Jingle Insadha 2010

Selasa, 17 Juni 2014


gak tau yaa tiba-tiba tengah malem gini aku jadi keinget masa-masa awal masuk Sanata Dharma :') apalagi pas lagi cari-cari lagu gitu di laptop tiba-tiba liat ada lagu judulnya "jingle Insadha 2010" :') meeennn jadi kangen masa-masa jaman Insadha dulu.. gak nyangka ajaa sekarang udah jadi mahasiswa tingkat akhir yang (secepatnya akan) lulus juga dari Sanata Dharma :')

banyak banget kenangan dari awal masuk, dulu inget banget hari pertama Insadha pake kemeja putih, celana item kain.. trus dulu aku di kelompok 19, kebetulan dulu aku Insadha Gelombang 1.. hohohoh.. dulu damponya mas angger sama mbak sapa gitu lupa pokoknya mbaknya kecil-kecil pake kacamata..

nglewatin masa-masa Insadha hari pertama, hari kedua seharian kesiksa karna kepala tengeng salah tidur, jadi mau noleh aja sakitnya minta ampun,, dari jam 7.00 - 16.00 kepala miring saking sakitnya.. trus hari ketiga juga seru-seruan bareng trus sama perkenalan semua panitia..

sampai ahirnya Inagurasi di mrican bareng sama gelombang 2.. seru banget jam 7.00 - 22.00 diakhiri pake kembang api, sama ada kembang api tulisannya Insadha 2010 :D kece badaii.. pake lilin-lilin gitu, siesen nyanyiin jingle dari tahun 2006 kayaknya sampe 2010 :D seru banget :D dan taon ini jingle Insadha 2010 terakhir kali di nyanyiin :'D karna tiap inagurasi tu di nyanyiin jingle insadha 5 taon terakhir :')

sampe pada akhirnya melewati semester 1 dengan teman-teman baru, semester 2 sampe cinlok gitu, trus semester 3 sempet depresi berat, semester 4, semester 5 cinlok lagi trus ketemu sama adek angkatan 2012 yang yaa bisa di bilang ganteng maksimal hahahaha, semester 6, semester 7, dan akhirnya sekarang sekarang sampai semester 8 :') banyak banget lah kenangan-kenangan di Sanata Dharma :') oiyaa sampe berdamai sama mantan juga setelah hampir 4 taon diem-dieman dan akhirnya di Teknik Informatika Sanata Dharma kelas A kami jadi bisa temenan lagi :D (sekelas menn) :3

oiya ini ni tadi sempet nyatet Jingle Insadha 2010, karna di internet gak ada yang uplaod.. jadi biar aku aja yang uplaod :D

hari baru tlah tiba kawan
awali dengan semangat juangmu
hempaskan debu keraguan
tebarkan senyum sapa pada sesama

jalan kita tak mudah kawan
bukan berarti sulit tuk dilewati
hentakkan kaki dengan pasti
bulatkan tekat tujuan
dan kita melangkah bersama

satukan rasa
bangkitkan semangat berkarya dalam hatimu
mari bersama
untuk membangun masa depan ke hadapan dunia

manusia bagi sesama
hargai alam semesta
mari kawan kita berkarya
tunjukan pada dunia

satukanlah perbedaan
tuk menjadi kekuatan
suara hati irama jantungku
menyatu dalam Sanata Dharma

satukan rasa
bangkitkan semangat berkarya dalam hatimu
mari bersama
untuk membangun masa depan ke hadapan dunia

manusia bagi sesama
hargai alam semesta
mari kawan kita berkarya
tunjukan pada dunia

satukanlah perbedaan
tuk menjadi kekuatan
suara hati irama jantungku
menyatu dalam Sanata Dharma

manusia bagi sesama
hargai alam semesta
mari kawan kita berkarya
tunjukan pada dunia

satukanlah perbedaan
tuk menjadi kekuatan
suara hati irama jantungku
menyatu dalam Sanata Dharma


kalo mau download lagunya silahkan klik disini -> download

nb: buat jingle-jingle yang lain, silahkan contact saya :D

Get This Comment Form

0 comment(s):

 
Copyright© 2010 Felisitas Brillianti | Semelekete Weleh Weleh | http://dr214ac.blogspot.com