Genk Kura-Kura

Kamis, 30 Januari 2014

asal mula genk Kura-Kura karna terinspirasi sama Genk Penyu di Tiba-Tiba Cinta :D mereka kan 4 orang, nah awalnya kami cuma 3 orang, trus pelantikan gitu ceritanya di Java Milk :p trus kami merekrut si Raras :p genep deh jadi 4 orang :p


ini dari kiri tu aku, Mega, trus Ocha ceritanya habis foto-foto gitu trus kami ngemil di Java Milk.. katanya susu'nya enak.. tapi sayang aku gak terlalu suka susu, makanya aku pesen cocholate ahaiii..

ini foto sekitar jam 5'an, jadi matahari udah mulai terbenam.. cuma di deket rumah kok disawah-sawah.. di situ ada waduk, tapi pas ke sana banyak cabe-cabe'an.. terus terang aja malu saya foto si sana, soalnya banyak cabe-cabean.. banyak gon to the ndes yang pake celana warna warni -_-


dan lagi banyak yang mejeng-mejeng gitu di deket waduk.. di waduk banyak yang berenang.. padahal kan ada ikannya -_- oh my to the God :3 apa gak amis itu -_- dan lagi pasti dalem.. katanya sih ada yang pernah kecemplung trus meninggal.. katanyaaa lhoooo..


oke sekian dulu postingan dari saya.. :D salam Kura-Kura !

Get This Comment Form

0 comment(s):

 
Copyright© 2010 Felisitas Brillianti | Semelekete Weleh Weleh | http://dr214ac.blogspot.com