Sawah

Minggu, 26 Januari 2014

tanggal 23 Januari kemaren di ajakin si Dandy foto-foto.. harusnya sih siang, tapi karna siang hujan badai makanya jadinya sore.. aku bareng sama si mega temen OMK ku.. cuma deket rumah sih fotonya.. yang foto di bawah ini tu foto di jalan menuju ke waduk yang baru..



ini juga foto di jalan yang kalo lewat situ ntar tembusannya ke SD ku.. tapi lumayan jaoh sih.. cuma jalan menuju sana aja hohohohooh..


nah ini foto yang ke arah jalan ke waduk, niatnya sih promosi kaos Stero :p soalnya kemaren baru ku ambil, ini kaos beli di adek kelas SMA ku.. desainnya bagus lho, suka banget sama desainnya.. mana kaosnya warna biru dongker.. wah cucok bingitss..


trus yang ini di parit, sebenernya gak sengaja foto kayak gini, pas lagi ngehayal kayak dragon ball mau ka-me-ka-me-haaa eeehh di foto.. ya hasilnya lumayan sih :p


nahh yang ini ni, sebenernya aku juga gak tau kenapa bisa foto kayak gini -_- yang pasti ide itu muncul begitu aja.. habis itu kaki ku keram.. trus di tolongin Dandy -_- semacam pembodohan -_-


oke sekian dulu foto-foto dari saya, nanti sore mau foto-foto lagi, tapi bingung mau foto dimana -_- soalnya di sini kalopun ada yang bagus pasti udah jadi tempat tongkrongan para ABG yang lagi kena korban CABE-CABEAN -_- kan males bingit dikira kimcil -_-

Get This Comment Form

0 comment(s):

 
Copyright© 2010 Felisitas Brillianti | Semelekete Weleh Weleh | http://dr214ac.blogspot.com