Tricks And Tips FB 2014

Senin, 17 Maret 2014

sering banget di FB tu muncul notif dari temen FB yang ngetag nama kita di comment.. awalnya aku gak tau itu apa.. ku buka aja sapa tau ada yang penting, tapi sempet bingung juga, ngapain ni orang ngetag aku, soalnya aku juga gak kenal sama orang ini.. wajarlah dulu awal-awal punya FB kan suka kalo temen banyak jadi asal confirm aja.. eehh lama-lama mulai pilih-pilih temen buat di confirm dan add..

kayak gini contoh commentnya..
Klik Spoiler Berikut:

bayangkan tu satu account FB bisa ngetag banyak banget, aslinya itu masih banyak lagi di bawahnya.. jadi ni kalo ada iming-iming bisa liat sapa aja yang ngintip FB gak usah di gubris, karna apa? begitu klik link dan apalah itu step selanjutnya, ntar secara otomatis FB kalian bisa ngetag otomatis semua temen-temen di FB kalian..

niatnya sih pengen tau sapa aja yang liat FB, tapi endingnya malah di cap kurang kerjaan, parah lagi ni kao Tips & Trik tau passwrod FB temen.. keliatan banget kan jahatnya kalo gitu.. jadi saranku ni ya gak usah coba-coba toh hasilnya juga FB kalian bakal nyepam kok.. kalo FB gak ada fitur tau sapa aja yang liat FB kalian kayak di Path yaudah gak usah neko-neko.. udah bagus banget malahan ini fitur-fitur di FB..

kalo pengen yang begituan download aja Path.. malah gak perlu nyepam gitu juga.. bzz.. sory ya kalo ada yang tersinggung, cuma males aja toh kalo tiap buka FB selalu ajaaa ada notif begituan.. dulu aku pernah tau yg pasword, aku sempet save link'nya.. tapi untung aku gak coba.. aku save juga itu cara-caranya rencana mau buat postingan di blog.. tapi gak taulah aku ngesave'nya dimana..

karna sekarang yang lagi neghits ya yang "Tips & Trick FB 2014" yaudah ini aja yang jadi bahan postingan.. sekalii lagiii, aku emang gak ada hak buat nglarang gak usah klik-klik, tapi aku cuma kasih info aja kalo ntar begitu di klik hasilnya cuma nyepam di FB temen-temen kalian.. okeee sekian dulu postingan dari saya, maaf kalo ada salah-salah kata.. kabayyy..

Get This Comment Form

0 comment(s):

 
Copyright© 2010 Felisitas Brillianti | Semelekete Weleh Weleh | http://dr214ac.blogspot.com