Jumat Agung

Senin, 21 April 2014

http://favim.com/image/1538941/
kemaren hari Jumat 18 April 2014 adalah Jumat Agung, dimana umat Kristiani merayakan wafatnya Tuhan Yesus di kayu Salib.. biasanya tiap kali misa Jumat Agung pasti ada acara cium salib.. ntar prodiakon, romo, romo, sama misdinar gitu bawa salib gitu.. trus misdinar yang bersihin salib bekas di cium umat pake kain..

naahhh selama ini gak tau kenapa ya aku slalu gak mau cium Salib.. tapi pas kemaren ini rasanya tu ada keinginnan pengeennn banget nyium Salib :3 entah lahh.. pas romo sama prodiakon pada ngambil Salib gitu, wuiidiihh rasanya meeenn deg-degan..

lebay sih emang, tapi ya gimana coyyy ini pertama kalinya aku nyium salib.. mungkin dulu sewaktu aku masih bau kencur gitu aku pernah gitu di ajakin nyium Salib.. tapi aku gak inget sama sekalii.. seingetku aku belom pernah nyium Salib pas Jumat Agung.. sebelum nyium Salib sempet doa sih :D semoga terkabul :D AMIINN...

Get This Comment Form

0 comment(s):

 
Copyright© 2010 Felisitas Brillianti | Semelekete Weleh Weleh | http://dr214ac.blogspot.com