hape baru

Rabu, 18 Juni 2014

hai sodara-sodara sekalian yang di cintai Tuhan.. aku mau cerita ni, sekitar 6 minggu yang lalu kan hape ku rusak kameranya.. trus aku bawa ke ehem service centre.. cerita lebih lanjut bisa baca di sini [baca] trus kemaren pagi gitu aku telp ke ehem service centre.. dan apa hasilnya? gak di angkat meenn...

akhirnya aku menggalau berat.. trus aku ngitung uang ku cuma terkumpul 2.600.000 krik lahh yaa.. masih kurang 2.000.000 buat beli hape uhuii.. akhirnya aku punya ide buat tanya sama temenku.. trus temenku ngasih rekomendasi merk anu..

dan harganya pas 3.000.000 akhirnya aku merayu orang tua ku.. akhirnya dapatlah aku uang 400.000 yeeaahhh... trus pulang ke kost trus beli ke jogja tronik gitu deh :D disana muter-muter lamaa.. akhirnya aku mendapatkan hape merk anu dengan seri nananina :D dan harganya lumayan sih :D dapet 2.950.000 akhirnya aku minta SD CARD 8GB seharga 50 biar pas 3jt..

trus aku dapet undian 60.000 gitu, jadi yang beli hape merk anu tu dapet undian gitu.. caranya masukin dua tangan di dalem kotak, di situ bawahnya ada blower gitu.. trus blowernya di nyalain, naahh tugas kita nangkepin uang mainan,, hape seharga 2.5jt-5jt tu di kasih waktu 4 detik.. dan aku dapet 60.000 :D lumayan lahh ya :D

trus pulang aku cas dan aku instal macem-macem gitu dah :D naahhhh pas tadi siang si erlita pinjem tu ada cacat dikit di bagian kamera depan :( ada garis merah di layar kalo buat motret pake kamera depan :( akhirnya aku balikin lagi ke counternya.. dan bilange di suruh nunggu 2-3 hari ntar hape di tuker baru :3 asyem lahh yaa... karna tadi stok kosong :(

bilangnya kalo gak di tuker hape ya di balikin uangnya.. smeoga aja uangnya di balikin.. kalo di balikin mau beli hape merk nananina aja :v udah trauma lahh ya beli hape merk anu tu endingnya sama aja bermasalah :(

Get This Comment Form

0 comment(s):

 
Copyright© 2010 Felisitas Brillianti | Semelekete Weleh Weleh | http://dr214ac.blogspot.com