kamera HP rusak

Kamis, 22 Mei 2014

sedih bingit gara-gara kamera hape rusak jadi hampir 2 minggu gini gak pake hape :'( kayaknya udah saatnya hapeku istirahat dengan tenang.. akhirnya aku memutuskan buat ganti kamera hape, toh kalopun gak di perbaiki, di jual pun harganya bakal turun drastis huhuhuhu..

udah ku bawa ke sony kemaren 2 minggu yang lalu di flash ulang, tetep gak bisa, akhirnya yaudah dehh dengan sangat terpaksa ganti kamera hape :( mana habis 410.000 :( rencana sih habis hapeku jadi, aku ngumpulin uang buat beli hape gitu..

pengennya sih Samsung Galaxy Grand 2, soalnya kalo sony wuidiiihhhhhh mahal bingits coyy... kagak punya duit :3 mana aku ngumpulin dari 0 pula :'( coba aja dulu aku gak jadi beli jaket, gak beli sweeter, gak beli tongsis sama 3in1 lens jepit, gak beli macem-macem dan gak boros.. huhuhuhu setidaknya kalo di total udah > 1 jt :(

sekarang barulah nyeselnya minta ampun, coba aja waktu bisa di putar, aku bakal ngirit banget :'( mana sekarang baru punya duit seuncrit :'( gara-gara ngefollow banyak olshop ni aku jadi pengen ini itu :'( coba kayak dulu waktu aku cuma punya hape nokia :'( wuidiiihhh super ngirit gara-gara gak ngefollow olshop :'(

Get This Comment Form

0 comment(s):

 
Copyright© 2010 Felisitas Brillianti | Semelekete Weleh Weleh | http://dr214ac.blogspot.com