Penipuan Telepon

Selasa, 11 Februari 2014

selamat pagi sodara-sodara sebangsa setanah air Indonesia raya :D sedih sekali bulan ini baru bisa ngepost 1 aja.. soalnya kemaren sempet malah sakit, trus pake acara alergi obat pula yang menimbulkan penyakit baru.. oke hari ini aku mau cerita kejadian tadi pagi, sebenernya barusan sih..

jadi gini, aku bangun-bangun udah ada 1 panggilan tak terjawab.. trus habis itu aku sms deh.. "sapa ya" trus dia telpon.. aku angkat dehh.. trus dia ngomong "selamat pagi ibu, ini saya *sensor* dari PT. Indosat." langsung deh tak matiin.. ini orang penipu banget..

dulu banget sempet ada yang telpon juga beda nomer, tapi suaranya sama! ati-ati ya kalo di telpon sama nomer ini:
085694449918

heran aku, masih jaman ya nipu-nipu minta duit?? mending jadi pengemis aja sono.. pengemis aja usaha panas-panas'an.. lha ini cuma modal crewet doank.. hmmmmm.. mana orangnya sama kayak pas dulu itu..

Get This Comment Form

0 comment(s):

 
Copyright© 2010 Felisitas Brillianti | Semelekete Weleh Weleh | http://dr214ac.blogspot.com