah.. di situ ada waduk, tapi pas ke sana banyak cabe-cabe'an.. terus terang aja malu saya foto si sana, soalnya banyak cabe-cabean.. banyak gon to the ndes yang pake celana warna warni -_-


dan lagi banyak yang mejeng-mejeng gitu di deket waduk.. di waduk banyak yang berenang.. padahal kan ada ikannya -_- oh my to the God :3 apa gak amis itu -_- dan lagi pasti dalem.. katanya sih ada yang pernah kecemplung trus meninggal.. katanyaaa lhoooo..


oke sekian dulu postingan dari saya.. :D salam Kura-Kura !

Sawah

Minggu, 26 Januari 2014

tanggal 23 Januari kemaren di ajakin si Dandy foto-foto.. harusnya sih siang, tapi karna siang hujan badai makanya jadinya sore.. aku bareng sama si mega temen OMK ku.. cuma deket rumah sih fotonya.. yang foto di bawah ini tu foto di jalan menuju ke waduk yang baru..



ini juga foto di jalan yang kalo lewat situ ntar tembusannya ke SD ku.. tapi lumayan jaoh sih.. cuma jalan menuju sana aja hohohohooh..


nah ini foto yang ke arah jalan ke waduk, niatnya sih promosi kaos Stero :p soalnya kemaren baru ku ambil, ini kaos beli di adek kelas SMA ku.. desainnya bagus lho, suka banget sama desainnya.. mana kaosnya warna biru dongker.. wah cucok bingitss..


trus yang ini di parit, sebenernya gak sengaja foto kayak gini, pas lagi ngehayal kayak dragon ball mau ka-me-ka-me-haaa eeehh di foto.. ya hasilnya lumayan sih :p


nahh yang ini ni, sebenernya aku juga gak tau kenapa bisa foto kayak gini -_- yang pasti ide itu muncul begitu aja.. habis itu kaki ku keram.. trus di tolongin Dandy -_- semacam pembodohan -_-


oke sekian dulu foto-foto dari saya, nanti sore mau foto-foto lagi, tapi bingung mau foto dimana -_- soalnya di sini kalopun ada yang bagus pasti udah jadi tempat tongkrongan para ABG yang lagi kena korban CABE-CABEAN -_- kan males bingit dikira kimcil -_-

Semarang [2]

Sabtu, 18 Januari 2014

12 januari 2014, paginya, udah ujann.. akhirnya aku makan di KFC karna pagi-pagi warung makan yang buka cuma dikit.. disana biasa beli paket AM'an.. sama beli donat :D sampe jam 11'an masih belom reda.. akhirnya nekat aja ke kota tua, tapi disana masih becek banget, kalo ujan sana pasti banjir.. akhirnya yaudah kami ke pom bensin, nongkring disana, ada kayak CK gitu, tapi bukan CK.. disana nunggu gerimis reda, trus tanya-tanya sama mas-mas yang jaga arah jalan..

akhirnya kami memutuskan buat ke Sam Poo Kong.. kami cuma mengandalkan GPS aja, dan akhirnya sampai.. ternyata cuma deket..


klentengnya gedhe banget, tapi kalo lagi berhalangan gak boleh masuk, cuma boleh dihalamannya gitu aja :D sangat disayangkan sekali kemaren pas lagi berhalangan, jadi cuma bisa foto sampe sini aja hohohoho...

trus lanjut ke kota tua :D mumpung gak ujan, ahaiiii..

ini di depan pabrik rokok Praoe Lajar.. tapi sampe detik ini aku gak tau rokoknya tu kayak gimana :3


ini cakruk udah rapuh banget, gak tau deh itu masih di pake atau gak, tapi kalo di duduki orang dewasa mungkin bisa roboh..


ini di gereja Blendug.. sebelum foto ini ada kecelakaan, motor sama mobil, tapi kata tukang parkir yang salah yang motor.. hohohoohoh..


ini dari taman yang di samping gereja.. biasanya pada nongkrong di sini.. buat foto-foto gitu.. trus habis ini cari makan di deket rumah sakit, tapi apes tutup.. sial, padahal kalo ke Semarang pengen banget makan di sana lagi.. trus yaudah kan makan seadanya di depan Cabe, di sebelah Undip.. habis makan beli JPOP di Paragon buat adekku..

trus pulang, istirahat bentar, trus makan lagi.. habis makan nongkrong deh di Simpang Lima sama echie juga :D dulu jaman Kerja Praktek di Semarang belom pernah aku ke Simpang Lima, soalnya males bingits.. pasti rame banget..


trus habis itu foto-foto di depan Mall Ciputra, biasanya orang-orang foto dari Simpang Lima, dan belakangnya tu Mall Ciputra..


nah kayak gini ni.. ahaiiii.. kece yakk.. haghaghaghaghag.. habis dari sini langsung pulang sekitar jam 10.00.. trus pamitsan sama echie karna 13 Januari 2014 pagi-pagi sekitar jam 6 aku pulang.. tapi jam 5 gitu aku udah siap-siap mandi gitu..

trus pulang deh, di jalan malah ujan.. apes bingit.. dah gitu macet banget, sampe seminari jam 9 pas.. jam 9 udah janjian sama adekku buat ngasih donat sama jam.. trus jam 9.15 aku pulang deh.. akhirnya makan di paingan juga.. sial, dari semarang cari makan dapetnya di sebelah kost juga :3

oke sekian cerita di Semarang :D deket sih, tapi yang penting kan seneng-seneng :D

Semarang [1]

kemaren 11 Januari 2014 sampe 13 Januari 2014 aku jalan-jalan ke Semarang :D tidurnya di kost perhari, dulu waktu kerja praktek di sana sih aku pernah kena tragedi gitu yang mau gak mau musti cari kost buat 2 hari.. yaudah deh ketemu lah kost perhari.. dulu cuma deket sih sama kost lama, sama-sama di Menteri Supeno, tapiiii yang kemaren ini yang di Banteng,, lumayan juga sih jaraknya..

tapi yang kemaren ini lebih murah, jadi 90.000 perhari, yang dulu kan 100.000 karna pake water heater juga.. yang kemaren ini gak ada water heater, tapi tetep pake AC, pokoknya kalo diitung-itung termasuk murah banget lah.. mana kostnya bagus banget..

11 Januari 2014, aku berangkat jam 4.30 pagi dari kost.. trus mampir ke Gua Maria Kerep Ambarawa.. trus cus lagi pelan-pelan, sampe kost'nya jam 9 lewat dikit gitu.. trus istirahat bentar, jam 10'an gitu cus makan di Sop Ayam Pak Mario Klaten.. sama-sama enakkk kayak Pak Min.. tapi ini pak Mario.. konon ceritanya pak Mario ini dulu kerja di Pak Min, singkat cerita sekarang bikin warung sendiri namanya Sop Ayam Pak Mario Klaten..

hari pertama jalan-jalan ke Lawang Sewu.. tiket masuknya 10.000 buat orang dewasa.. kalo pelajar lupa berapa..

dibelakang ku itu bangunan lawang sewu yang lagi di renovasi.. pengunjung gak boleh kesana.. tapi aku heran, dulu pertengahan tahun 2011 aku kesana katanya juga lagi direnovasi, tapi sekarang aku kesana lagi masih ada juga tu tulisan renovasi :3


ini ceritanya gerbong kereta api, jadi katanya dulu ini kan bekas kantor gitu, didesain sedemikian rupa kayak gerbong tu supaya pemimpin bisa memantau kinerja anak buah dari 1 titik, jadi dari ujung bisa liat semuanya gitu.. katanya sih gituuu..


ini tambah bagus kalo fotonya dari ujung, jadi pitunya keliatan banyak banget, untung juga ini pas gak ada orang, aslinya banyak banget orangnya, tapi nunggu mereka pergi dulu biar gak mengganggu pemandangan.. ahaiiii..


ini pun harusnya masih banyak lagi pintunya, karna fotonya gak di ujung.. di belakang banyak orang, aslinya lebih banyak lagi dari itu..


ini dihalaman belakang :D bagus disini buat foto-foto hehehehhe.. di deket situ ada kereta'nya :D


ini di dalem kereta ahaiiii.. gak sempet foto di depan kereta, soalnya banyak yang foto disitu, males ngantri ahaiiii..

habis dari Lawang Sewu trus ke Paragon, disana cuma liat-liat aja, niatnya sih mau makan.. tapi gak jadi karna pasti bakal mahal di ongkos.. ahaiii.. trus akhirnya muter-muter daerah undip, trus akhirnya makan deh di sana, makan tahu gimbal :D

trus habis itu pulang, istirahat karna jam 5.30 ada misa di Katedral :D trus janjian deh sama echie di sana :D ahaiiii.. trus habis itu makan di ramen.. enakk lhooo.. cuma 9000 udah bisa dapet kayak gini, ini rasa mie kuah pedas gila..


ada pangsit enak banget :D harganya agak mahal sih, 1 harganya 3000. tapi enak ada saos'nya.. trus itu anget-anget soalnya barusan di buat gitu.. ini aku pesen 4.. ohohoohohohoh


trus nongkrong di Jl. Pahlawan, kalo di jogja Jl. Pahlawan tu kayak yang di 0 km, trus Simpang 5 tu kayak di alun-alun gitu..

tapi apes, baru jam 9 kurang udah ujan deres banget.. :3 padahal baru beli jagung serut.. murah dan enak lho.. segelas pop ice gitu, harganya cuma 6000, itu pun yang keju.. ahaiii.. trus akhirnya pulang deh ke kost..

to be continued..

happy birthday edo!

Rabu, 15 Januari 2014


yeyeyeye, selamat ulang tahun do :D semoga panjang umur, smeoga semakin diberkati Tuhan, semoga semakin ini itu.. pokoknya semoga yang terbaik aja buat kamu :D  semoga gak lupa sama temenmu ini, semoga apa lagi ya :D semoga apapun yang kamu cita-citakan terkabul :D

Ambillah Ya Tuhan - by Babe & Handy

Sabtu, 04 Januari 2014

ini si handy maksa-maksa suruh ngrekam, dan sok inggris gitu deh -_- padahal yaaaa begitulah bisa dinilai sendiri kan cara dia ngomong -____- oke monggo lihat dengar dan rasakan :D

Tuhan Kasihanilah Kami - by Babe

wuiihiiii ini babe sayaaa..... pinter sihhh kalo main orgen, tapi sayang kalo ngajarin anaknya bikin gak niat maen -_- kalo ngajarin orang lain ajaa menyenangkan -_- monggo di lihat, dengar, dan rasakan.. ahaiii..

Glenn Medeiros - Nothing Gonna Change My Love for You

Jumat, 03 Januari 2014

ini lagu super so sweet banget :D mau deh besok kalo nikah dinyanyiin lagu ini :D lagu lama sih, tapi masih sangat enak untuk didengar ahaiii :D

Link Download -> Klik Disini

If I had to live my life without you near me
The days would all be empty
The nights would seem so long, with you I see forever
Oh, so clearly, I might have been in love before

But it never felt this strong
Our dreams are young and we both know
They'll take us where we want to go

Hold me now
Touch me now
I don't want to live without you

Nothing's gonna change my love for you
You ought to know by now how much I love you
One thing you can be sure of
I'll never ask for more than your love

Nothing's gonna change my love for you
You ought to know by now how much I love you
The world may change my whole life through but
Nothing's gonna change my love for you

If the road ahead is not so easy
Our love will lead the way for us
Like a guiding star
I'll be there for you if you should need me

You don't have to change a thing
I love you just the way you are
So come with me and share the view
I'll help you see forever too

Hold me now
Touch me now
I don't want to live without you

Nothing's gonna change my love for you
You ought to know by now how much I love you
One thing you can be sure of
I'll never ask for more than your love

Nothing's gonna change my love for you
You ought to know by know how much I love you
The world may change my whole life through but
Nothing's gonna change my love for you


Read more: Glenn Medeiros - Nothing's Gonna Change My Love For You Lyrics | MetroLyrics 

Happy New Year 2014

Rabu, 01 Januari 2014

http://favim.com/image/1204366/
yeyeyeyeyey selamat datang 2014 :D semoga di tahun ini menjadi lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya :D yeyeyeyeye.. postingan blog ku nambah 1 taon lagi :D semoga banyak cerita menyenangkan yang di tulis di tahun 2014 ini..

terimakasih untuk kenangan, suka, duka, kesempatan, kegagalan, kebahagian, tawa, tangis, canda, pengalaman, pelajaran, dan cinta yang begitu besar di tahun 2013 :D karna itulah aku bisa menjadi lebih baik :)

tadi aku tahun baruan di gereja :) habis misa sama pelantikan ketua lingkungan dan ketua wilayah yang baru langsung ada acara OMK Ganjuran.. puji Tuhan aku tadi gak ngantug :D karna pas misa aku sudah tertidur pulas :3

tadi ada kembang api juga :D iyalahhh tahun baru tanpa kembang api itu rasanya hambar.. sempet ngrekam juga tadii.. tapi gak tau ini banyak blur'nya.. maklum gelap dan hape pun alakadarnya :) besok aja ya uploadnya.. aku udah ngantug ini..

oiyaaa,, di tahun 2014 ini jugaaaa aku bakal berumur 22 tahun :( oh my to the God :( aku sudah tua ternyata :( super sedih sekali.. sungguh terlalu dan sangat mengenaskan sekali.. semakin tua semakin galau.. :( oke sekian ja daripada tambah galau.. kabayy :D salam Tahun Baru 2014 :*
 
Copyright© 2010 Felisitas Brillianti | Semelekete Weleh Weleh | http://dr214ac.blogspot.com