Semarang [2]

Sabtu, 18 Januari 2014

12 januari 2014, paginya, udah ujann.. akhirnya aku makan di KFC karna pagi-pagi warung makan yang buka cuma dikit.. disana biasa beli paket AM'an.. sama beli donat :D sampe jam 11'an masih belom reda.. akhirnya nekat aja ke kota tua, tapi disana masih becek banget, kalo ujan sana pasti banjir.. akhirnya yaudah kami ke pom bensin, nongkring disana, ada kayak CK gitu, tapi bukan CK.. disana nunggu gerimis reda, trus tanya-tanya sama mas-mas yang jaga arah jalan..

akhirnya kami memutuskan buat ke Sam Poo Kong.. kami cuma mengandalkan GPS aja, dan akhirnya sampai.. ternyata cuma deket..


klentengnya gedhe banget, tapi kalo lagi berhalangan gak boleh masuk, cuma boleh dihalamannya gitu aja :D sangat disayangkan sekali kemaren pas lagi berhalangan, jadi cuma bisa foto sampe sini aja hohohoho...

trus lanjut ke kota tua :D mumpung gak ujan, ahaiiii..

ini di depan pabrik rokok Praoe Lajar.. tapi sampe detik ini aku gak tau rokoknya tu kayak gimana :3


ini cakruk udah rapuh banget, gak tau deh itu masih di pake atau gak, tapi kalo di duduki orang dewasa mungkin bisa roboh..


ini di gereja Blendug.. sebelum foto ini ada kecelakaan, motor sama mobil, tapi kata tukang parkir yang salah yang motor.. hohohoohoh..


ini dari taman yang di samping gereja.. biasanya pada nongkrong di sini.. buat foto-foto gitu.. trus habis ini cari makan di deket rumah sakit, tapi apes tutup.. sial, padahal kalo ke Semarang pengen banget makan di sana lagi.. trus yaudah kan makan seadanya di depan Cabe, di sebelah Undip.. habis makan beli JPOP di Paragon buat adekku..

trus pulang, istirahat bentar, trus makan lagi.. habis makan nongkrong deh di Simpang Lima sama echie juga :D dulu jaman Kerja Praktek di Semarang belom pernah aku ke Simpang Lima, soalnya males bingits.. pasti rame banget..


trus habis itu foto-foto di depan Mall Ciputra, biasanya orang-orang foto dari Simpang Lima, dan belakangnya tu Mall Ciputra..


nah kayak gini ni.. ahaiiii.. kece yakk.. haghaghaghaghag.. habis dari sini langsung pulang sekitar jam 10.00.. trus pamitsan sama echie karna 13 Januari 2014 pagi-pagi sekitar jam 6 aku pulang.. tapi jam 5 gitu aku udah siap-siap mandi gitu..

trus pulang deh, di jalan malah ujan.. apes bingit.. dah gitu macet banget, sampe seminari jam 9 pas.. jam 9 udah janjian sama adekku buat ngasih donat sama jam.. trus jam 9.15 aku pulang deh.. akhirnya makan di paingan juga.. sial, dari semarang cari makan dapetnya di sebelah kost juga :3

oke sekian cerita di Semarang :D deket sih, tapi yang penting kan seneng-seneng :D

Get This Comment Form

1 comment(s):

Dyas Gembonk mengatakan...

keren mbak, monggo di lanjut ngetripnya :D

 
Copyright© 2010 Felisitas Brillianti | Semelekete Weleh Weleh | http://dr214ac.blogspot.com