mbak kost pilih kasih

Sabtu, 07 Juni 2014

http://favim.com/image/1807298/
kemaren di sms sama mbak kost.. di tanya mau perpanjang kost atau enggak, kalo perpanjang disuruh bayar sebelum liburan.. trus aku nanya kalo perbulan berapa gitu.. mbak jawab 400.000, trus aku jumlah ya kalo 400.000x12 = 4.800.000 nahh padahal kost ku aja 3.500.000. dulu awal masuk itu yang kamar mandi dalam 2.750.000 itu kosongan gak ada barang-barang..

trus taon kedua aku ngekost di sana harganya jadi 3.000.000. trus taon ketiga harganya 3.500.000. eee sekarang itungannya aku maksimal sampe oktober *AMIN*.. kan eman banget kalo setaon.. sama aja kalo aku bayar setaon secara gak langsung aku doain aku kuliah masih 1 taon lagi :'( mit amit lah yaooo...

trus aku bilang sama temenku kalo yang kamar mandi luar tu sekitar 250 kalo gak ya 300, trus temenku di sms katanya 350 perbulan.. trus temenku malah bilang "kata princess felisitas yg kamar mandi luar tu 250 kalo gak 300, trus kata ayuk juga gitu mbak" *padahal yang bilang ke ayuk tu aku, dan aku juga cuma ngasal ngomongnya*

habis itu mbaknya bilang "iya mbak 300, maaf tadi salah sms" krik banget lah mbaknya tu.. masak ya punya ku selisihnya banyak banget :3 trus aku tanya ke kakak kost yang udah pada pindah.. kata kak dian sih harganya misalnya setengah taon ya harga setaon di bagi 2.. trus aku ceritain aja kalo mbak kost minta 400..

trus aku di suruh ketemu sama bu kost sendiri.. padahal 3 taon aku di kost tu aku gak tau ibu kosnya yang mana :3 soalnya biasanya cuma mbak kost aja yang ngurusin kost :3 pak kostnya juga gak tau yang mana :3 katanya suruh nawar, soalnya anak kost lama masak harganya di naikin trus.. kan aturan kalo anak kost lama tetep pake harga yang lama.. :3 lha ini tiap taon naik :3 moga aja bsok selasa bisa ketemu bu kost.. :3

trus temenku tanya-tanya lagi "kalo 3 bulan kan 900 *yang kamar mandi luar perbulan 300* jadi setengah tahun 1.800.000 ya mbak?" mbak kost bilang "enggak mbak setengah tahun 2.000.000 kata ibu kost.. tapi kalo mbak mau setengah tahun nanti tak kasih 1.800.000 tapi jangan bilang-bilang yang lainnya" krik banget lahhh yaaa pilih kasih banget mbak kostnya.. ngawur banget lah kasih harga.. kan aturannya anak kost lama tu pake harga awal pas masuk.. kayak di kost ku yang semester 1-2 :3

Get This Comment Form

0 comment(s):

 
Copyright© 2010 Felisitas Brillianti | Semelekete Weleh Weleh | http://dr214ac.blogspot.com