hello Monday

Senin, 10 Maret 2014

http://favim.com/image/1459219/
kegiatan setiap hari senin ya cuma gini-gini aja.. cuma di depan laptop, sambil nonton TV sambil makan roti tawar aja :) kebiasaan bangun-bangun udah sepi aja ni rumah.. cuma ada lufy, mintul, sama ucek aja :| pagi-pagi juga musti nggendong mintul yang kejebak di teras samping -_- berat juga anjingku itu, padahal cebol -_-

sebenernya jam 10 aku ikut jenguk ibunya phedta yang di rumah sakit.. tapiii kalo pagi aku gak bisa :3 kalo sore gitu biar sekalian aku pulang ke kost hohohohoho.. next time aku jenguknya :) bingung juga ini mau nulis apa, mau cerita tentang yang diceritain mbah wahyu tapiii kok yo serem juga di rumah sendirian..

next time aja deh kalo lagi banyak orang, dijamin ceritanya bener-bener menguatkan iman :) oke kabayy sodara-sodara :D aku mau bikin mie gelas dulu :D soalnya gak berani goreng nugget makanya bisanya cuma bikin mie.. :(

Get This Comment Form

0 comment(s):

 
Copyright© 2010 Felisitas Brillianti | Semelekete Weleh Weleh | http://dr214ac.blogspot.com