tampilan twitter baru

Jumat, 25 April 2014


ketinggalan jaman banget aku pasti karna jarang buka twitter eeehh sekarang tampilan twitter jadi bagus gini :D mana sekarang covernya gedhe gitu :D hihihihihi...

2048 [2]

Selasa, 22 April 2014



kemaren malem pertama kali main game ini :) tapi apes banget maksimal mentok di skor 512 :( susahhhh... trus tadi pagi nyoba pun gagal terus.. slalu macet di 512 :3 trus tadi sekitar jam 7 gitu aku main lagi :D pelan-pelan mainnya,, pokoknya setiap langkah ku perhitungkan..

tak disangka pas aku berhasil bikin 1024 wuiihiiiii seneng bingits :D lebay sihhh... bagi yang jago pasti sepele banget dan bilang aku lebay atau meremehkan lah.. tapi kan aku newbie, baru main aja kemaren tanggal 21 malem :3

trus aku sabar lagi sambil mainin dan berfikir dengan tingkat kecerdasan diatas rata-rata akhirnya aku berhasil memenangkan game 2048 :D tapi ternyata sehabis 2048 masih bisa di terusin lagi :3 sekarang mau main lagi ketakutan kalo tiba-tiba game over :( sedih bets :( kan sakit hati kalo tiba-tiba game over :( kalo di suruh ngulang dari 0 pun aku gak tau bisa atau gak.. namanya juga cuma kebetulan menang :3

nahh itu habis berhasil 2048 langsung muncul tulisan "Won the Game", nahh kalo mau lanjutin klik aja Keep Going.. trus aku klik aja, trus ternyata bisa di lanjutin lagi :3 tapi pas sampe di sini aku jadi ketakutan mau main.. nunggu ku tunjukin ke temen-temen dulu.. biar gak di kira tipu-tipu.. ahaiii..

oke sekian dulu postingan dari saya :D asik lho game'nya :D baii to the baiii :D

2048

pada tau kan game 2048? yaappp ini game lagi booming banget :3 game'nya sih simple.. game'nya kayak puzzle gitu.. Game 2048 ini memasangkan tiles angka yang sama untuk mengumpulkan point. Namun bedanya, game 2048 memiliki batasan skor tertinggi yaitu 2048.

jadi nanti kalo udah bisa mencapai skor 2048 itu yang menang.. sepele kayaknya, tapi kalo di mainin lumayan susah juga lho.. aku mentok di skor 512 :3 bagi pengguna android silahkan download di Play Store :p

Paskah 2014

Senin, 21 April 2014

http://favim.com/image/764120/
KemenanganNya membuka mata, hati dan pikiran kita, akan betapa besar cinta, kasih sayang serta anugerah Yesus Kristus bagi kehidupan kita. Jangan sia-siakan kematian Kristus untuk menebus dosa kita, dan ayo bangkitlah menuju kesempurnaan karena Kristus telah bangkit dari mati bagi kita semua. Selamat Paskah, Tuhan Yesus Memberkati :)

Jumat Agung

http://favim.com/image/1538941/
kemaren hari Jumat 18 April 2014 adalah Jumat Agung, dimana umat Kristiani merayakan wafatnya Tuhan Yesus di kayu Salib.. biasanya tiap kali misa Jumat Agung pasti ada acara cium salib.. ntar prodiakon, romo, romo, sama misdinar gitu bawa salib gitu.. trus misdinar yang bersihin salib bekas di cium umat pake kain..

naahhh selama ini gak tau kenapa ya aku slalu gak mau cium Salib.. tapi pas kemaren ini rasanya tu ada keinginnan pengeennn banget nyium Salib :3 entah lahh.. pas romo sama prodiakon pada ngambil Salib gitu, wuiidiihh rasanya meeenn deg-degan..

lebay sih emang, tapi ya gimana coyyy ini pertama kalinya aku nyium salib.. mungkin dulu sewaktu aku masih bau kencur gitu aku pernah gitu di ajakin nyium Salib.. tapi aku gak inget sama sekalii.. seingetku aku belom pernah nyium Salib pas Jumat Agung.. sebelum nyium Salib sempet doa sih :D semoga terkabul :D AMIINN...

mulut super comel

Kamis, 17 April 2014


hari ini, di bikin emosi sama salah satu temenku.. entah kenapa yaaa,, itu manusia mulutnya comel banget.. jadi dia temennya temen mainku.. bisanya tu yaaaa ngece orang, apa-apa diece,, pokoknya shit banget lahh.. woiiii brooo.. inget yaaa mulutmu harimau mu.. bejo sih gak terlalu deket dan jarang ketemu..

nek kamu sadarr, pasti kamu ngrasa sekarang gak ada lagi yang mau cerita-cerita sama kamu.. hahahahahah.. makanya punya mulut jangan comel.. cowok kok ngember.. bzz..

Manusia Terganteng versi Felisitas Brillianti

Sabtu, 05 April 2014

Lee Min Ho
ohh my God oh my no oh my waaaoowwwww ini manusia terganteng sepanjang masa >o< nonton filmnya Lee Min Ho ini pasti bikin prengas prenges rawrr.. superrr ganteng maksimal >o< ngefans banget sama Lee Min Ho gara-gara film The Heirs, kalo nonton bikin jantung berasa kayak mau copot >o< semenjak nonton The Heirs jadi suka nonton Drama Korea yang bejibun episode, dan pasti langsung aku tonton sampe selesai >o< soalnya keburu lupa sama ceritanya kalo di putus-putus nontonnya.. yang di City Hunter itu juga keren banget, film action gitu deh :D pokoknya kece badaiii :D

Taylor Lautner
gara-gara nonton Breaking Dawn jadi suka banget sama Taylor Lautner.. meeeennnn kece badaaaiiii >o< kalo nonton filmnya Taylor Lautner juga biking prengas prenges >o< di film apa gitu lupa Abduction gitu dia main keren banget, film action gitu.. tapi yang di Breaking Dawn dia lebih kece badai :D

Channing Tatum
pertama kali nonton pas dia main di The Vow, di sana actingnya mesake banget :( disitu belom ngefans aku, tapi pas nonton di film White House Down :D waoowww bingitsss... film action apik bangett pokoknya di sana Channing Tatum kece badaiiii >o< gantengnya maksimal ahaiii :D trus di Magic Mike juga baguss, disana jadi penari telanjang gitu ceritanya >o<

Rizky Nazar
naahh yang terakhir Manusia Terganteng versi Felisitas Brillianti adalah Rizky Nazar.. ngefans sama ini gara-gara nonton Sinetron Tiba-Tiba Cinta di SCTV, tapi sekarang udah tamat.. wuiidiiihhh di Sinetron gantengnya kemana-mana.. meeennn prengas prenges sendiri tiap kali nonton ini >o< dan yang paling bikin excited lagi ulang tahunku sama ulang tahun Rizky Nazar tu sama :D sama-sama 7 Maret :D cuma sayang sekali dia 1996 :(

oke sekian dulu postingan tentang Manusia Terganteng versi Felisitas Brillianti :D kabayyyy
 
Copyright© 2010 Felisitas Brillianti | Semelekete Weleh Weleh | http://dr214ac.blogspot.com