Hidup dalam kegelapan dan kekeringan

Rabu, 11 Juni 2014

http://favim.com/image/1722871/
kemaren malem tanggal 10 pas lagi asik-asik OL ngepo-ngepo gitu tiba-tiba listrik rumahku mati.. krikkk.. padahal kan laptop ku kalo gak di cas gak bertahan lama... pas di cek di meteran ternyata meterannya 0.. pulsanya abis :3 mana itu udah jam 2 kurang 10 pagi :3 trus bapakku ke Indomaret.. disana ternyata gak bisaa.. gak tau lah karena apa..

yaudahhh akhirnya aku sekeluarga tidur dalam kegelapan.. semacam manusia purba tidur di gua :O mana panas banget :3 aku sampe tidur di lantai karna kepanasan.. trus paginya jam 8.30an baru diisi pulsanya.. soalnya ibuku harus ke kantor duluan :3

trus aku balek ke kost.. pas sampe depan kost si fidel bilang "koe pulang pada saat yang salah" trus aku tanya "kenapa" di jawab "barusan aja listrik mati :3" krikk lahh yaaaa... kalo listrik mati pasti airnya mati dan walaupun udah nyala nunggu airnya ngangkat ke atas itu lama banget.. bisa sampe malem baru nyala.. udah penyakit klasik kost ku kalo mati lampu walaupun cuma bentar banget tu pompanya suka ngambek..

biasanya kamar mandi luar atas itu tetep nyala,, tapi pas aku numpang pipis tu airnya sisa 1 CM aja gak ada :3 apapulaaa laahh ini.. semacam kayak tinggal di gunung kekurangan air :3 yaudah akhirnya aku sama si ayuk beli kaos polos buat di sablon :D desainnya bikin sendiri.. ahaiii..

mana kaosnya cuma 24.000 trus kemaren ngeprint desain cuma habis 7500.. dan buat sablonnya gratis donks yaa ahaiii.. soalnya yang nyablon tu mas'nya si upik abu ayuk.. seneng lahh yauuu.. yaa sapa tau bsok kalo nikah gitu nyetak undangan di sana gratis cuma modal kertas aja, dan kertasnya yang murah-murah aja pake kertas buram :3

trus habis itu ke Gale nyari kado buat keponakannya ayuk yang mau ultah ke 1 taon.. meeennn unyu bangett sepatunya kecil banget :O sama tanganku aja gedhean tanganku kwiwiwkikw trus ke pakaian bayi gitu.. hihihhihihih.. unyu-unyu banget lah pokoknya barang-barangnya..

trus makan di subha'nya.. trus pulang karna gak ada yang cocok.. cari di gejayan gak tau lah lupa namanya apa kesana malah foto-foto pake topi bayi :D trus pulangg, sampe kost airnya belom nyala.. akhirnya aku numpang mandi di kostnya Dion.. yang kebetulan kost ku sama kostnya cuma dibatasi 1 tembok yang kebetulan tembok itu sebagai pembatas antara kost ku dan kost sebelah..

selesai mandi pulang ke kost trus ngangkat air dari belakang ke dalam kamar -_- sampe bak penuh.. capek meenn.. apapula laahhh 2 hari berturut-turut bernasib sial, mana yang hidup dalam kegelapan dan hidup dalam kekeringan :3 tapi puji Tuhan yaaa ini tadi pagi udah dibenerin.. jadi gak perlu numpang-numpang mandi lagi hihihihihi..

Get This Comment Form

0 comment(s):

 
Copyright© 2010 Felisitas Brillianti | Semelekete Weleh Weleh | http://dr214ac.blogspot.com