Cara Melihat Tweet Pertama

Minggu, 23 Maret 2014

selamat berhari minggu blogger :D kali ini aku mau ngeshare apa yang aku dapet tadi di twitter.. jadi temenku ngretweet tweetnya @kompascom
oiyaaa lupaaa pertama-pertama aku ngucapin Selamat Ulang Tahun ke 8, semoga berita-beritanya semakin terpercaya :D

naaahhh kayak gini ni caranya biar bisa liat tweet pertama
https://discover.twitter.com/first-tweet#felisitasisme
kalo udah di klik ntar muncul kayak gini:

nahhh muncul kayak gitu trus tinggal masukin aja ID twitter kalian :) trus jadi deh :D gampang kan, nahh kalo punyaku tweet pertama tu 27 September 2009, disitu aku ngetweet "Hufft.." gak tau lah lupa dulu kenapa kok bisa nulis gituan :p nahh semoga postinganku ini bermanfaat :D kabayy selamat berhari minggu :D terimakasih kompas karna udah ngeshare "Cara Melihat Tweet Pertama" :D ijih share yak :D

Get This Comment Form

0 comment(s):

 
Copyright© 2010 Felisitas Brillianti | Semelekete Weleh Weleh | http://dr214ac.blogspot.com