Nilai BDRO masih C

Kamis, 05 Juni 2014


udah setaon berlalu tapi nilai BDRO ku belom ganti-ganti juga :'( padahal dulu ku bela-belain aku susulan BDRO karna aku opname 1 minggu tepat dimalam sebelum aku UTS 1.. cerita lebih lengkap tentang opname buka aja postingan di bulan april 2013 hohohoh


waktu itu hari jumat kayaknya seminggu setelah aku opname tu aku susulan.. itu hari jumat, aku susulan BDRO, APB, sama BDBO.. nah BDRO sama APB ini dosennya sama dan ngerjainnya dalam waktu yang sama juga..

nahhh habis selesai ujian aku ngasih lembar jawab BDRO dan APB.. kemudian, pas selesai UAS kan waktu itu 15 Juni - 15 Agustus 2013 aku kerja praktek di Semarang, pas jaman-jaman nilai udah pada keluar aku di sms dosenku kalo berkas uts 1 BDRO ku keselip, jadi nilaiku masih kosong.. katanya bakal di revisi kalo udah ketemu..


tu UTS 1 ku kosong.. dan krik banget nilai UTS 2 ku cuma 65 :3 itu gara-gara gak tau lah pas bagian bikin query kenapa punya ku bisa error dari awal :3 mana udah sama persis sama yg buat latian :3 kalo UTS 1 ku dapet 80 bisalah aku dapet A.. AMIN dah semoga berkas ku cepet ketemu.. udah semester akhir ni masak gak ganti-ganti nilai ku.. aku sih gak papa ya nilai ku tetep C tapi UTS 1 ku tu gak kosong.. tapi kan ini karna nilaiku belom lengkap :'(

Get This Comment Form

0 comment(s):

 
Copyright© 2010 Felisitas Brillianti | Semelekete Weleh Weleh | http://dr214ac.blogspot.com