pengen jualan

Jumat, 23 Mei 2014

sering follow olshop di instagram tu rasanya jadi pengen banget jualan juga :( tapi apa coba yang lagi ngehits n belom banyak orang yang jual? pengen jualan converse, ada sih di instagram katanya dia supplier converse asli Indonesia.. tapi gak tau juga itu bener-bener asli atau gak, soalnya aku juga gak bisa bedain mana yang asli dan mana yang palsu,, walaupun udah banyak tutorialnya di internet..

kalo aku jualan, aku gak mau pake tipu-tipu, jadi pengennya jualan yang yaa kalo bisa yang ori gitu lah, dan aku jual dengan harga yang miring, tapiiiiiii apa coba uang ori tapi murah?? -_- jaman sekarang banyak olshop yang jualan dan ngakunya ori..

dulu pernah aku lagi cari jam converse.. aku tanya di berbagi olshop gitu.. ada 1 olshop tu ketauan banget tipu-tipunya.. waktu aku tanya "sis ini KW berapa?" eehh di balesnya "ori" males banget gak?? mana ada jam ori harga 85.000 -_- aturan jam converse ori tu > 500.000 -_-

mbok kalo KW ya bilang aja KW, kan kalo gitu sama aja boongin cust kan? sapa coba yang mau beli kalo di boongin gitu? ya aku pengennya sih kalo emang KW ya bilang KW.. toh selagi bilang KW kan gak masalah to?

Get This Comment Form

0 comment(s):

 
Copyright© 2010 Felisitas Brillianti | Semelekete Weleh Weleh | http://dr214ac.blogspot.com