Lomba 17 Agustus

Selasa, 12 Agustus 2014

hari minggu kemaren ada lomba 17'an di kampung ku.. muda mudi di suruh dateng soalnya suruh bantuin buat lomba anak-anak.. acaranya jam 7 sih.. tapi aku sampe sana jam 9.30 :p si dandy udah berangkat dari jam 8 soalnya dia di suruh dokumentasi.. disana udah banyak yang dateng, dan lomba pun udah berlangsung cukup lama.. hohohoho..


itu ceritanya aku, dandy, sama oca ngetongsis gitu tapi pake tripod :p soalnya tongsisku gak kuat buat nahan kamera.. hohohohoho..


foto di atas tu ceritanya tu aku nglempar balon ke atas, nahh pas balon melayang tu langsung di foto biar kesannya kayak di tipi-tipi itu :p eeehhh malah gagal balonnya gak ke foto dan terbangnya gak beraturan :3


ini foto sama si kembar.. kayaknya yang ini namanya risky deh.. kembarannya namanya si lucky hohohohohoho...


yang pake baju kuning itu namanya juga Lia :D rumahnya sebelah rumahku hohohohoho.. semenjak nglatih koor buat malam kemerdekaan jadi deket sama anak-anak kecil.. padahal dulu aku kalo ada anak kecil yaudah ku diemin aja.. ternyata menyenangkan juga main-main sama mereka hohohohoho..

Get This Comment Form

24 comment(s):

Anonim mengatakan...

Biasanya ada 3 cewek, lah ini yang satunya kemana nih?
#efek kepo-kepo
#penasaran sama yang satunya
#pengen tanya

Felisitas Brillianti mengatakan...

satunya lagi wajib militer :p

Anonim mengatakan...

aje gile, mungkin biar kurusan dikit ikut wajib militer ya..

Felisitas Brillianti mengatakan...

iya soalnya amazing gembrotnya

Anonim mengatakan...

amazing gembrotnya???
komen nya offense banget mbak :P

bilangin dah, biarpun amazing gembrotnya, masih ada yang naksir kok..

Felisitas Brillianti mengatakan...

hooh amazing gembrotnya.. entahlahh makan apa aja tu orang :O aku jadi sesak nafas liatnya :O

Anonim mengatakan...

mungkin dia lelah sist, terus stress, terus makan banyak-banyak, eh jadi gembrot yang amazing dah,

btw, situ jadi sodara kok kejem bener ngomong gembrot ke sesama cewe..

#pahala gue banyak banyak banyak banyak banyak lho..

Felisitas Brillianti mengatakan...

wkekwekwekwkekwke.. tak apalah bilang gembrot.. kan gembrot artinya makmur :p mendoakan biar dia makmur :p eh ini sapa sih kok anonim? hohohohoho.. yoaaii semoga pahalanya banyak banget :D

Anonim mengatakan...

whoaaa, situ juga ane doain gembrot kalo gitu, oke??

aminn dah, buat nambah2 pahala ke surga..

ini siapa? cuman orang yg kesassar gara2 blogwalking terus penasaran sama mbak yg situ bilang gembrot, kali aja bisa dikenalin
*ups ketauan dah..

Felisitas Brillianti mengatakan...

ehh bentar-bentarrr.. yang mbak2nya itu di postingan yang judulnya apa ya?? :O

Anonim mengatakan...

gara-gara postingan yang ini http://dr214ac.blogspot.com/2014/07/umbul-ponggok-klaten.html, terus mampir ke IG nya situ,
terus ada poto2 mbak2 gembrot..
-case closed-

gimana coy, mau mbantu ngenalin kagak?

Felisitas Brillianti mengatakan...

boleh boleeeh.. dia pake baju apa??? biar jelas orangnya yg mana?? di foto yang mana??

Anonim mengatakan...

eh, bentar sist,
lha dari dulu ngomong "amazing gembrotnya" ntu merujuk ke siapa to?
jangan2 kemaren2 kita (red-yo'i kita)ngomongin orang yang berbeda,

yaudahalah, biar tak perjelas,
[karena IG nya diprivate (lagi)]
hehehe
cewek yang kemaren ikut nyoblos plus mamerin jari kelingking yang kena tinta..
gimana? :)

Felisitas Brillianti mengatakan...

bener beneerrr... yang pamer jari bertiga kan? yg kamu maksd yang di sebelah kanan.. iyaa itu juga yang ku maksd.. hohohoho.. soalnya ada sesuatu makanya ku private lagi :p hahahhaha boleh bolehh kalo mau di kenalin :p coblosan legislatif kan??

Anonim mengatakan...

Iyo, seingetku yang itu kayak ny..
gimana sist?

Ato kalo nggak kasih spoiler profil singkatnya lah..
(nama;status;info;jenis kelamin-->biar jelas, hahahahahaha)
biar kagak dimarahin sama yg punya..

Felisitas Brillianti mengatakan...

hahahahhaha.. kasih tau dulu ini sapa :p

Anonim mengatakan...

hahahaha, pinter..pinter
-tepuk tangan-

salut sist,beruntung bener sodara kamu punya dirimu,

malah bahaya, kalo kamu kasih info scara gamblang di sini plus ke anonim pula..
hohoho

lagipula komen2 yang diatas, cuman tes kok, kalo2 kamu mau menjerumuskan identitas si sodara gembrot situ ke anonim macam ini,
huahahaha

tapi percayalah, kalo aku, anonim paling bertanggung jawab dan berbudi pekerti sedunia ini coy...

-salut-

oya, btw kemareen aku gak sengaja papasan si sodara gembrot di jalan kok..
orangnya cantik ya sist, sayang bener kagak kenal
hahahaha

Felisitas Brillianti mengatakan...

Kayaknya kamu udh kenal sama sodaraku deh.. Bener kan?

Anonim mengatakan...

Tau dari mana sist?
kan cuma "kayaknya",

Mbaknya php deh, kemaren katanya mau mbantu ngenalin..

Felisitas Brillianti mengatakan...

Taulaaahhh, feeling 👧 Bener kan? Masnya tau Sodaraku pasti.. Iya kan?? Boleh aku tebak masnya anak mana?? Pasti satu kampus beda prodi 😋

Anonim mengatakan...

yepp, yepp
apa ini? inikah kekuatan sejati dari yang namanya "feeling"? ato gara2 ngadu ke mbah2 dukun?
..

klaim 1 : "masnya tau sodaraku pasti.. Iya kan?? "

^loh, emang kan cuma "tau", kagak kenal secara mendalam..

klaim 2 : pasti satu kampus beda prodi

^Oo, Selamat..
tebakan anda kurang tepat coy,


tambahan ahh : seberapa yakin mbaknya, kalo saya ini mas-mas..

oh ya, mbaknya nggak berpikir, kalo aku ini ternyata sodara gembrot itu sendiri, yang punya misi untuk berbaik hati melihat isi blog sodara sendiri..(dengan gaya bicara yang berbeda tentunya)

hakhakhak..

silakan tebak??




Felisitas Brillianti mengatakan...

yakin kok kalo kamu cowok.. trus gak mgkn juga koe sodaraku yang gembrot.. karna yang bls selama ini tu sodaraku yang gembrot itu :)

Anonim mengatakan...

"karna yang bls selama ini tu sodaraku yang gembrot itu"
^wah bo'ong ny ketauan sist,

kalopun yang bales selama ini ternyata sodara gembrot, berarti mbaknya dengan rela hati memberikan ID + password blog, cuma2 ke sodara gembrot cuman buat bales chat2 ini..
^Oo solidaritas antar sodara memang mengharukan...-tepuk tangan-

lagipula sist, masa' sodara kamu, dengan terang2an menyebut diri sendiri dengan sebutan gembrot..
ckckckck


eh, ato jangan2 mbaknya udah ngadu ke sodara gembrot ya,
kalo si anonim ini pengen kenalan..
^wah berarti makasih ya sist, setidaknya dia tau keberadaan si anonim..

Obat Gondok mengatakan...

Obat Luka
Obat Sering Kencing
Obat Diabetes Akut
Obat infeksi saluran kencing

 
Copyright© 2010 Felisitas Brillianti | Semelekete Weleh Weleh | http://dr214ac.blogspot.com