Online Shop

Kamis, 29 Mei 2014

yeyyyyyyeeeeyyeeee akhirnya hari ini resmi aku, raras, sama ocha bikin online shop :D buat namanya menyusul yaa, masih di rahasiakan :p di publikasikan kalo hapeku udah jadi :D hihihihihi.. udah bikin instagramnya juga :D

rencana sih mau jualan sweater high quality, converse ori, sama jam tangan :D dijamin harga miring hihihihihi... tunggu saja launching olshop pertama :D semoga kami selalu di beri kesuksesan dan kelancaran dalam menjalankan bisnis :D hihihihihiih.. oke kabayyy.. mau makan dulu hohohohoh

Terlatih Patah Hati (Cover by Lia feat Ocha)

Sabtu, 24 Mei 2014


tadi sebelum ke Gereja aku sama ocha nyanyi-nyanyi gitu, nyanyiin lagunya The Rain yang judulnya Terlatih Patah Hati hohohoohoh... ngemeng-ngemeng si ocha ini kayaknya ngebet banget follower instagramnya banyak :3 sebagai sepupu yang baik aku promoin aja instagramnya..

oiyaa,, dia itu salah satu anggota josela a.k.a Jomblo Sejak Lahir.. monggo di follow 

pengen jualan

Jumat, 23 Mei 2014

sering follow olshop di instagram tu rasanya jadi pengen banget jualan juga :( tapi apa coba yang lagi ngehits n belom banyak orang yang jual? pengen jualan converse, ada sih di instagram katanya dia supplier converse asli Indonesia.. tapi gak tau juga itu bener-bener asli atau gak, soalnya aku juga gak bisa bedain mana yang asli dan mana yang palsu,, walaupun udah banyak tutorialnya di internet..

kalo aku jualan, aku gak mau pake tipu-tipu, jadi pengennya jualan yang yaa kalo bisa yang ori gitu lah, dan aku jual dengan harga yang miring, tapiiiiiii apa coba uang ori tapi murah?? -_- jaman sekarang banyak olshop yang jualan dan ngakunya ori..

dulu pernah aku lagi cari jam converse.. aku tanya di berbagi olshop gitu.. ada 1 olshop tu ketauan banget tipu-tipunya.. waktu aku tanya "sis ini KW berapa?" eehh di balesnya "ori" males banget gak?? mana ada jam ori harga 85.000 -_- aturan jam converse ori tu > 500.000 -_-

mbok kalo KW ya bilang aja KW, kan kalo gitu sama aja boongin cust kan? sapa coba yang mau beli kalo di boongin gitu? ya aku pengennya sih kalo emang KW ya bilang KW.. toh selagi bilang KW kan gak masalah to?

kamera HP rusak

Kamis, 22 Mei 2014

sedih bingit gara-gara kamera hape rusak jadi hampir 2 minggu gini gak pake hape :'( kayaknya udah saatnya hapeku istirahat dengan tenang.. akhirnya aku memutuskan buat ganti kamera hape, toh kalopun gak di perbaiki, di jual pun harganya bakal turun drastis huhuhuhu..

udah ku bawa ke sony kemaren 2 minggu yang lalu di flash ulang, tetep gak bisa, akhirnya yaudah dehh dengan sangat terpaksa ganti kamera hape :( mana habis 410.000 :( rencana sih habis hapeku jadi, aku ngumpulin uang buat beli hape gitu..

pengennya sih Samsung Galaxy Grand 2, soalnya kalo sony wuidiiihhhhhh mahal bingits coyy... kagak punya duit :3 mana aku ngumpulin dari 0 pula :'( coba aja dulu aku gak jadi beli jaket, gak beli sweeter, gak beli tongsis sama 3in1 lens jepit, gak beli macem-macem dan gak boros.. huhuhuhu setidaknya kalo di total udah > 1 jt :(

sekarang barulah nyeselnya minta ampun, coba aja waktu bisa di putar, aku bakal ngirit banget :'( mana sekarang baru punya duit seuncrit :'( gara-gara ngefollow banyak olshop ni aku jadi pengen ini itu :'( coba kayak dulu waktu aku cuma punya hape nokia :'( wuidiiihhh super ngirit gara-gara gak ngefollow olshop :'(

Starlit Night - CNBLUE (Cover by Lia & Ayu)

Rabu, 21 Mei 2014


siang-siang bingung mau ngapain, akhirnya iseng-iseng deh cover lagunya CNBLUE sama si ayuk :D habis dengerin plis jangan di hujat :( ini masih sangat jauh dari kata bagus, namanya juga amatiran :D

Banmal Song - CNBLUE (Cover by Lia & Ayu feat Anung)

Selasa, 20 Mei 2014


habis ngerjain FIP nyanyi-nyanyi lagunya CNBLUE judulnya Banmal Song.. yang sebelah kiri itu aku, trus yang tengah itu si anung, dia itu bassis'nya Easy Fall, trus yang sebelah kanan si ayuk.. tak kasih twitternya ayuk sama anung ni.. follow ja :D @novanict sama @yustinaayu kalo twitter Princess Felisitas tu ini @felisitasisme ahaiii..

pas lagi di tengah-tengah nyanyi tiba-tiba aja ada suara orang ketok-ketok jendela kayake merasa keganggu deh.. trus pada noleh semua dan macet gak nyanyi.. ibu-ibu sih katanya.. :3 namanya juga kontrakan pastinya lah rame :3 harusnya mau nyanyi satu lagu lagi tapi apa daya kayaknya kami udah di usir.. :3 habis nonton plis jangan di hujat :( 

iseng-iseng foto

Senin, 19 Mei 2014

kebosanan di kostan :3 jam 6.30 mau pergi sama upik abu beli kado tapi mau mandi males banget :3 yaudah dehh foto-foto aja gegara hape belom jadi-jadi juga dari Sony Service Centre jadi ya alakadarnya foto pake webcam laptop :D

gaya favorit foto sambil mringis

ceritanya lagi mikir

ini ceritanya lagi nyanyi

minum orange jus

nemu ide cemerlang

potong rambut

nemu ide oke punya

mau minum kopi kepanasan trus di tiup-tiup biar adem

peace

entahlah gaya apa ini

senyum

sedih tapi malah manyun gitu bentuknya

kasih kejutan ulang tahun

pura-pura pake pita

liat pesawat

princes felisitas lagi bobok cantik

Starlit Night - CNBLUE

asik juga ini lagunya.. aku tau dari si ayuk :D dia pecinta CNBLUE gitu.. hohohohoho.. sayang sekali video officialnya gak ada di youtube :3

Listen to my story
I saw a falling star
And I made a wish upon the tiny spark, then
My heart belongs to you forever, forever more
I hope my wish can be heard to the sky…

Kono sekai de kagaiyaiteiru
Kimi to boku no hanashi wo shitteiru?
Kawarazu soba ni itekureru
Kimi no kokoro ga hikarasetieru

Hey, look at the night sky
Do you know why that glitters?
Our minds become a star with one accord
Glitter in the night sky. And like your mind, baby.
And it is shining somewhere tonight

Kono sekai de kagaiyaiteiru
Kimi to boku no hanashi wo shitteiru?
Kawarazu soba ni itekureru
Kimi no kokoro ga hikarasetieru

Zutto kono hitotsu no omoi
Kagayaki tsudsukeru youni
Sou kitto kimi to boku no omoi
Hitotsu no hoshi ni naru youni
I sing a song with all my heart, my heart

Kono sekai de kagaiyaiteiru
Kimi to boku no hanashi wo shitteiru?
Kawarazu soba ni itekureru
Kimi no kokoro ga hikarasetieru

I wish I could see a starlit night
With you all the time… with you forever

Kono sekai de kagaiyaiteiru
Kimi to boku no hanashi wo shitteiru?
Kawarazu soba ni itekureru
Kimi no kokoro ga hikarasetieru

SeoHyun & YongHwa - Banmal Song


maen cheoeum neoreul bodeon nal
sujub giman hadeon neoye malgeun misodo
oneuri jinamyeon gakkawo jilgeoya
maeil seolleneun gidaereul hae

museun mareul geonde bolkka
eotteohke hamyeon niga useo julkka
soneul geonde boda eosaek hae jilkka bwa
meotjjeok eun useum man useo bwa

uri seoro banmal haneun sa iga dwe gireul
ajik jogeum seotureugo eosaek hande do
gomawo yo raneun maltu daeshin
jomdeo chinhage mareul hae jullae

uri seoro banmal haneun sa iga dwel geoya
hangeol eumsshik cheoncheonhi dagawa
ijen nae dununeul bara bomyeo mareul hae jullae
neol saranghae

neowa ye soneul jabdeon nal
shimjangi meomchu deuthan gibun deure
museun mal haetneunji gieok jocha anna
manyang seolle neun gibun ingeol

uri seoro banmal haneun sa iga dwe gireul
ajik jogeum seotureugo eosaek hande do
gomawo yo raneun maltu daeshin
jomdeo chinhage mareul hae jullae

uri seoro banmal haneun sa iga dwel geoya
hangeol eumsshik cheoncheonhi dagawa
ijen nae dununeul bara bomyeo, mareul hae jullae
neol saranghae

uri seoro saranghaneun sa iga dwe gireul
jabeun duson yeongwonhi nohji anheul kkeoya
bara boneun neoye nunbit soge
haengbokhan misoman itgil barae

uri seoro saranghaneun sa iga dwel kkeoya
akkyeo jugo pyeonhi gidaemyeon dwe
neoreul boneun naye du nun bitchi
malhago isseo
neol saranghae

Berenang di Puri Waterpark Yogyakarta

Sabtu, 17 Mei 2014

kemaren selasa tanggal 13 Mei 2014 aku sama ika, erlita, dan ayuk berenang di Waterpark Bantul.. itung-itung refreshing gitu :D kami berenang dari jam 8 sampe jam 2 siang hahahahaha... pas sepi dan gak panas.. pokoknya menyenangkan banget :D


ini pas di kolam arus :D yang mototin di atas itu si ika :D kami nyebur kolam pas deket jembatan gitu, jadi lewat rumput-rumput.. asik banget lhoo :D


nahh pas di atas itu udah hanyut kami kebawa arus.. hohohoho.. seru banget pokoknya :D betah banget disana, sayang banget gak boleh bawa makanan, kalo boleh mungkin sampe sore kami disana, soalnya pas itu udah pada laper.. makanya langsung pulang huhuhuhu..


habis itu langsung makan di The Jamur di ringroad manding gitu.. murah lhooo :D aku beli mie ayam jamur sama es teler aja cuma habis 10.500 hohohoho.. dah gitu karna gak ada kembalian, aku jadi cuma bayar 10.000 :D trus karna mendung, kami langsung ke rumahku.. sampe jam 7 gitu kami.. trus makan mie bihun goreng dibuatin bapakku :D


dari ujung kiri tu aku, trus erlita, trus ayuk, trus ika :D habis makan kami langsung pulang ke kost, di jalan si ayuk sama erlita ketinggalan dan akhirnya mereka tersesat -_- next time kami mau nyoba di Balong Waterpark :D ahaiii.. oiyaa di Puri Waterpark Yogyakarta yang letaknya di Gabusan deket banget sama rumahku, itu masuknya kalo weekdays 25.000, kalo weekend 35.000 hohohoohoh..

BUILT TO LAST - Official Music Video


I've looked for love in stranger places,
but never found someone like you.
Someone whose smile makes me feel I've been holding back,
and now there's nothing I can't do.

'Cause this is real, and this is good.
It warms the inside just like it should,
but most of all 
it's built to last.

All of our friends saw from the start.
So why didn't we believe it too?
Whoa yeah, now look where we are.
You're in my heart now.
And there's no escaping it for you.

'Cause this is real, and this is good.
It warms the inside just like it should,
but most of all 
it's built to last.

Walking on the hills that night with those fireworks and candlelight
You and I were made to get love right

'Cause this is real, and this is good.
It warms the inside just like it should,
but most of all 
it's built to last.

'Cause you are the sun in my universe,
considered the best when we've felt the worst
and most of all 
it's built to last.

Happy Mother's Day

Minggu, 11 Mei 2014

yeeeeeeeyyyyyy selamat tanggal 11 Mei :D selamat hari ibu :D happy Mother's Day buat para ibu di dunia :D terutama buat mamot tercinta :* happy mamot's day :D terimakasih sudah melahirkan seorang princes cantik jelita bernama Felisitas Brillianti :D semoga makin baik, dan makin rajin ngasih uang jajan :D

The Rain feat @EndankSoekamti_ " Terlatih patah hati " Video Klip (HD)

Jumat, 09 Mei 2014


kata-kata di lagunya ini lhooo bagus hahahahahahha..

Aku sudah mulai lupa
Saat pertama rasakan lara
Oleh harapan yang pupus
Hingga hati cedera serius

Terima kasih kalian
Barisan para mantan
Dan semua yang pergi
Tanpa sempat aku miliki
Tak satupun yang aku sesali
Hanya membuatku semakin terlatih

Begini rasanya terlatih patah hati
Hadapi getirnya terlatih disakiti
Bertepuk sebelah tangan (sudah biasa)
Ditinggal tanpa alasan (sudah biasa)
Penuh luka itu pasti tapi aku tetap bernyanyi

Lama tak ku dengar tentangnya
Yang paling dalam tancapkan luka
Satu hal yang aku tahu
Terkadang dia juga rindu

Terima kasih kalian
Barisan para mantan
Dan semua yang pergi
Tanpa sempat aku miliki

Tak satupun yang aku sesali
Hanya membuatku semakin terlatih

Begini rasanya terlatih patah hati
Hadapi getirnya terlatih disakiti
Bertepuk sebelah tangan (sudah biasa)
Ditinggal tanpa alasan (sudah biasa)
Penuh luka itu pasti tapi aku tetap bernyanyi

Begini rasanya terlatih patah hati
Hadapi getirnya terlatih disakiti
Bertepuk sebelah tangan (sudah biasa)
Ditinggal tanpa alasan (sudah biasa)
Penuh luka itu pasti tapi aku tetap bernyanyi

What Color Is Your Aura?


mau tau warna aura mu? caranya gampang tinggal klik link ini http://quizsocial.com/what-color-is-your-aura/ trus jawab aja pertanyaan-pertanyaannya :D tadi aku nyoba dan dapet Aura Putih :) paling suka sama kata-kata ini "You’re also likely very spiritual and may often be called “an angel” by your friends"

naik sepeda

Kamis, 08 Mei 2014

yeyyy, hobi baruu :D naikk sepeda :D menyenangkan ternyata setelah bertahun-tahun gak pernah naik sepeda lagi akhirnya begitu sekali naik sepeda langsung ketagihan.. pas kemaren minggu aku jam 5.30 naik sepeda gitu sama ocha :D trus pulangnya makan opor ayam di depan rumah sakit..

trus senen pagi aku nyepeda lagi ke gereja sama ocha :D sumpah yaa, padahal jaman SMP aku nyepeda ke sekolah tu jaraknya juga sama, tapii kemaren itu ajegileeee ngos-ngosan.. baru setengah perjalanan aja udah capek banget.. berarti dulu aku hebat banget :O gak capek dan tiap hari aku nyepeda :O
 
Copyright© 2010 Felisitas Brillianti | Semelekete Weleh Weleh | http://dr214ac.blogspot.com