bentar lagi oktober

Rabu, 24 September 2014

OMG bentar lagi oktober :3 udah mau wisuda aja :( harusnya kalo aku super rajin banget ngerjain skripsi, rajin tanya sana sini dan aku dulu kala rajin kuliah gak bolosan pas semester awal dan rajin belajar jadi pas makul struktur data bisa ngedonk pasti besok oktober udah wisuda aja :(

namanya juga manusia pasti nyeselnya tu di akhir.. dan yang namanya waktu itu gak mungkin bisa di putar, gak peduli aku sapa pasti waktu bakal trus berjalan.. ini sekarang lagi niat-niatnya ngampus mau ngerjain juga malah buka facebook, plurk, dan akhirnya bertengger di blog dan ngepost ini..

tapi sejujurnya aku lagi seneng-senengnya menikmati jadi anak kuliahan yang gak perlu bangun pagi buat kuliah, dan gak perlu ngeprint-ngeprint materi buat ujian.. yaa namanya juga mahasiswa tingkat akhir yang lagi di landa kegalauan karna skripsi.. oke fix alay! eittss gak papa, alay adalah proses menuju kedewasaan :D yang hoby ngatain alay,, plis ngaca gak usah muna!

gara-gara si yustina ay'ay baca-baca tentang zodiak aku jaid ikut-ikutan.. trus aku tebak peruntunganku yang lahir 7 Maret.. kayak gini ni peruntungan tentang cinta 7 Maret dari vemale.com
Hal-hal emosional yang tidak berarti tidak meributkan kehidupan Anda. Anda memberi pasangan banyak kesempatan untuk menunjukkan pengertian mereka dan untuk mengekspresikan pendapat mereka karena Anda percaya bahwa kejujuran adalah satu-satunya hukum yang utama. Anda senang dengan pasangan yang tidak menuruti sistem kepercayaan Anda saja karena hal itu melawan pemikiran Anda dan membuat Anda terus berpikir dan ingin tahu. Hati-hati dengan pasangan yang suka bersilat lidah dan tidak bisa berkomitmen. Anda suka seseorang yang bisa dipercaya.
wah cocok banget itu yang aku garis bawahi.. "Hati-hati dengan pasangan yang suka bersilat lidah dan tidak bisa berkomitmen. Anda suka seseorang yang bisa dipercaya" oke bingits laahh...!!! XD

oke ini harusnya bahas tentang skripsi tapi malah ngalor ngidul yang dibahas -_- sekian dulu postingan dari saya :D kabayyy

niatnya sih nyekripsi

Kamis, 11 September 2014


niatnya nyekripsi malah pada foto-foto :3 heiihoo apa kabar skripsiii kok kamu shit sekali sih susah di kerjain :O kapan skripsiku nongol di rak biru belakang? :(


yang belakang itu mas yanuar (kanan) pensuplai cimol di lab.. sampingnya beni tegal.. mahluk asing yang kebetulan nongol di lab buat ngeprint -_- emang gak modal dia.. nah sebelahnya lagi si agus :D udah S.Kom dia :D semoga aku segera menyusul..

nahh yang depan 3 itu pake baju ungu si ayuk, yang tengah si erlita.. trus yang paling cantik itu aku :D kerjaan di lab ya cuma gitu-gitu doank :(

Titanium (Amazing Cacat Cover by Ayuk & Lia)

Minggu, 07 September 2014


iseng-iseng di kosan sebelum pulang nyanyi-nyanyi alay bareng sama ayuk.. dari kesekian coveran gak ada yang bener dan gak ada yang enak di denger -_- memang bener-bener gak bakat buat jadi penyanyi -_-

nyekripsi

Kamis, 04 September 2014


halo sodara-sodara setanah air Indonesia Raya :D aku lagi nyekripsi lho :p gak papa nyasar di lab jarkom :v trus turun deh ke lantai 3 di lab tugas akhir..


 
Copyright© 2010 Felisitas Brillianti | Semelekete Weleh Weleh | http://dr214ac.blogspot.com