UAS terakhir menuju S1

Selasa, 03 Juni 2014

http://weheartit.com/entry/117794510
hari ini aku Ujian Akhir Semester Filsafat Ilmu Pengetahuan :) buset gilaa dosennya ini, pertemuan terakhir minggu lalu pas di tanya soalnya berapa, bilangnya soalnya jumlahnya kurang dari 1000 -_- ohh my to the God..

trus tadi ujian jam 10.. aku berangkat jam 9.30.. trus ke hall jajan dulu.. trus ke kelas bareng-bareng sama erlita dan ika.. trus niatnya sih nyari tempat duduk paling belakang gitu.. pas udah dapet di tempat yang strategis, tiba-tiba penjaga ujian yang kebetulan kakak tingkat ku yang dulunya CO Dampok ku bilang kalo duduknya menurut absen..

krik banget lah, di kelas FIP aku absen nomor 2 -_- otomatis depan sendiri.. tips ni buat mahasiswa baru, kalo daftar ulang jangan cepet-cepet ntar dapet NIM depan -_- nim ku aja 013 -_- krik banget lah kalo ujian selalu di depan -_-

pas soal udah di bagi aku liat halaman paling belakang tertulis angka 100 -_- ohh meeennn... ada 100 soal.. 55 soal pilihan ganda, dan 45 soal adalah soal Sebab dan Akibat.. sialan.. mana banyak bangettt :3 trus di sudut kertas ujian tertera kode soal -_- kriiikkkk...

mana kode soalnya ada banyak -_- ini udah berasa UAN anak SMA aja -_- gak tau lahh tadi bener berapa, yang jelas banyak yang aku ngasal ngerjainnya.. mana waktunya 100 menit.. jadi paling enggak 1 soal di kerjain gak boleh lebih dari 1 menit -_-

semoga hari ini menjadi UAS terakhir menuju S1.. AMINNN.. semoga skirpsiku juga segera menuju pendadaran :) AMIN :)

Get This Comment Form

0 comment(s):

 
Copyright© 2010 Felisitas Brillianti | Semelekete Weleh Weleh | http://dr214ac.blogspot.com