Umbul Ponggok Klaten

Minggu, 27 Juli 2014

kamaren siang aku sama pace, betet, sama yanti main ke klaten.. kami berenang disana,, tapi yang berenang cuma aku, pace, sama betet aja,,, soalnya yanti biasalah lagi ada halangan.. kami berangkat dari rumah sekitar jam 9.30.. rencana awal sih jam 7 berangkat.. tapi biasalah jam karet..

sampe sana jam 12.. sempet bingung sih.. pas sampe di klaten yang harusnya jalan 1 arah malah kami jadiin jalan 2 arah.. soalnya kami cuma ngikutin GPS aja.. dan GPS'nya ngawur.. masak kami di arahin lewat jalan tengah sawah yang itu belom diaspal.. masih banyak rumput.. bener-bener jalan buat pejalan kaki.. gak sempet foto soalnya waktu di jalan itu hapeku di bawa yanti buat liat GPS..

sampe masuk ke kumbangan air juga motornya si pace.. trus akhirnya sampe sana juga :D dari depan biasa aja sih.. cuma ada tulisan "Umbul Ponggok", parkirannya aja di seberang jalan..

sumber:
trus kami masuk sana, masuknya cuma kena biaya 5000 rupiah aja.. murah banget kan.. trus kami nyewa pelampung seharga 5000, trus nyewa kacamata 10.000, sama nyewa water proof buat hape 15.000, ada juga yang buat kamera.. disana juga disewain kamera underwater, harganya 60.000 per 30 menit.. kalo sejam 100.000, sepatu katak berapa gitu lupa aku karna yang nyewa si betet.. lagian tujuanku kesana bukan buat apa-apa selain buat foto di bawah air aja trus upload instagram :D dah itu aja :D

sebenernya aku udah bawa kacamata sih, tapi biar lebih kece kayak orang-orang yang diving gitu pake kacamata gedhe yang ada apalah itu selang buat nafasnya :p biar gak nanggung gitu kalo foto :D trus aku ganti deh, nyewa kamar mandi 2000 -_- asem lah harusnya kan gratis :p

sebelum nyemplung
trus habis itu kami bertiga nyemplung deh, gilaaa pinggiran'nya aja tingginya 1 meter lebih,, habis itu langsung dalem banget.. gak sempet aku foto sih.. soalnya aku pengen cepet-cepet foto di air.. tapi karna dalem banget aku latian foto dulu gak pake pelampung di kolam anak :p


itu gak usah pake pelampung karna kan gak dalem kolamnya.. mau tenggelem kedasar tu susah banget karna pasti ngapung.. dulu pas berenang awal-awal itu pengen ngapung, giliran sekarang udah ngapung pengen tenggelem :3 kan bagus kalo di foto pas di tengah-tengah air..

sama betet
sebelum nyemplung ke yang dalem foto-foto dulu :v sapa tau aja pas nyemplung tenggelem, jadi ada foto kenang-kenangan gitu :D


habis foto ini langusng nyebur ke umbul'nya atau apalah itu pokoknya yang gedhe dan super dalem.. sumpah ya dingin banget.. mungkin karna pas mendung juga..

sama pace
kalo gak pake pelampung gila mungkin aku udah wasalam kemaren.. dalem bangettt.. ada ikan-ikannya juga di sana :D trus aku nyoba foto dehh di tengah-tengah.. tapi ya pake pelampung.. gila aja gak pake.. gak berani aku.. soalnya bisa panik dan kehabisan nafas kalo dalemnya kayak gitu..


yeaahhh, akhirnya aku berhasil selfie di air :D untuk pertama kalinya bisa foto-foto di air :D biasanya kalo berenang foto dari pinggiran aja :3


foto di atas itu foto di air bareng sama si pace.. sayang banget gak berani lepas pelampung.. kalo lepas trus tenggelem kan di foto bagus banget.. tapi ya serem banget kalo gak pake pelampung..


yang ini aku nyoba gak pake pelampung.. tapi di pinggir kolam.. dan dalemnya pun sama kayak yang di tengah.. cuma bedanya di sebelahku ada pace yang udah siap-siap narik aku ke atas.. :3 tapi apes itu tetep gak bisa tenggelem,, jadi masih ngapung gitu di atas :(


yeaahhh nyoba lagi dan ternyata bisa tenggelem :D tapi tetep masih di pinggiran :D gak berani kalo di tengah, itu si pace juga udah siap-siap narik aku ke pinggiran :D asik banget disana :D soalnya bisa selfie di air :D


pas ini memberanikan diri selfie di pinggiran yang agak tengah.. dan gak pake pelampung biar tenggelam.. tapi tetep gak bisa tenggelam.. akhirnya si betet narik aku ke bawah.. lumayan sih itu gak ngapung karna di tarik ke bawah :D habis itu cepet-cepet ke pinggiran.. karna kan fotonya pake timer jadi musti lama di bawah..

seru banget,, sayangnya gak bisa foto sama ikan.. pas di deketin ikannya menjaoh.. kebenyakan ikannya di tengah-tengah.. mungkin karna jarang orang sampe tengah.. udah 2 jam kami disana.. udah kedinginan pula.. akhirnya kami memetuskan untuk mandi.. sebelum mandi foto dulu bertiga di fotoin sama yanti :D


nah itu yang ada kayak anak tangga 2 itu pinggiran yang lumayan dalem.. pokoknya 1 meter lebih.. hampir 1.5 meter pokoknya.. habis itu yg buat kami foto itu udah dalem banget.. gak tau lah dalemnya berapa.. :3 yang pasti kalo disana ada penyewaan oksigen aku pasti nyewa buat selfie di bawah semacam diving abal-abal :p kemaren mau snorkeling'an sampe tengah juga dingin banget.. mana serem banget liat bawah tinggi banget :3

nah itu foto terakhir sebelum mandi :D menyenangkan banget disana.. gak perlu keluar uang mahal buat seneng-seneng.. cuma perjalanan kesananya aja yang jaoh :3 trus kami mandi.. apes banget pas mandi malah airnya mati.. untung embernya penuh.. embernya gedhe banget kok jadi bisa buat sampoan dan mandi :D


selesai mandi dan siap pulang :D sebelum pulang selfie lagi buat di promoin ke Instagram :D soalnya kemaren kapan gitu aku habis beli tas di ESGOTADO aku beli via instagram gitu.. kalo pengen liat katalognya silahkan klik di sini → esgotado
soalnya kebiasaan kalo aku habis beli barang di online shop tu pasti aku kasih feedback kesana dengan cara aku upload di instagram.. hohoohohoh.. itu aku beli yang Denimo Lilo Light Blue :D aslinya udah abis itu, tapi aku watsap orangnya bilang gini "iya aku pesen yang item, tapi kalo misal ada keajaiban tiba-tiba yang light blue ada stoknya aku pesen yang light blue" trus adminnya bilang kalo yg light blue di buat lagi habis lebaran, dan kalo yg item minggu depannya baru ready..neehhh besoknya malah udah di kirim dan ternyata aku dapet yang light blue :D
habis itu kami pulang deh :D dan tau gakk.. pulangnya kami lewat jalan aspal tanpa lewat jalan yang di kasih tunjuk GPS.. ternyata lebih cepet sampenya gak muter-muter.. jadi intinya berangkatnya kami berasa kayak primitive runaway :3

trus kami mampir makan di babarsari, makan mie ayam afui :D trus sampe rumah jam 4.30, dan untung aja ban motorku bocor pas udah sampe rumah :D trus langsung deh aku upload foto-fotoku di instagram :D monggo mampir di instagramku → felisitasisme

sekian dulu postingan dari saya, bai baiii :D

Get This Comment Form

3 comment(s):

Anonim mengatakan...

Mau mampir ke instagram ny, malah di private..
Alamat minta di follow ya mbak..
Ckckckck

Felisitas Brillianti mengatakan...

ahahahhahaha.. baru kemaren aku private karna ada something :v udah gak ku private lagi :v

Irma Sekarningrum mengatakan...


Terimakasih atas artikel anda yang menarik dan bermanfaat.
Saya juga mempunyai tulisan yang sejenis yang bisa anda kunjungi di
Pariwisata

 
Copyright© 2010 Felisitas Brillianti | Semelekete Weleh Weleh | http://dr214ac.blogspot.com