Move On

Sabtu, 08 Maret 2014

Move on, pasti udah pada tau kan move on itu apa.. move on itu istilah paling populer yang sering diucapkan sama orang yang lagi patah hati dan pengen melupakan seseorang.. yaappp.. move on itu artinya melupakan apa yang telah berlalu dan menatap masa depan.

ada dua dampak move on, yang pertama "sukses move on", nahh sukses move on ini ntar hasilnya enak banget, udah gak perlu galau lagi dan yaaaa bisa memulai hidup baru tanpa ada bayang-bayang dari orang di masa lalu..

dan yang kedua ini "gagal move on", wainiii dampak paling gaswat sekali.. bagi orang yang gagal move on itu berasa kayak hidupnya terjerat oleh orang dimasa lalu.. mau pindah ke lain hati pun susah.. endingnyaaa berusaha kembali ke orang di masa lalu..

misalnya mantan pacar itu adalah temen sendiri trus di ajak pergi segerombolan sama temen-temen dan kebetulan disana ada mantan pacar.. trus si mantan terlihat gak pegang hape dan gak sibuk sama hapenya sendiri, naahh kesempatan ni buat tau isi hatinya, dia masih suka atau gak. caranya gampang test aja seberapa tinggi tingkat kecemburuannya..

nahh pertama cari temen yang bisa di ajak smsan, cari yang bisa di ajak ketawa ketiwi.. kalo krik krik mah sama aja bunuh diri, pasti kalo smsan sama orang krik krik kan ekspresi wajahnya keliatan bete gitu.. nahh kalo ketauan raut wajah gitu malah ntar kamu sendiri yang dikira galau -_- carilah yang bisa bego-bego'an kalo smsan, jadi ntar bisa prengas-prenges..

pastilah kalo smsan trus sambil prengas-prenges bisa jadi pusat perhatian, naahhh di situ coba curi-curi pandang, liat ekspresi wajah si mantan.. kalo dia biasa-biasa aja yaudah berarti emang udah gak ada rasa.. tapi kalo dia pura-pura mainan hape juga, naahh itu caranya dia mengalihkan kecemburuannya.. ahaiii..

parahnya lagi kalo gak punya gebetan baru bahkan gak punya temen smsan satupun itu aku ada cara paling jitu, caranya gini, pertama simpen nomer sendiri dan ubah nama jadi "Sayang", naahhhh trus udah deh sms mesra trus kirim di nomer sendiri.. yakiinnn, ini cara paling ampuh, aku udah pernah ni pake cara ini, hasilnya aku prengas-prenges sendiri coy :3 bukan karna omonganku yang lucu, tapi karna punya ide kayak gitu.. tapi dulu bukan karna mau move on yakk.. tapi karna aku berada di situasi yang membosankan pas pelajarn di kelas waktu SMA dulu, jadi aku pake cara ini buat menghibur diri..

setiap orang itu pasti bisa move on.. move on itu emang gak mudah, harus nglewatin sakit, galau dulu.. tapi ya itu emang yang harus di lewati..

“Well, now
If little by little you stop loving me
I shall stop loving you
Little by little
If suddenly you forget me
Do not look for me
For I shall already have forgotten you
If you think it long and mad the wind of banners that passes through my life
And you decide to leave me at the shore of the heart where I have roots
Remember
That on that day, at that hour, I shall lift my arms
And my roots will set off to seek another land”
― Pablo Neruda, Selected Poems

Get This Comment Form

0 comment(s):

 
Copyright© 2010 Felisitas Brillianti | Semelekete Weleh Weleh | http://dr214ac.blogspot.com